Saturday, 13 February 2010

Inagurasi Suansa Angkatan X

Cerita ini sebenernya udah lama banget, sekitar beberapa bulan yang lalu ketika gue masih berseragam putih abu-abu. Ini diketik setelah gue ikutan Inagurasi Suansa aka pelepasan anggota padus angkatan gue dan iseng-iseng kepengen gue post di blog . Hehe. Sekedar untuk mengenang aja sih.. ^^b
Wuidi gila, gak terasa angkatan padus gw udah inagurasi aja. Oia di inagurasi kali ini, suansa makin heboh aja loohhh. Pas pertama angkatan gw masuk ke dalem AVI, wuidiii gilaaa! Kita disambut dengan terowongan warna-warni loooh! Hihi keren gw suka!!!

Pertama Ka Irwan ngasi sambutan, abis itu si Mput. Setelah sambutannya selesai, SUANSA nyanyiin lagu kebangsaannya, yaitu Bahana Suansa. Pas gw nyanyi, rada bingung juga nihh harus pake nada apa, sopran biasa apa sopran 1. hihi, abisnya kita kan duduknya ngacak kagak duduk persuara...


Setelah nyanyi, Kak Irwan mempublikasikan foto-foto angkatan gw. Dan pas ada foto gw.. wakakak. Malu gueee!! Gila, foto gw pas kelas 1 tuhh, sumpah lg bondol2nyaa tuhh gw hahaha. Jaman2nya gw masih boyish hahaha.

Abis itu, Angkatan XI dan XII membaca surat perpisahan. Huhu sedihnyaa dakuu

Lalu, kak Irwan ngasi kesan dan pesan ke tiap anak angkatan gw..

Tak lama kemudian, gw disuruh berdiri. Lalu Kak Irwan bilang, katanya di angkatan gw tuhh, Cuma gw yang nyentrik. Hihi (nyentrik itu apa sihh? Gokil gt?) trus kak Irwan juga bilang klo gw tuhh fashion holic *ahh biasa aja kali* dan berkata klo gw tuhh orangnya slalu ceria setiap saat *kamuflase semata tauk ka, hati seseorang sapa yang bisa menebak? padahal saya sedang perang batin. hihi lebayy* trus katanya juga gw jarang keliatan murung *masa sihh ka?* Oia pas pertamanya ngomong, masa kak Irwan manggil gw VHYNA PANTAU loohh! Hihi, si kaka tau aja kalo gw suka sm si John Pantau

*terettetterettet teeeettt*

Waktunyaaaa pidato angkatan gueee!! Gilaaaa gw deg-degan, gatau harus ngomong apa hahaha…

Jreee jeeennggg jeeenggg…

Saatnyaa gw pidatoooo!!

Huaahahaa, bingung harus ngomong apa. Gw improve dahh tuhh, mengalir dari otak ke mulut…

“Assalamualaikum warohmatullohi wabarukaaaaattuuuhhh!!! Pertama-tama saya ucapkan trimakasih kpd kak irwan yang udah senantiasa sabar mengajari nyanyi kami smuaa, angkatan XI dan XII yang udahh maksimal bikin ini acara, hihi saya suka sama terowongannyaaa (lalu tertawa hahaha), kepada angkatan kuuu, serta angkatan IX yang udah menyempatkan waktunya utk dateng… *lalu terdiam* Haduuuhh bingung nihh mau ngomong apaa hahaha *lalu tersenyum* Trimakasihh yaa semuaaanyaaa…. Oiaa doain kitaa yaaa moga angkatan saya LULUS 100% amiieeeenn trus moga yang ikut UMB, SNMPTN, juga SMUP LULUS smuaa amiieeenn huahahaa… Makasih buat kak Irwan yang tiap hari ngasi inbox ke facebook saya, nasihatnyaa sangat bagus untuk kehidupan kita selanjutnyaaa, Oiaa moga semuanya sukses yaaa, klo udah sukses jangan CONGKAK dan jangan lupain sayaa hahahaaa… Buat kak Irwan.. *mimik muka berubah menjadi cengeng* MAAFKANN SAYAAA YAA KAAA!! Maafin karna saya suka jarang beredar *maksudnya jarang latihan gituu* Maaf klo slama ini saya nyanyinya gak bener trus klo latihan suka sambil bercanda *dengan muka menyesal lalu menitikkan air mata. Ooohh tidaaakk ketahuan dehh belangnyaa hihihi* Smogaa kak Irwan sabar yaa melatihh adik2 sekalian *kak Irwan memang slalu sabar* Buat semuaanyaa MAKASIIHH YAAAA!!! Udah dulu dehh, Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuuhhhh!! Oia lupaaa.. Beli paku samaa… *lalu lupa* engg ingg engg apaa yaaa *lalu disorakin sama penonton* OHHH IYAAA!! BELI PAKU SAMA PALU. JAGA PERILAKU BIAR GAG MALUUUUU!! Ehh John Pantau mau ksini loooohh!! Hahaha *lalu HERI ‘HEBOH SENDIRI’*”

