Wednesday, 10 February 2010

Kisah Horor Gue

Alkisah, pada tanggal 18 Agustus 2008 lalu..

Bokap gue merupakan ketua RT disini. Sebagai RT, pastilah ia menyelenggarakan dan mengurusi perlombaan agustusan untuk warganya. Nah pada saat itu ceritanya bokap gue ngadain lomba dengan 2 hari berturut-turut, minggu 17 Agustus 2008 ampe 18 Agustusnya yang jatuh pada hari senin. Nah pada tanggal 18 Agustusnya nih, critanya bokap ngadain lomba dandanin cowo. Lalu karena perlengkapannya kurang, nyokap gue selaku asisten bokap nyuruh gue untuk ngambil perlengkapan make up di kamarnya. Oke deh. Lalu gue ngajak sepupu gue, Anisa, untuk nganterin gue ke kamar.. dan...

Pas gue buka pintu kamar bonyok... *dengan lagu thriller yg menyeramkan*


Gue ngerasa ada angin besar di dalam kamar itu. Lalu ada suara aneh, gatau apaan..

“Nis, suara apaan nih? Eh kok tiba-tiba ada angin gini yaa? Ngerasa gak sih lo?” tanya gue ke si Nisa.

“Wah iya ka, ngerasa. Gue kira cm gue yg ngerasa. Suara AC kali yaa?”

“Wah AC? Tapi kok gue ngerasa aneh ya disini? Kayak ada angin gede..”

Bulu kuduk gue dan si Nisa berdiri. Lalu tiba-tiba... kita berdua ngedenger suara macan di dalem kamar itu.. kita celingukan, disitu cm ada kita berdua. Kita lihat sekeliling, nggak ada yg aneh, tapi kok tiba-tiba ada suara macan ya? Trus kayak ada bapak-bapak ngomong apa gitu nggak jelas..

“nis, suara apaan nih?”

“nggak tau..”

“KABUUUUURRRRRRRRR!!!! $%^&*()$#@”

Kita berdua langsung berlari. Lalu nyokap gue nanya kan, “eh mana?” trs gue bilang aja gini,”ambil aje dah sendiri, serem tuh kamar, ada macannya!! Tanya aja si Nisa!” eh nyokap gue malah ketawa-tawa, dikiranya gue becanda kali ya. Gue lagsung shock. Nisa pun demikian. Ampe 1 bulan tau nggak, gue nggak mau masuk ke dalem tuh kamar. Hahaha.

Selidik punya selidik, ternyata itu emang macan, penunggu kris bokap gue yang ada diatas lemari...

Keesokan harinya, pas gue pulang bimbel, nyokap gue lagi kesurupan tuh macan. Nyokap gue ngeraung dan merobek-robek bajunya kayak orang gila. Temen bokap yang emang punya ‘ilmu’ langsung ngobatin pake air jampeannya. Oh God, what the hell..

Dan seminggu yang lalu, disaat gue baru balik shopping..

Pulang pulang gue ngeliat nyokap lagi kesurupan tuh macan penunggu kris. Adek gue nangis. Disitu ada beberapa orang tetangga gue yang lagi megangin badan nyokap. Ada yang megangin tangan ada pula yang megangin kaki. Mana bokap gue lagi nggak ada. Gue telpon bokap berulang kali, tapi ttp aja nggak nyambung... lalu nyokap gue berteriak...

“Gue mau makan kembang!! Gue mau disiram pake aer klapa ijo! SEKARANG!!!”

Lalu gue suruh tetangga gue untuk beliin kembang di pasar. Gue ngejagain nyokap dikamar bareng orang lainnya sambil baca-bacaan. Lalu om Laba, selaku orang ‘pintar’ (dia temen bokap yang nebeng tinggal di rumah gue juga), mencoba untuk ngajak ngobrol tuh setan..

“Ini siapa yaa? Namanya siapa?”

“Gue penunggu kris yang ada di atas lemari!! Gue mau mandi aer klapa ijo! Gue mau makan kembang!!”

“iya iya lagi dibeliin nih! Sekarang minum ini dulu yaaa.. “ (sambil ngasi air jampean).

“Cuiiihh (sambil nyemburin air), nggak enak!! Udeh lo doain!! Gue mau kembaaaaaaanggggg!!!!!!!”

“iya iya, nanti gue kasi. Sekarang lo balik dulu deh sana, kesian nih si Ibu nya...”

“biarin!! Mana tuh si ..... (nyebut nama bokap gue). Gue mau ngomong sama dia! Dia udah lupa nggak ngasi gue kembang. Kembang yang disitu udeh bau busuk!! Gue juga udeh lama nggak dkirimin doa!! Klo ampe tuh orang nggak ngasi gue kembang ampe malem jumat kliwon nanti, gue ambil nih nyawa istrinya!!! Bilangin yaa ke dia, klo nggak becus ngerawat gue, kasi aja gue ke yang ngasi!!!!”

“emang yang ngasi siapa?”

“tanya ajaaaa ke temen lo ntuuuuhh!!!”

Ah gile.. ngeri gue.. lagian ada-ada aja sih bokap gue mah, dikasi kris sama orang malah diterima. Ah serem nih klo udeh berbau mistik gini, ngeri terjerumus perbuatan syirik!!

Lalu nggak beberapa lama kemudian, tetangga gue balik lalu ngasi tuh kembang ke nyokap gue. Trus ama nyokap gue dimakan tuh kembang (apa deh rasanya). Trus bokap gue balik. Lalu bokap gue ngobrol deh tuh ama si siluman.. nggak tau ngobrolin apa, yang jelas karna gue capek, gue langsung masuk ke kamar. Toh nanti juga nyokap gue sembuh...

Kayaknya kurang serem yeh crita gue? Tapi kalo lo ngerasain pasti merinding!!

Yang pasti, gue blom pernah nemu setan secara langsung sih..

Tapi pernah deh sekali, tapi nggak tau juga itu cuma ilusi or beneran.. Jadi ketika gue dan si Nisa lagi ke rumah Nenek di Tasik, critanya gue ama nisa lagi foto-foto di atas jembatan yang dibawahnya tuh ada kali kecil trus disampingnya sawah luas banget. Pas kita lagi ngobrol-ngobrol, trus si Nisa bilang gini, “Kak Vina, itu yang disawah apaan sih? Itu putih-putih.. kayaknya makin deket deh..”

Gue pun ngeliat. Iya sih ada putih-putih. Kayak pocong gitu deh. Mana pas lagi maghrib pula kan. Ah serem..

“Nis, gue ngeri nih. Kabur nyok!!”

Lalu kita berdua langsung masuk ke dalem rumah.. ajegile, ngeri banget deh ah ngerasain hal mistis dan lagi-lagi bareng si Nisa! Hahaha. Klo emang itu pocong, thx God tuh pocong blom bener-bener ada di depan congor kita. Gila lo, bisa jantungan deh gue hahaha..
Oke, sekian dan trimakasih :D

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*