Saturday, 6 February 2010

Arti Sebuah Nama

Nama merupakan perwujudan kasih orang-tua kepada anaknya yg lahir ke dunia. Tanpa sebuah nama, seorang anak tidak dapat bersosialisasi dengan baik. Misalnya ada seorang anak yg belom punya nama, trus orang kepengen manggil dia. Gara-gara gak punya nama, tuh anak dipanggil, "Eh ehh..". Ga enak bgt kan klo kita di panggil EH sama orang gr2 kita ga punya nama. huahahaa !@#$%^& *lebbeh*

Gw yakin, setiap orang tua pasti akan memberikan nama yg terbaik utk anaknya. Krn mereka tau, bahwa nama adalah doa. Dengan nama, kita dapat memprediksikan masa depan kita. Contohnya, kyk ramalan ki Joko Bodo yg di tipi itu *halah* Dan sebagai orang-tua. mereka harus mengetahui makna dr sebuah nama yg mereka berikan. Gak boleh asal-asalan klo mo ks nama!


Ketragisan hidup seseorang bisa di dapat karna nama orang itu sdr. Contohnya, si Manohara. Diliat dr namanya sih keren. Tapi kalo denger asal mula nama Manohara itu sdr kita bakalan geleng-geleng kepala. Why? Karna Manohara merupakan nama seorang putri raja di sebuah negri *klo gak salah sih India?* yang sangat cantik bak bidadari yang hidupnya tidak bahagia krn dia diculik oleh seorang pangeran dr negri sebrang. Nah lo, tuu kan. Nama Manohara dengan nama putri raja itu emang ada keterkaitan, yaitu sama-sama sial, gak bahagia gr2 diculik pangeran gelo. huahahaa !@#$%^&*

Thx God, orang tua gw udah ngasi nama ke gw yg insya allah membawa hoki. amin. Nama panjang gw adalah IRVINA LIONI YUNIASARI. Klo di rumah gw dipanggilnya Vhyna, orang sunda manggilnya Pina, guru olahraga gw wkt smp memanggil Lioni, ada juga orang yang manggil Yuni or Yuyun *hahaha nama yg konyol buat gw* Tapi, Guru Sosiologi gw memanggil gw Sissy. Gubraakk!! Gak nyambung kan. tapi ada alasan tersendiri mengapa dia manggil gw Sissy, krn ktnya gw mirip sm Putri Titian, kan si Tian pernah maen di sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy. hohoho :P

Nama gw bukanlah nama yg biasa. Nama gw penuh sarat akan makna. Mau tauu? Mari kita simak liputan gw kali ini *hahaha*

IR : nama ini berasal dr nama panjang bokap gw, yaitu Irianto. hahaha.

VINA: gw lahir di tahun 1991. Di tahun itu, penyanyi senior Vina Panduwinata kan lg Hits bgt tuh, apalagi lagu Burung Camarnya. Kebetulan bonyok gw tuh ngefans bgt ma mereka, makanya dikasi nama Vina, kali aja gitu anaknya jd penyanyi terkenal wakakakak :D

LIONI: nah ini nihh, emak gue ada2 aje dahh. Masa gara2 dia mimpiin singa wkt gw msh diperut, ehh tuh singa disangkutin ke nama gw, walaupun tuh nama di translate ke bhs inggris huahaha….

YUNIASARI: berasal dari nama artis Yuni shara, bokap gw beeehh ngefans bgt sm dy huahaha :P

Begitulah sekelumit dari makna nama saya. Smoga nama ini slalu membawa hoki.
Amien….. ♥ ♥ ♥

3 comments:

  1. Arti Sebuah nama,
    gue jg jd pengen cerita., hahaha. tp belum ada waktu, dan belum ada nafsu

    pina, aku mohon buatlah nafsuku menggelora tak membara apapun caranya., haghaghag cuiiih

    ReplyDelete
  2. haha sini sayang peyuuuukkkkk :p

    ReplyDelete
  3. lahiran 1991, gw kirain tua.. ah, ketipu sampul gw..

    salam kenal pin(*.*)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*