Thursday, 4 February 2010

MEET AND GREET JOHN PANTAU




Kisah ini gue tulis beberapa bulan yg lalu disaat gue & kawan2 ngadain Meet N Greet JP part 1. slamat membaca yaa :D

Awalnya, wkt malem jumat kemaren, om john nelpon ke gue soal jadwal kosongnya. Ehh tau-taunya jadwal kosongnye tuhh pas 17 Agustus. Gue pun masih mikir-mikir, kira-kira klo tanggal segitu pada bisa dateng gak yee di MnG JP? Trus gue nanya soal jam pertemuannya, pertamanya sih om John bilang bisanya jam 5an, tp gue mikir lg, klo jam sgtu mahh pulangnye jam brape, bisa malem bgt daahh, gue minta jam siang tp om johnnya gak bisa, alhasil sepakatlah kita klo jam MnG mulai pd jam 3 sore. Soal tempatnya dimana, si Om bilang di Inul Vizta Pelangy aje, trus yoda deehh gue tinggal laporan sm Kak Kiy and Bli Gusti...
Hari Sabtunya, gue, kak kiy, and Bli Gusti rapat di McD Atrium. Pembicaraan pun menjadi sangat alot, dan malah semakin bingung mikir soal perekrutan peserta juga soal tempat. Trus di telpon lah si Om John via HP gue, ampe tuh pulsa yg tdnyee ada 9000 jadi 4000, parah bgt baru juga beli beberapa menit yang lalu pulsa ceban hahaha. Trus sambil rapat, gue melayani berbagai sms dr para Johners soal MnG itu ampe gue pusink sendiri hahahaa !@#$%

Trus malemya, om John ngabarin soal MnG lagi, mulai dr harga per ruangan juga ngomongin soal jumlah peserta yg bakal ikutan. Akhirnya disepakati lah, jumlah yg bakal ikutan maksimal 20 orang *termasuk panitia dan Om John*, soalnya klo banyak2 kan ribet, lagian juga ntar klo byk gak semuanye bisa sm rata deket sm Om John, betul ga? hahaha

