Monday, 8 February 2010

Mimpi Yang Aneh

Semalem gue mimpi. Ceritanya gue, keluarga gue, dan warga RT bokap gue lagi naek bis gede. Di dalem mimpi itu critanya kita mau ke luar negri. Pas lagi perjalanan menuju airport, eh tau-taunya di tipi kita ngeliat klo airport yg kita tuju lagi diserang bom (kita ngeliat tipi di dlm bis slama perjalanan). Nah sebagai RT yg bijak, bokap gue bilang gini ke warganya yg ada di dlm bis itu, "Yaudah nih, gimane klo kt nggak usah ke luar negri. Kita tamasya aja di daerah-daerah sini. Kita ke Ancol aja, gimana?" Nah abis itu bis yang kita tumpangi langsung tuh meluncur ke Ancol. Karena jalanan macet, akhirnya bis kita terbang (wuih canggih kan!) tapi emang dasar aneh, tiba-tiba salah 1 warga bokap gue yg di dlm bis meninggal (gatau meninggal gr2 apa tiba2 udeh mati gt haha). Yang meninggal itu namanya Ibu Diah (tetangga gue di dunia nyata, warga bokap gue jg emang), abis itu kita ga jadi ke Ancol, kita ke rumahnya Bu Diah untuk ngurusin jenazahnya. Yang lebih aneh lagi, bukannya pada ngaji yasinan kan buat doain kepergiannya si Bu Diah eh malah pada ngegosip (aneh!!), abis itu tiba2 gue kaget karna gue bisa ngeliat arwahnya si Bu Diah. Tapi di dlm mimpi itu gue nggak ngerasa ketakutan. Hahaha. Trus Bu Diah minta diajak ngobrol ama gue karna dia kesepian dan yg bisa ngeliat arwahnya dia kan cuma gue. Nah yaudah tuh gue ajak ngobrol trs pas gue mau pipis, gue minta dianter sama dia. Oke deh, abis itu gue pipis numpang di rumah siapa gt nggak jelas, dari depan tuh rumah kecil dan keliatan gembel bgt tapi pas gue masuk ke dalem, wuih gela gede banget!!! dan bingungnya lagi pas gue ngeliat dalem tuh rumah tau2 nya disitu lagi ada party gitu, banyak makanan.. banyak orang.. dan gue ngeliat sluruh keluarga besar gue ada disitu. Oke deh, gue ketemu sama emih (nenek) gue, gue bilang, "Mih, ieu teh bumi na saha? (Mih, ini rumahnya sapa?)" trus emih gue nunjuk ke seorang ibu2 setengah baya, oh yaudah pas gue tau dia, gue nanya, "Bu, toilet dmn yaa?" Lalu ia menunjuk sebuah pintu dan pas gue mau menuju toilet, gue nemu bocah, sekitar umur 7 tahunan. Cantik. Dia ikutin gue. Trus gue bilang, "Mo ngapain dek? Mo pipis juga yaa?" Lalu ia bilang,"Aku mau pipis. Aku mau mandi juga. Kaka bisa nggak mandiin aku?" Wuih nih bocah nyusahin aje deh. Oh yaudah gue ajak tuh bocah masuk ke dalem toilet. Pas gue masuk.. Wuih.. bukan toilet sih, kamar mandi lebih tepatnya. GEDE BANGET!! Bath tub nya najis amit2 gedenye!! abis itu gue pipis, dan si bocah itu ikutan pipis, tp pipisnya di dalam bath tub, lalu gue nasehatin kan, klo mo pipis di WC jgn di bath tub. Abis gue pipis, tuh bocah minta dimandiin, abis itu gue mandiin.. abis dimandiin, dia ngajak gue ke kamarnya (di mimpi ini ceritanya tuh bocah anak yg punya rumah). Oke deh gue masuk kekamarnya.. Kamarnya gede banget tapi auranya serem.. Lalu gue nemu sebuah peti mati.. Gue bingung kan.. Pas gue deketin.. Nah lo, dalemnya ada tuh bocah, serem banget kan tuh kok bisa samaan muka dan badannya.. Trus tuh bocah bilang,"Itu jasad aku kak, aku udah mati. cuma kaka yang bisa ngeliat aku, aku mau jadi temen kaka. boleh kan? aku kesepian banget ka..." Ya Allah serem banget kan, dalam sehari gue bisa ngeliat arwah orang.. Lalu tuh bocah ngajakin gue nonton tipi di dalem kamar itu.. yaudah kita nonton tipi.. Trus dia bilang gini, "Kaka, aku mau di pangku kaka, boleh nggak?" Lalu gue pangku lah tuh bocah.. dan.. tuh bocah meluk gue.. dia bilang, "aku sayang kaka banget..." abis itu dia nangis.. dan gue ngerasa kayaknya deket bgt sama tuh bocah, berasa udah lama kenal.. lalu... tiba-tiba terbangunlah gue dari mimpi.. dan gue agak cengo. "wah cuma mimpi!! mimpi yang aneh!!" hwahahaha.. aneh kan mimpi gue? halah smoga ini bukan pertanda apa-apa.. smoga ini cuma kembang tidur aja. amin :D

1 comment:

  1. bacabaca cerita lama ka pin mehehe
    mimpinya serem amat bisa liat arwah *merinding*

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*