Hahaha, puas dehh saya akhirnyaaa saya bisa berpidato juga di depan calon orang SUKSES hihi *amieeeennn*

Tak lama, si Raden Roro disuruh pidato. Gadis pendiem yang emang jarang terdengar suaranya ini *seperti LIMBAD the Master hihihi* pas ada di panggung, bukannya ngomong ehh malah diemm tanpa kata *de masive mode on* ada kali setengah jam dia cuma diem diatas panggung *hihi jadi kyk pantonim* trus kak Irwan nyuruh si Sari nemenin si Raden pidato,lalu si Roro membisikkan suatu bahasa kalbu ke kuping si Sari *hihihi* Raden Roro Ayu Hesty blablabla *gak apal namanya* aduuhh mengapa kamu begitu, mengapa kamu diam tanpa kata? padahal kita seneng looh klo mendengarkan kamu berpidato *hihihi* masa anak FIKOM UGM disuruh ngomong malahh diem sihh? ayolahh berbicaralah kepada kami, walaupun hanya berujar "cukup sekian dan trimakasih" kami tetap menerimanyaa kok. hehehe :)

Lalu beberapa saat kemudian, Papat berpidato, setelah itu Papat ngasih persembahan dari angkatan X, yaitu sebuah karikatur berisi 29 anggota tetap angkatan gw serta wajah kak Irwan yang sangatlah mirip sekaliii *malah kata kak Irwan lebih gantengan di karikaturnya hihi* huahahaaa karikaturnyaa keren, tapi yaa gituu rada gaje juga, sebagian muka angkatan gw tuhh byk yg beda jauuuhh, ada yg lebih cakep, ada juga yg lebih jelek. Tapi yg penting, karikaturnyaa ttp OKE kok buat di pajang di rumah kak Irwan hehehe *bdw bakal di pajang dimana yaaa??!!*

Abis itu, kak Irwan ngasi sertifikat ke seluruh anak di angkatan gw. Trus pas gw maju mo ngambil tuhh barang, ehh kak Irwan bilang gini, “Ini nihh, si Vina dapetin foto yang LANGKA, yang beda daripada yang lain. Susah bgt nyari foto si Vhyna yg lagi rame2!!” hihi, iyaa juga siihh, gw jarang foto2 pas rame2. abisnya tiap ada sesi poto2 gw nyee berhalangan mulu sihhh huhuhu *gatau knp dari kls 1 tiap ada sesi poto2 pasti ada ajee halangannyee* huahhaa tapi gak mengapa dehh gw dapetin poto pas pelantikan, yang lg rame2 sama angkatan 9. hihihi

Saatnyaa sesi Poto2. hihi ini nihh yang tidak boleh saya lewatkan lagiii!! Begaya begini begituuu beeehhh, gilaaa ahhh hahahaaa :P *mupeng liat kameranya kak Irwan huhu kapan yaa gw punya kamera kyk gt??*

Abis itu, sesi salam2an dehhh. Huahahaaa pertamanyaa sihh gw ketawa-tawa, ehh pas kesono-sononyaa, gw malah nangis wakakakk. Yang paling ribettt tuhhh, pas si Indri angkatan 12 salaman ama gw, jadi heboh sendiri kita hihihi *kamprett nihh bocaaahh berani bgt ngelepakkin gw untungnyee gw sabar coba loo ngelepakkin si Gendis MATI LOOO hihi emosi mode on si Gendis mahh hehehe ampunn ndisss canda-canda “kabuuuurrr!!!!”*

Huahaaaa, puas dehh hari ini. Untungnya saya dateng, coba klo kagak, NYESEL SEUMUR IDUPPPP!!!

Buat Wulan, Iren, dan Nurul, kalian mengapa tidak hadir *dengan nada melas hihi*

Udaahh ahh, sekian dan trimakassiiiihhh!!

Sukses slalu buat SUANSA. I love youuu SUANSA mwaahh mwaaahh >.<


No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*