Thursday, 4 February 2010

Alasanku Memanggilnya OM



Guys, beberapa bulan yang lalu, waktu nyokap gw tau kalo gw ngefans sm om john, beliau berkata..

"Vin, ini sapa?"

"John Pantau,ma. Emang knpe?"


"Subhanallah,dia mirip **** (gw lupa namanye)"
"Sape tuh ma?"

"Adiknya Tante Nok. Yang orang tasik ituh. Tapi dia udah ilang 15 taun yg lalu waktu lg renang di pangandaran. Kayaknya sih diambil ama nyi roro kidul. Kan wkt itw dia pake kolor ijo. Tau sdr kan nyi roro kidul suka wrn ijo!"

"Hah? Sumpah ma? Buset dah. Jangan2 ka John itw dia kali ma?Huahaha"

"Iye kali. Orangna meuni ganteung pisan.."

Guys,jgn2 Om John itw Om gw lg? Meskipun gw blm pernah ktmu ma die (sama om gw itu),tapi kali aje gt kan jodoh ga kemane. Kan jd bangga jg gw nya, punya Om artis wakakak (ngarep.com)

Krn itu gw manggil ka John menjadi Om John. Itung2 pengganti Om gw yg ilang itw lah. Hehe. Smga Om John gak ikt ilang..


*sekian

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*