Tepat jam setengah sepuluh malem, gue umumin dah tuuhh soal MnG di wall fb om John, di status gue, di wall grup FJP, dan di berita acara FJP, ditambah smsin anak2 Johners. Alhasil tangan gue gempooorr booo, kebanyakan ngetik sana sini, facebook di komputer gue pun terpaksa di aktifin sepanjang waktu takut ada yg daftar lewat fb. Trus hari Minggu pagi, pas gue bangun tidur, ehh tiba2 udeh banyak aje tuh inbox hp ama fb gue dr Johners yg kepengen daftar. gue layanilah mereka, gue jelasin blablabla..ampe gue kgk mandi juga kagak sarapan. Mana emak gue udeh ngomel2 lagi gr2 gue gak bantuin bungkusin hadiah 17an. Somprettt dahh, tambah stress kan tuh, mana pulsa sekarat, pdhl bru juga beli kemaren, trus beli lagi dah tuh pulsa yg ceban buat smsan. Eh tiba2 ada Johners aneh smsin gue, namanya FAHRI *bkn Fahri ituu looohh!!* , dy bilang gini, " SALAM, saya fahri baru jadi JOHNERS, bdw agamanya Mr. John apa yaa?" Jiaahh, gak penting amat nih org nanya agama, trs gue blg aja, "GAK LIAT APA DI FB NYA? Agamanya kristen, emank knp kok jd nanya2 agama sehh? gue kira mau join di Jumpa fansnya, gak penting loo ahh!!" trus di
a blg, "Oh maaf, saya cuma mo nanya doank, oia saya mo ikutan boleh gak?" trus gue bilang aja boleh lalu gue tanya soal datanya. Ampe 2 jam-an gak dibales, akhirnya gue tanya lagi, trus dy bls,"Sori yaa ntar aja gw blsnya, soalnya gue lg nyopir mobil." yoda tuuhh, trus 3 jam kmudian dy smsin gue lg, "Nama gue FAHRI, S1 IT kerja di Panasonic, tinggal di Cililitan." Trus gue tanya lagi,"Alasan ikutan acara ini apa?" Trus dy bilang, "Cuma mau perbanyak temen aja sama memperluas jaringan." What? Berarti dia bukan JOHNERS sejati doonkk, parah, trus gw tanya lagi," Bdw nama fb lo apa?" trs dy jawab,"Gue gak punya fb" laahh?? ga punya tp kok tauu soal acara itu? gue tanya lg kan tuh, "Trus tau ada acara itu drmana lo?" "Dari facebooknya temen gue.." Jiaahh, dasar bodoohh. Trus tiba2 dy nelpon kan tuh, diangkatlah telpon itu..."Haloo, vhyna?" sahutnya. GILA gue kaget pas pertama kali ngedenger suaranye, kok kyk bapak2 gitu yaa? Trus dy ngobrol kan tuh ama gue, tp gw cm bisa cengo ngedenger suaranya yg berat bgt trus ngomongnya juga cepet2 kyk RAPPER, udah gitu dy ngomonging soal pekerjaanya, truss jadi curhat gitu daahh gue jd bingung sdr. Trus gue tanyalah soal TTLnya, eh dy bilang apa? dy lahir di tahun 1980, tepatnya tggl 24 september!! gila kan tuh, TUA amat, om john aje lahirnye thn 82, semakin ga enaklah hati gue, lalu gue bilang, " LO BENER MAU IKUTAN? SOALNYA LO YG PALING TUA DIANTARA KITA!! JOHNERS YG BAKAL DATENG ITU KEBANYAKAN ANAK SMP-SMA,COWONYA JUGA CUMA DUA, KEBANYAKAN CEWE!!!" mungkin dy ilfil kali yaa, trus dy blg gini,"Yah, jadi tengsin dah gue. hmm gimana klo nanti gue konfirmasi lg. oke!!" HAHAHA yess pasti dy bakalan gak jadi nihh, dan bener aje tuh, akhirnya dy membatalkan rencananya YESS YESS!! tp OH NO, tiba2 dy bilang lagi, "Vhyn, klo ada acara2 kyk gini lg bilang2 gue yaa, trs klo ada cewe tolong kenalin ke gue, mumpung gue msh jomblo!!" IIIHH NAJIS, gue bilang aje gini,"Yeehh, cari cewe mah jgn ama gue, emank gue mak comblang apa, inget umur donk lo, sono aje ikutan TAKE HIM OUT di INDOSIAR, lgan juga kan tmn2 gue msh pd MUDA mana mau sm lo?!!" HAHAHA puass dah gue, sampe skrg dy gak ganggu2 gue lg wkwkwkwk...

Sempet terfikirkan, jgn2 tuh cowo TERORIS lg? soalnya suaranya tuh berat bgt, kyk PENJAHAT ato gak jgn2 dy GERMO lg dan sedang nyari korban? OHH NOO, tp untungnya dy ga jd ikut!! mampuusss loohh!! *gila gue sadis bgt yee hahaha*

Dari pagi ampe malem gue smsan sm anak2 Johners, ampe jam 12 malem pas gw lg enak2 tidur, ehh ada yg smsin gue, tp gue diemin aje, gak liat apa udeh jam brapeee najis dahh ahh gak sopan amat tuh org!! grgrrhhhhh !@#$%

