Thursday, 4 February 2010

Menggila Bareng Om John





Minggu, 2 Agustus 2009
Beberapa hari sebelumnya, Bli Gusti bilang sm gw, "Vin, kita diundang hr minggu ama k'John. Mau ga?" Pikiran gw tuh, ada acara privacy gto, cuma yg diundang yg boleh dateng. Atau kalo kgk, kt mw ngomongin soal Jumpa Fans nanti. Tapi ternyataaa, pas gw nyampe di Trans, ooohh ada acara Trans Anak toh, pantesan wkt itu temen gw, si Anis blg sm gw klo hr minggu tuh si Om John jd MC di Trans Anak. Tp kok si Om John

gak bilang sm gw siihh? huwooohooo... Berarti ini acara umum dwoonkk? Klo tau gt mahh, gw mo ngajak sepupu gw yg sesama Johners, adek gw, sobat gw, juga Johners2 lainnya kan jdnyee rame tuhh, apalage klo semuanye pake baju JPFC, huwoohoo bakalan rame tuuhh di Trans.. hehehe

Jd gtuuu alasan nyee kenape gw gak ngajak lo2 semuaa adik2kuuu tercintaaa. Harap dimaklumi yaaakk :D

Back to my story..
Tepat jam setengah 10 gw nyampe di Trans, huwoo cengo gw sendirian disono, merasa penampilan udeh heboh bgini, ga enak diliat sm orang2, ntar klo ada yg ngeFans gimane? wkwkwk. Di dalam kesendirian ituu, gw muter2 kantor

Trans, trus iseng2 gw masuk ke dalem kantor, ehh ada si Atika 'BUKAN EMPAT MATA' lg duduk sendirian. Trus gw belagak SKSD gtuu kaann, sok nyapa gtoo..

"Haloo Ka Atikaaa, sendirian ajee nihh. Hohoho.."

Trus dy senyum-senyum gt kaan. Aslinyaa cakeep looh. Trus tidak sebulet yg ditipi jg wkwkwk. Abis itu gw ngobrol2 sm dia, trs dy yg muji2 gw gtoo kann.. "Iiihh kamu rambutnya lucu dweehh, jd pengen.." Huahahaaaa. Gw sihh cuma senyum2 ajee, lgan ini kan rambut wig taooo wkwkwkwk :P

Tiba-tiba, ada rekan kerjanye dateng, trus dy cabut dehh buat liputan BEM selanjutnyaa. Daadaaaahh ka Atikaaa hohohoooo

Gw pun mulai BT, gw smsin dah tuhh Bli Gusti sm Ka Kiy. Huaaa payaahh ahh masa pada ngareett... Yodaa akhirnya gw keluar lg, muter2 gk jelas gto, trs gw smsin si Om John, "OM JOOOHNN ada dimanaaa? Saya udeh muter2 tp kgk ketemu ama Om John?!!" Huaaa gak dibales tuhh, yodaa gw cuci mata kali aje ada cowo ganteeuunkk hohoho *tetep ganjen* Tp Oh No, kebanyakan anak bocah, males aahh huaaa boring buangeett.. Trus gak lama kemudian, gw ngedenger suara orang di panggung deket parkiran motor, trs pas gw liat, huaaaa tuuhh diee si Om John udeh keatas panggung. Haduuuhh panas bgt gelaaa, langsung dah tuh gw ngeksis di depan panggung, jeprat si om sana sini, haduuduuhh gw udeh kasi isyarat ke Om John klo gw ada di depan dia, tp dy nyee gak ngeh, mungkin gr2 pake kacamata item kalee *huee udehh kea RADJA si om wkwkwk* Haduuhh panas menggila, ga kuaaatt. Tp ditahan-tahanin aje dah, yoda gw ngerekam si om ngeMC sm teh Noniii. Hohoho..

