Friday, 5 February 2010

My First Casting

Jakarta, 13 Januari 2010

Dear My Electronic Diary..

Hari ini gw seneng bgt. Bisa seharian sama ka dian dan ka kiyting yang keduanya bener-bener bisa gw ketawa ngakak melihat tingkah keanonohan mereka. Yak, oke, cerita ini berawal ketika gw ngerasa jenuh nganggur di rmh krn libur kuliah 2 bln. Pengen magang,tp blm pny keahlian. Lalu terciptalah sebuah ide cemerlang utk ikutan acara The Promotor Trans TV edisi PUTRI TITIAN. Hahaha. Abisnya byk bgt sih yg bilang klo gw mirip sm Tian. Mulai dr nenek, kakek, sodara, tetangga, temen dunia nyata, temen dunia maya, tukang baso, tukang ojek, guru2, dll. Lalu beberapa hr sblum gw pgen mendaftarkan diri, dgn baiknya ka dian mau nganterin gw utk ngasi CV ke Tim Kreatif TP. Sempet kebingungan cara bkn CV tuh gmn,mpe pas Yman ama ka dian, gw nanya2 mulu. Hahaha. Trs kt ka dian,gw disuruh bkn CV yg lebay2 gt, misalnye cerita2 soal kedekatan gw dgn om John (buat nilai plus), nyantumin prestasi (meskipun prestasi gw cm di tingkat RT-RW doank wkwk),pokoke tuh CV gw bkn selebaaaayy mungkin dah hahaha.


Nyampe Trans, gw ama ka dian ngegosip ria di kantor Trans lante 3. Sepanjang cerita kami ngakak, mulai dr ngomongin ttg upilnya om john yg super GEDE wkwkwk dan ngomongin ttg Johnious2 aneh yg kmrn dateng ke Trans HAHAHA. Sekitar jam setengah 3, kami bergegas menuju ruang Tim Kreatif TP utk memberikan CV. Nyampe lante 8, ada Pak satpam yg ganteunk yg lgsg nyeletuk, “Mau ikutan TP ya? Mirip bgt kamu ama Putri Titian!” WUIIIHH, semwiring hati gw ngedenger die ngemenk gt wkwk. “Wah pasti deh km keterima, tinggi km ama Tian sama, poni sama, gaya apalagi. DAPET dah!” ujarnya lg. WUIIH pengen nangis rasanya die ngemenk gt HAHA. “Aduh pa, aku cm mo ngasi CV ini kok. Castingnya bsok2 aja ahh..” kata gw. “Mendingan lgsg casting skrg aja non, mumpung baru buka nih.” DAAAMMNN!! APA? SEKARANG? GW BLOM ADA PERSIAPAN SECUIL PUN COY! Arrgghh, tidaaakk!!

“Udah vin,skalian aja casting biar gk bolak balik,” ujar ka dian. “Ayok mari saya antar kamu ke ruangan!” ajak Pak satpam. Seketika gw deg2an, panas dingin, dan...

“Sore kak, aku mau daftar TP...”
“Oh ayo silahkan, emank kamu mirip siapa?” tanya salah 1 kru.
“Katanya sih kyk Putri Titian, ka..”
“Oh ya? Yaudah sana perkenalkan diri dulu. Nama, umur, hobi, ngerasa mirip sapa, dan kata siapa!” kata kaka itu lg dengan muka super JUTEK -____-“
“Halo namaku Irvina Lioni Yuniasari, biasa dipanggil Vina. Umur 18 tahun. Hobi Online. Kata nenek, kakek, tetangga, temen dunia nyata, dan temen pesbuk aku, aku tuh mirip Putri Titian. Makanya aku ikut The Promotor. hehehe”



Selesai perkenalan, gw disuruh akting marah. Abis itu gw disuruh akting nangis. Dan lo taook gak seh, gw nangis beneran loh hahaha biar dapet gt perannya HAHAHA. Udeh gt disuruh jd PRESENTER dan gw bner2 cengo, alhasil gw jd berjayus-jayus ria deh hahaha. Terakhir, gw disuruh NYANYI coy, dan akhirnya dengan sekuat tenaga gw nyanyi TINGGALKAN SAJA by KOTAK. Asoy coy, trus gw disuruh ngisi formulir. Yes Yes Yes, 10 juta di depan mata! HAHAHA #superPD

Abis casting, gw lgsg update status di twitter. Wuiih bangga bgt gw si PUTRI TITIAN ngetweeet gw, dy bilang AMIN, mksdnya amin deh smoga gw menang getooo HAHAHA. Beberapa tweetrocks ngasi support ke gw, byk bgt, jd pgen nangis saking terharunya wkwkwk. Oke, gw dan ka dian capcuss ke lante 3 lagi, nunggu kakiy dateng. Abis itu, kita bertiga ke basement Bank Mega, dan ditraktir ka diaaaann!! Asoy coy! Sambil makan kita ketawa, ngegosipin si UPILnya om john lah, gosipin gebetannya om John yg katanya jd pengisi suara di Insert Investigasi *hey,Cuma gosip loh! Blom tentu klo dy pcrnya om John! Jiahaha* trus eh ketemu si Angel yg di Angel’s Diary. Trnyata orgnya mungil yaaa, hahaha. Dan sempet gk percaya ketika ka dian bilang klo dy adalah karyawan Trans juga. APA? Snap snap snaaap! Oh tidaaaakkk!!

Abis makan, kita bertiga ke Ambasador. Its my first time to go there looh *norak*. Ternyata gk seperti yg gw bayangin ya, gw kira Ambas kyk TA, pokoke mall2 yg berkelas gt, ternyata biasa aja ah, kyk mangga 2 malah, tp emank sih isinye barang2 bagus smua, ampe ngiler nih gw ngeliat high heels and baju2 yg lucu2 gtuu hwaaa namun apadaya gw Cuma ada gocap, Cuma dapet bakal makan kyknye hahaha. Abis nganter ka dian beli baju dan dvd BBF (klo BF mungkin gw mo minjem jiahaha *juskid*), akhirnya kita ke Trans lg naek taxi. Kuningan macet brayyy, tp di dlm kemacetan itu kita malah makin gila krn ngomongin yg kagak2 wuakakakak dasar kalian tante2 gela! Pas nyampe depan Trans, gw ama kakiy turun dah lalu cipika cipiki sm ka dian. Bye bye deh perjalanan kita haha. Seneng deh aaah gw hari ini hwahahaa asek dah ahh pokoke. Thx 4 ka dian yg udh bersusah payah ngurusin gw di Trans mulai dr nganter ngasi CV dan nraktir makan, ongkosin taxi, dll. Hwahaha. Thx juga buat kakiy yg nyempetin utk dateng ke Trans utk memberikan wejangan2 psikologynya *jiaaah gaye!* wuakakaka. Okkelah klo begitu, klo aku menang dpt 10jt, aku akan kalian traktir kalian di ITC *serius* traktir beli baso hahaha. Ya pokoke atur aje lahh dahh, makanya kalian berdoa yee smoga aku menang di TP trs dpt 10jt HAHAHAHA. Oke, sekian dan trimakasih :D

1 comment:

  1. asli, kalo diliat dari fotonya mirip banget sama Putri Titian :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*