Thursday, 11 February 2010

JERAWAT SOMPRET!!

Damn! Gue benci banget deh ama nih jerawat! Sumpah ya gue kesel, entah harus berbuat apa lagi, karena jerawat gue makin hari makin menjadi-jadi. Mana nongolnya cuma di jidat sama pipi kanan!! Trus ada banyak dan berkumpul menjadi satu bagaikan ibu-ibu lagi ngumpul nunggu kocokan arisan. WTH! Realitas macam apa ini, hah? Apa salah dan dosa gue ampe nih muka banyak jerawat?!

Padahal waktu dulu, wajah gue tuh mulus..tapi semenjak kelas 2 SMA, gue mulai berjerawat, dan klimaksnya skrg jerawat gue nambah banyak dan gede-gede pula!! Maderfaker!!
Gue harus berbuat apa lagi nih? Ke dokter kulit tapi males, kan bisa ketergantungan gt, mana mahal lagi. Udah nyoba maskeran tp tetep aje nih jerawat masih ada!!
Oke deh, mulai sekarang gue musti STOP makan indomie dan telor sejenak, krn gue takut gara-gara tuh makanan muka gue jd jerawatan. Pengennya sih berenti makan sambel juga, tapi kayaknya gak bisa deh wkwkwk..
Mungkin pengaruh dr makanan kali yah gue jadi gini, padahal gue udeh rajin cuci muka hikss :’(
Klo gue jerawatan kyk gini, bisa-bisa nggak ada yang naksir gue lagi nih! Kan nggak seru! Wuakakakakk..
Klo di foto sih gue cakep, aslinya mah... (cakep juga sih).. haiiissh oh no, jangan liat saya di dunia nyata, saya malu punya wajah seperti Putri Titian gini wkwkwk *sok bangga dan nggak ada malunya*
Yang punya resep tercanggih buat ilangin jerawat, kasi tau gue dooooong!!! Nanti gue kasi permen deh *tingting* hwahaha...
Pokonya, nih jerawat musti ilaaaaaaanggg!!!!! Weeeeekkk :p

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*