Pas break pertama, Om John lgsg turun dr panggung. Gw langsung menghampiri si Om John. Trs gw diajak sm dy ke ruang make up deket studio 5. Baru jg nyampe disono, ehh si kak kiy nelpon, ribet bgt. Akhirnya gw turun lg jemput kak Kiy trus keatas lg. Dan di ruang make up, kita mulai menggila. Mulai dr curcol, gosipin org *termasuk gw digosipin jugaa wekzz* Truss poto2, abis itu si Om John pesen 14045, pas dateng kita makan dweehh bareng2 sama Teh Noni. Sambil makan, Teh Noni yg ngomongin gt ttg kerjaannye sbg TIM FANS. sumpaahh gilaa ceritanyee kgk nahan bo. huahhaa..


Abis makan, kita kebawah lg ngeliat Om John ngeMC. ehh ternyata dibelakang panggung ada si Amel 'carla'. Genduuut bgt, iihh ngegemesin dweeh hoho.. Trus kita poto2 sm dy.. Udeh gto Om John yg ribet bgt jepret sana-sini sm para penonton, ampe keringetan gto dahh sumpah, kesian bgt, trus ada yg minta tanda tanganlah, hehehe eksiiss dahh si om :)

Trus ceritanya kan gw lg duduk2 gto ama kak Kiy, ehh ada 2 org anak kecil ngeliatin ke gw, trs senyum2 gtoo. Huwahahaa. Yodaa gw senyumin lg kan

tuwh bocah, trz mereka yg datengin gw gt dweehh..

"Iiihh kaka cantik deh. Rambutnya lucu. Kaka artis yaa?" tanya mereka

Wuakakak gw langsung ngakak sumpah.

"Hahaha, iyaa dek aku artis *perez* Huahahaa.. Adek namanya sapa?"

"Aku Gloria, dan ini Mandha, ka. Iiih kaka mirip Pinkan Mambo yaa. Rambutnya lucu, aku mau juga ahh rambutnya kyk gtuu, kaka nyalon dimana?"

sambil ketawa, "Huahahaaa. Gak nyalon kog, cuma pake sampo. ahahha.. Kok mirip Pinkan Mambo sih? Bukannye mirip Putri Titian? wkwkwkwk.."

Trus tuhh bocah yg ketawa gtoo kaann..

"Iiihh kaka lucu deh, kaka, kita ngefans loh sm kaka..."

HAH? APA? GAK SALAH?

huahaha eksis dah gw ternyata wuakakak...

Yoda tuuhh, trs dy yg ngomong ngalor ngidul blablabla. Trus Gw ngenalin mereka sm Om John, trs gw blg ke Om kalo mereka tuuhh fans gw hahaha Om John yg langsung nyubitin pipi gw, narik2 tangan gw, ampuunn dah abis gw sama si Om hahahaaaa...

Sumpah, gokil bgt kita, ampe org2 pada ngakak liat pola tingkah kita wuakakak...

Trus si Gloria blg gini ke gw, "Kaka, aku boleh minta tanda tangan gak?"

Iyaaa looohh, jd mkn GR ajee dah gw hahahaa... dasar bocah! Ampuunn dah gw ampe ngakak mampus ngeliat tingkah mereka...

Abis ituu, gw dan Kak Kiy muter2in Trans, ngeliat bazar, trus poto2 ama badut2. Abis ituu kt nyamperin Om John lg pas dy break lg, lalu kita ke lante 3 lagi maen di ruang redaksi sembari oel pesbuk and si Om yg nambahin admin Fans JP. Nama gw dan Bli Gusti udeh terpampang tuh, tp gatau kenapa di list gak ada nama Kak Kiy, udeh diketik sm si Om tp namanye gak muncul2 hahaha, perlu diruwat tuuhh nama keanya. Udehlah, wassalam, kak kiy yg kesel gtoo kan.. Huahaha.. Yodalahh.. trus kita diajak sm Om John ke studio 5, gelap bgt., dicari-cari cekrekan lampunyee tp kgk ketemu hwooo.. padahal kan klo terang kt bs narsis2 mumpung lg gda yg suting hohoho,, Trus om John ngasi tau, yang ini buat Insert Investigasi, yg ini buat Jelang siang, dan blablabla. Huwaaa keren bgt, tp sygnyaa lg gelap siihh huhuhu...

