Wednesday, 10 February 2010

Ketemu Kawan Lama

Kemaren, pas gue lagi jenuh di rumah, gue beranjak ke CL untuk hunting sepatu. Sepatu boots FLD yang gue pengen harganya masih sekitar 299 rb, blom dapet diskon (gue bakal beli klo pas ada diskon 100% hwaahahaa). Karena sakit ati karna blom bisa beli tuh sepatu, akhirnya gue muterin CL kyk anak ilang (sendirian). Lalu tiba-tiba...

“Vina yaaa?” tanya seorang cewe berbaju ijo.

“Heh, iya..”
“Masih inget gue nggak?”
“Hah? Oh iyaa. Juwita bukan yah?”

Hwaa lalu kita pelukan. Udah lama banget sumpah kita berdua nggak ketemu.. oh iya, Juwita itu sahabat gue waktu SD, guys! Orangnya baik banget. Waktu SD gue punya genk, disitu ada Gue, Juwita, Della, and Renita. Kita semua slalu bersam
a setiap saat. Kompak banget deh! Hwahaha..

Lalu bercakap-cakaplah kami...

Gue: “eh lo lagi ngapain dimari? Kuliah dimane jeng?”


Juwita: “iya nih vin, gue nggak kuliah. Gue kerja disini. Tuh di Rodeo (sambil nunjuk tokonya). Lo kuliah vin? Dimana?”


Gue: “iyah gue kuliah disebrang sini..”

Juwita: “oh, Untar yaa?”

Gue:”iyah. Hehehe."

Juwita:”eh gila yaa si Della sama Andrian ternyata..”

Gue:”iyah, mereka udah 3 tahun pacarannya. Hehehe. Eh udah lama yaa kita nggak ketemu. Kangen deh iih..”

Juwita: “iya nih kangen, udah lama yaa kita nggak ketemu hehe. Padahal tiap hari gue lewatin rumah lo vin, tp lo nya jarang keluar sih!”

Gue:”ah masa? Iya nih gue kan artis, sibuk syuting getoh hahaha”

Juwita:”haha bisa aja looo!”

Lalu gue minta kan tuh nomer Hpnya dia biar nggak lost contact lagi. Abis ntu dia pamit untuk kerja. Oke deh...

Gue langsung meluncur ke Gramedia. Pas masuk gue ngeliat sobat gue waktu jamannya masih TPA gitu (waktu SD gue satu tempat pengajian sama dia).

Tapi gue takut salah orang. Tapi kayaknya bener deh itu SIL
VIA YULIANA!!

Wajahnya agak berubah sih. Agak iteman. Padahal dulunya cantik. Gue mau negor tapi takut salah orang, secara dia lagi asik sama temen-temennya. Dan gu
e masih inget kejadian beberapa tahun yang lalu..
Waktu itu gue mau ke pasar grogol. Pas lagi di jembatan, gue ketemu sama Silvia. Gue tegorlah dia...

“Hai Silvia! Mau kemana?”
“heh sapa yaa?”
“ini gue Vina!”
“Iih siapa yaa, nggak kenal tuuuh!!” (dengan nada ketus dan tampang yang ngeselin bgt!!)

Sompret, padahal gue yakin bgt klo itu SILVIA!! Nggak mungkin salah, gue masih inget banget mukanya! Gue juga masih inget sama adiknya yang namanya Syahnaz, orangnya ganteng. Gue juga masih inget sama bapaknya yang dagang nasi goreng... oh God, klo emang dia lupa sama gue, nggak usah pake nada ketus dan tampang ngeselin dooonk!!

Kembali ke cerita awal...
Akhirnya gue cm senyumin tuh cewe. Gobloknya tuh cewe nggak liat gue (atau pura-pura nggak liat gue?). astagfirulloh, apa coba dosa gue ke dia. Oke lah klo begitu, smoga lo nyesel krna lo udah sombongin gue weeeek :p

Hari yang melelahkan...
Cukup tau aja deh gue, mana kawan lama yang baik mana kawan lama yang nggak baik! Hwahaha :D

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*