Lalu di hari Seninnya, tiba2 pd smsin gue, ada 6 org Johners yg
gak bisa dateng, pdhl namanya udeh gue catet dan udah hampir penuh pula, jdnya kosong lg dahh tuh. sudahlah bodo amat, akhirnya terkumpullah 14 org yg pasti dteng *udh trmsk Om John dan panitia*. Lalu jam 12an gue mandi, solat lohorrr, trus makan siang, dan cabut ke Roxy Square bareng sepupu gue buat ketemuan sm Sri Dakocan dan Yuni. Abis ketemuan, langsung dah tuh kita menuju pelangy dgn menaiki bus PATAS. hahaha. Sesampainya di Pelangy, kita pun cengo, lalu di depan DISC TARA kita ketemu sm Irene. Lalu kita turun kebawah dan berdiri di deket panggung Jawa. Kita pun ngumpul disitu udeh kyk org bego. Udah jam 3 kan tuh, tp ehh baru 5 org yg ngumpul, trs gw smsin anak2 suruh cpetan dteng, trus gw smsin juga si om john utk cptn dteng. trus om john pun telpon gue, si Sri, Irene, Yuni, and Nisa pd teriak minta di loudspeaker, gue turutin aje dah tuuhh, ehh trus om john bilang mo ngomong penting, trus gw menjauh dulu dr mereka. trus pas gue tanya, ada apaan ehh si om bilang gini...

"Vhyn, ntar klo udah pd kekumpul semua, langsung sewa tem
pat aja yaa, ntar ka john nyusul, tp ntar kita kerjain dulu ya mereka, ntar pas smuanya udah kumpul, sok akting aja bilang klo ka John gak jadi dateng gr2 ada tugas mendadak di reportase okeeehh!! Hahahaha..."

Jiaaahh, ide bagus kan tuuuhh.. udah tuhh yeee, pas renjer,
ka kiy, and raras dteng, kita lgsg sewa tempat. Gileee, ngantriii booo!! Udah setengah jam tuh ruangan blom ada yg kosong. Trus ka Liza smsin gue, klo dy nyasar di Monas, jiaahhh, yoda kan tuhh gue suruh ka kiy nerangin jalan ke ka liza pake hp gue. abis itu, gue telpon om John, and bilang klo tempatnya penuh. Udah tuuuhh, lalu datenglah Ka Liza, Feby, Dita, and Sarah. udah 2 jam-an gue nunggu, ruangan blom dapet juga, jiaahh gimane mo ngerjain kan tuuhh, trus anak2 udah yg pd nanya, "Ka Johnnya dimana?" Gue bilang aje lg dijalan. Trus pd minta di telponin, trus gue spik aje nelpon Om John pake nomernya yg udah kgk aktip hahahhaa, trus gue bilang klo hpnya om John kgk aktip, trus gue jg spik2 smsin si om john, pdhl mah smsnya gak gue kirim wuakakakakakkk pisss ^^V

Udah tuhh yee, gue gak sabaran, gue tanya ke mbak2 reseps
ionis yg jutek ituu, gileee amit daahh pelit amat tuh org, pdhl mah ada byk ruang yg kosong, tp ktnya hrs sesuai dgn urutan waiting list. gilaaa, pengen gue bakar tuh tempat grgrhhh, trus gue tlpon si om john, gmna nihh, jadi kgk ngerjain anak2? gak tega apa si om john ngerjain anak2 yg lg pd lemes gtu gak ada semangat? gue dan ka kiy pun ngebujuk om biar cpetan dteng biar pd semangat lg, akhirrrrrnyaaa........

Gue berjalan bolak balik, trus gue ngeliat sekumpulan org keluar dr lift, dan gue ngeliat om john keluar dr lift itu. trus gue sm om john senyum2 aje tuh, udah gt gue pura2 gata
u, gue pura2 duduk aje dah tuuhh, dan tiba-tiba pas om John muncul.....