Trus kita kembali ke ruang make up, numpang nonton tipi hohoho tp si Om mah malah dandan wuakakakak

Lalu kak Kiy yg ngutak-ngatik pesbuknya kan, hohoho... Ribuutt daahh ahh.. emang bener apa kt om John, klo namanya kak Kiy tuh musti di ruwat wkwkwk piss kaaa ^^v

Yoda trus sm Om John ditambahin lg kan tuh adminnya, akhirnya nama kak Kiy udeh eksiss daahh di FJP huahaaaa

Abis ituu kita kebawah lg ngeliat si Om John ngeMC and ngeliat kabaret nyaa si Gloria and Mandhaa hohoho... Keren dahh pake bahasa Inggris..Huwowowoo...

Pas jam stgh 4an, gw ama kak Kiy msuk ke dalem gedung tuk numpang nonton tipi.. dan tibalah saatnya acara yg kita tunggu2, tak lain dan tak bukan adalah JOHN PANTAU huwahahaa sok bgt dweh si Om yg ngeksis di Perth gtoo *bdw oleh2nya mana yaakk??!!* trus lg enak2 nonton eehh si Om John nyee nongol di depan kita breng Teh Noni, huwooo acaranye sendiri pdhl kan tuh, tp ttp ditonton jg hahaha. Yoda kan tuhh kt jd nonton bareng JP dweh sm artis benerannye. Udeh gtuu ada anak kecil, chinese2 gtuu, cantik sihh.. pake baju olahraga warna kuning, trs dy lewatin gw trs pas dy ngeliatin gw, dy nanya..

"Kaka, kaka liat Gloria gak?"

"Hah? Kgk tuhh. Emank knp?"

"Kaka ituu kakanya Gloria kan?"

"Hah? Kaka? Bukan kok.. kt aje bru kenalan td.."

trs dy yg melongo gt kan, mulutnyee yg bener2 melongo kea bocah autis, sumpah ekspresi mukanye lucu bener..

"Tp td dy bilang kaka itu kakanya diaa?!!"

"Huahaha, bukan kok, cuma kaka2an doank kali dek hehehe..."

Trus dy ikutan nonton JP breng kita. Trus pas dy liat Om John lg nonton JP, ehh dy melongo lg sembari tangannye ditaro dipipinyaa..

"Hah, kok mirip siihh?" tanya tuh bocah

Huwwaahahaha kita ngakak bener sumpah!!

"Itu emang dia, dek.. Ituu kan acara dia.."

trus dy yang mulai nyebut gt kan..

"Ya allah, Masya Allah, astagfirulloh allazim, subhanallah, pantesan kok mirip, iihh ga nyangka kaka itu yg di John Pantau yaa? Haduuhh pdhl aku katolik looh jd ngomong Masya Allah segala saking kagetnya ngeliat John Pantau yg aslinyaa (dgn tampang yg bener2 kocak abiss hahahaa)"

trus pas dy ngeliat kak Kiy, dy bilang ktnya kak Kiy mirip Shireen Sungkar wuakakakak si Om John yg ngakak gt kan, haduuhh ni anak autis bener yaakk drtd bkn ngocol ajee, salah obat kali yee nih anak wkwkwk :D

Abis itu, dy pergi dah... Disusul dengan kepergian Om John dan Teh Noni yg mau melanjutkan ngeMC. hohoho.. tdnya gw jg mo ikutan pergi, tp Teh Noni udeh nitipin tasnye duluan ke kita, jdnyee kt gak bs kmane mane daaahh...

