Kisah Hari Ini

Hari ini, rencana gue untuk menonton pertandingan badminton di kampus akhirnya tertunda. Stapfanie alias Mami ngajakin gue jalan ke CL untuk nganter dia belanja. Okelah kalo begitu, lalu kita berduaan jalan ke CL. Dia membeli sebuah kaos untuk hadiah Valentine si Papi Thomas, pacarnya. Selain itu dia juga membeli sebuah boneka teddy bear mungil dan celengan unik untuk keponakan si Papi. Lalu kita makan di KFC. Gue sih nggak makan karena nggak ada duit (duit gue abis buat beli jaket dan pulsa modem), tapi dengan baiknya si Mami ngasi gue pepsi. Sungguh seakan tak percaya melihat mami makan 2 porsi KFC plus perkedel dan french fries. Gila bener deh sumpah, rakus bgt nih cewe! Hahaha..

Sambil makan, kami bertukar cerita. Tapi ujung-ujungnya, si Mami juga sih yang kebanyakan cerita. Sambil dengerin dia berbacot ria, gue makanin deh tuh french friesnya pake saos, daripada nganggur karena nggak dia sentuh hehehe (kesempatan!!!).


Nggak jauh-jauh sih ceritanya, pasti soal dia dan si Papi. Sebenernya bosen juga sih ngedenger temen gue cerita-cerita soal cinta, ngedenger mereka yang bahagia seakan hati gue ngilu dilihatnya. Ah kapan yaa gue punya laki kayak mereka, kapan yaa gue bahagia, kapan yaa gue bisa ngerayain valentine sama pacar (karena sejauh ini gue blom pernah valentine-an sama cowo yang gue sayang). Ya Allah, kapan dong kapan?

Gue cuma bisa senyum-senyum. Sambil ngedengerin, gue ngeliat di samping meja kita ada sepasang muda-mudi yang lagi makan. Cowonya ganteng banget!! Tapi pas ngeliat cewenya, oh no gendut dan (maaf) tampangnya nggak cakep. Beruntungnya tuh cewe bisa dapetin cowo seganteng dia. Wah pasti tuh cowo nggak liat cewe dari fisiknya. Pasti nih orang setia. Salut!!

Abis makan, kita bergegas muterin CL. Lalu kita masuk ke dalam sebuah toko baju cewe yang lagi-lagi bikin gue kepengen nangis darah gara-gara ngeliat tuh barang-barang yang keren gelaaaa!!! (so sick). Lalu gue ngeliat ada seorang cewe modis masuk beserta pasangannya yang jauuuuuh lebih tua darinya!! Gue kira itu bokapnya, but nggak mirip dan mereka juga terkesan mesra mampus. Apa jangan-jangan tuh cewe “ayam kampus” yaa? Mungkin aja sih but wallahuallam... Cuma mereka dan Tuhan yang tau..

Mata gue berasa mau jereng ngeliat banyak pernak-pernik valentine macem boneka dan coklat yang serba pink. Dan melihat banyak pasangan muda-mudi yang mengumbar kemesraan rasanya gue kepengen cepet-cepet pulang. Mood gue langsung berubah. Najis banget, oh tidaaaak!! Kepengen teriak rasanya... miris!!

Di lantai bawah, Mami beli 2 buah cokelat Van Houten buat si Papi. Gue bingung deh, apa sih hubungannya antara cokelat sama Hari Valentine?!

Kalo boleh memilih ya, jika saja gue kini lagi punya cowo, gue cuma bisa berkata, “DON’T GIVE ME TEDDY BEAR AND CHOCOLATE!!” Menurut gue, hadiah tersebut bener-bener deh nggak ada gunanya. Apa sih gunanya boneka? Cuma buat di pajang doang kan? Sedangkan cokelat cuma bisa bikin kita makin gendut dan gigi kita ompong. Lebih baik gue dikasi barang-barang bermanfaat deh kayak buku, novel, baju, sepatu, atau JAKET KULIT!!! (ngarep banget).

Ah valentine.. hari kasih sayang.. kancutlah!
Comments
0 Comments

No comments

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.