"AAAAAAWWWW, KA JOOOOOOHHNNN!!"

semuanya pd teriak, pd ketawa, trus si raras yg ampe menangis terharu tak menyangka bisa bertemu dgn beliau wkwkwkwk. Abis ituu cabutlah kita ke ruang karaoke, baru juga mo nyanyi ehh mic-nyee bermasalah, trus gue datenginlah karyawan IV buat betulin tuh mic. mana keyboard buat milih lagu juga bodoh lg, ngerjain ajeee daaahhh ahhh!!!! trus pas semuanye udeh beres, kita nyanyi2 da
ahh, tp cuma pertama doank pd nyanyi breng, kesono-sononye mereka malah poto2 sm minta tanda tangan, tp sori dah gue gak norak ngapain iiihh gak penting bgt poto2 sm si om2 gila itu *hahaha congkak mode on, piss laahh justkid oom* drpada mic nya nganggur, gue nyanyi aje dah tuhh, tau dah udeh brapa lagu gue nyanyi ampe gue loncat2an di atas meja marmer wuakakakak *berasa artis bo!* Gilaa boo, BERAKSI sm TINGGALKAN SAJA tuuhh gue bgt, jd berasa Rocker wuakakakkkk *suara ampe abis gr2 nyanyi tuh lagu hahaha*

Trus si Om John nyanyi lagunya Domino ama Kerispatih, yaa gue akui laahh suaranya bagus. hahahhaa. Trus anak2 Johners tuh yg pd jingkrak2 diatas sofa and meja, amp
e sofanye jebol wuakakakak,,, abis itu kan ceritanye gue jingkrak2 autiss gituu ehh trus si om john yg 'ngapa2in gue gitu' iiihh amit2 dahh tobat guee, parah tuh om2 mau ngapain gue coba? wuakakak *buat yg ikut ngerti kan maksud gue hahahaa* piiiissss om Joooohhnn, hahahahaaaa @#$%^

Abis menggila di karaoke, kita kolekan, trs tiap anak kena sepuluh ribu doank buat karaokean wkwkwkwk *gue bingung dah ituhh yg jd donatur sape sihh? hehehe...lalu kita makan2 dah di Platinum, trus tau gak siihh, masa si Om John ngirit bgt kagak makan apa-apa, ehh dia malah LALER-in kita gitu, jd tiap anak yg lagi makan di grecokin ama dy, trs yg sok ngeles gt dweehh, "Ini kyknya beracun deh? perlu di coba!!" trus pas dia minta nasgor gue dy bilang gini,"Wahh ini nasi goreng juga yaa sm kyk Yuni? Hmm, tp kok beda yaa ada wortelnya??!!" HAHAHA bilang aje dah oom klo mo minta, udeh kan tuhh dia makan nasi goreng gue gatau dah brapa sendok wkwkwk trus dy muter2 minta makanan ke org2, haduduuuuhh autis bgt tuh om2, dsr artis tak punya urat maluu wkwkwkwk piiss oooomm !!

Lalu sebagian Johners pun pulang, tp sebagian lg msh bertahan dgn si Om John. Lalu kita jalan2 ngiter dan keluar menuju Balai Sarbini, tdnya sih kita mau pulang, tp gr2 ujan akhirnya kita nongkrong dulu di tangga depan balai sarbini trus poto2 gituuu wuakakakakk. Trus abis ituu kita pulang deeeehhhh. Gw balik bareng sm si Nisa and Sri. Huahaha si dakocaann udeh yg ngeri diomelin gt kan ama bokapnye wuakakakka... tp ktnya mah kgk di omelin siihh hahaha bagus dehh klo gituuu, gue juga pulang2 kgk di omelin hahahaaaaa

Huaaa, sygnya wkt itu gue ga bw kamera digital, soalnye dipake ama nyokap buat agustusan, siaaaalllaaaaaaannn!! jdnye cuma pake HP dah gue poto2nyee, gaaakk serrruuww aahhh huuuhh. Pulang2 gue langsung pegel2, udeh kyk abis kerja jd kuli hahahaa. But it was so fun!! Keren dddaaaahh!! Terharu gue bs nemu org aneh kyk merekaaaa wuakakakakakk !@#$%

Buat semua yg udeh dateng, makasih yaa, mohon maaf klo ada yg kurang juga ada yg tidak enak di hati hehehe, SALAM JOHNERS yaaa okeeehh!!! I MISS U ALL!!!

sekian dan trimakasihhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*