Trus, disamping kak Kiy kan ada anak bocah jg, sekitar bocah 12th-an gt dah, pake busana muslim warna pink. Drtd emank dy udeh yg duduk gt disitu, trs dia yg mo ke toilet, tp pamitan dulu ke gw..

"Kaka, aku mau ke toilet dulu yaa, titip yaa..."

HAH? ngapain tuh bocah pamit2 ke gw sgala? gw aje kgk kenal bo! Trs td dy blg nitip gt, nitip apa? dy kan gak bawa apa-apa?!! iihh aneh bgt huahaha

Trus pas dy balik dr toilet, dy duduk lg disebelah Kak Kiy, trus dy yg nanya gtu ke kita..

"Kaka udah pernah nginep yaa disini?"

Hah? Apa? Nginep di trans? Ngapain? Kt kan msh punya rumah!! haduuhh aneh bgt dahh nih bocah..

"Kagak kok dek, ngapain kt nginep disini.."

"Oohh maksud saya, pernah sampe mlm yaa main disini?!"

Yaaa kagaklaahh, haduuhh ngapain kt maen disini ampe malem2, dasar bocaahh! Dan semakin lama dy ngasi pertanyaan yg aneh2.. huaaaa bgtu banyaknya bocah stress ternyata jaman skrg wuakakakkk

Trus kan ceritanye kak Kiy lg liat2 poto di kamera gw, ehh tuhh anak bilang gini ke kita..

"Kaka, aku boleh liat kameranya gak?"

Sontak gw kaget, nih bocah aneh bgt, kenal aje kagak malah mau minjem kamera gw, mana tampang tuh bocah mencurigakan lg, ntar klo kamera gw dibawa kabur ma dy gimane.. huwaaa...

"Maap yaa dek, saya mo minjem dulu..." kata kak Kiy sembari utak-atik kamera gw..

Trs gw smsin kak Kiy tuuhh *pdhl kt sebelahan duduknyee* gw bilang ati2 ama tuh bocah cz bener2 aneh bgt, takut yg mcem2 gtuu kan, mana kt lg jagain tas Ka Noni lg, didalemnye byk barang2 berharga, nah looo...

Lalu Om John ama Ka Noni muncul, trs tas nyaa kt kasi lg dah tuuhh..

Gw ama kak Kiy lgsg ke toilet, trus ngomongin tuh bocah gt kan..Trus pas kt keluar dr toilet, kt ngeliat tuh bocah kyk lg murung gt tampangnye, kyknya sihh dy lg nangis gt dweh, huaaaa kenape lg tuh bocah aduuhh aneh bgt, emaknye kmn sihh kok drtd kgk nongol2?? Drtd gw liat dy sendirian trus gak sm temen2nyee gto. Lalu kt pamit ama Om John mo balik ke rumah, ehh ternyata dy mo balik jg trs yoda kt keluar dr gedung bareng, tp sebelomnyee kt poto2 dulu di dket taman, minta tolong di potoin sm mas2 yg lg in de hoi disitu wuakkakaak abis ituu si Om John ngasi nasi kotak tp kita-nya pd kgk mauu huauaaha yoda mentok2 tuh naskot dikasi ke pak satpam...

bgtuulaahh kisah kasih kami di hari minggu yg cerah ituu, senengg buangeettzz sumpah, soalnyee bs ktmu org2 aneh pd hr ituu, mana gw dpet fans jg lagee wuakakak haduuhh udeh dehh pulang2 nyampe rumah jam stgh 7 mana pegel2 lageee weekzz mpe sekarang blm sembuh2 nihh pegel2 huahaha..


Udah ahh, kyknya udeh cukup panjang cerita gw ahahahaa. Thx 4 reading and jgn lupa komennya yuaaa.. Maap bgt klo ada kt2 yg salah, saya hanyalah manusia biasa, kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT amin wuahahaha JAGA PERILAKU BIAR GAK MALUUUUU!! love, piss, and gaoooll. I LOVE U ALL :)

1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*