Tuesday, 16 February 2010

My First Day in 2nd Semester

15 Februari 2010, mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara kembali kuliah. Tampaknya 2 bulan libur masih dirasakan kurang lama oleh beberapa rekan-rekan gue. Hal itu terbukti dengan masih sepinya gedung Fikom dan di kelas pertama gue pun masih banyak bangku yang kosong. Hey, kemana kalian berada? Masih ngorokkah kalian dikamar?

Jam 5 subuh, seperti biasa gue bangun untuk melaksanakan ibadah solat subuh. Setelah itu gue kembali ngorok di kasur dan sekitar jam setengah 8 pagi gue bangun lalu bergegas mandi. Sebenernya sih mata gue masih bener-bener ngantuk buanget, secara semalem gue tidur jam 1an. Bener-bener deh nggak bisa tidur, padahal dari jam 10 gue udah mencoba untuk memejamkan mata, tapi faktanya memang sudah terbiasa tidur pagi, gue nggak bisa tidur lebih awal. Setelah mandi, gue pake baju lalu bergegas ke kampus. Di perjalanan gue makan 2 buah pisang goreng bikinan Lek Harti yang sebijinya cuma gopek. Hehehe.. Yah itung-itung buat ngeganjel perutlah...

15 menit kemudian, gue telah sampai di kampus. Lalu gue masuk ke lift dan segera meluncur ke lantai 12. Setelah sampai, gue cengo sendirian, bingung harus masuk ke ruangan mana. Akhirnya gue ketemu sama si Meli dan Arie. Mereka sekelas sama gue di matkul aplikasi komputer dan networking. Oke, lalu jam setengah sepuluh, dosennya dateng. Dari wajahnya sih sangar, tapi pas perkenalan ternyata cukup ngocol juga hehehe. Jam sebelas kita bubar dan gue merasa puas karena di hari pertama ini gue dapetin dosen yang nggak killer walaupun Pak Leo, dosen matkul tersebut membuat banyak peraturan, salah satunya nggak boleh kedengeran dering hape di kelas, kalo sampe kedengeran maka si tersangka akan dihadiahi hukuman berupa denda 50 ribu. Ajegile!!!

Gue nongkrong sendirian di depan kampus udeh kayak orang bloon. Si Meli udah cabut sama pacarnya. Si Ari ke CL. Gue rindu sama temen-temen genk gue... Putu, Mami, Jeje, Adhe, Vero.. ah mereka udah pisah dari gue. Oke lalu gue lanjut makan batagor di samping kampus. Abis itu gue nebeng ngadem di Pallawa (tempat nongkrongnya anak Untar, isinya ada mini market, butik, tempat cuci poto, tempat nyewa buku,dll). Gue telpon ke si Putu untuk buruan nyamper gue di Pallawa. Nggak lama kemudian dia nongol bareng Mami dan Adhe. Si Adhe nyubitin gue dan bilang kalo dia kangen mampus sama gue. Hahaha...

Putu dan Mami membeli ayam bakar Bali. Setelah itu kita bergegas ke kost-an Putu yang ada di samping Untar. Gue dan Adhe yang nggak ikutan makan nyoba online di handphone sambil nonton tivi. Sedangkan Putu dan Mami dengan lahapnya makan sambil cengengesan. Beberapa menit kemudian, kita nongkrong di CL, sekedar untuk mencuci mata. Putu yang ngebet banget kepengen high heels buat ngegaul merasa kebingungan karena uang untuk beli barang tersebut tersisa sedikit gara-gara telah dia pake untuk membeli barang yang lain. Gue cuma bisa senyum. Putu yang emang laper mata, emang paling nggak bisa menahan diri untuk tidak membeli barang yang dia suka. Tapi masih gue maklumi sih, namanya juga naluri cewe. Hehehe..

Di toko Eva Collection, gue cuma bisa berharap melihat sepasang ankle boots yang sebenernya sih murah, cuma 140 ribu. Beda banget sama ankle boots nya FLD yang mencapai 299 ribu. Gue kepengen banget beli, tapi duit gue cuma dikit. Hahaha. Lalu kita beranjak menuju Hokben untuk menemani Adhe makan. Sambil makan, si Adhe cerita kalo besok dia bakalan ikut audisi Indonesian Idol. Hwaaaah, niat banget sumpah nih cewe. Ampe dia bilang kepengen latihan vokal di NAV Familiy (tempat karaoke). Wuakakakak. But emang gue akui sih suaranya dia merdu. Yah gue doakan semoga temen gue yang pinter itu lolos audisi dan jadi artis. Amin...

Setelah makan, Adhe dan Mami ke NAV bareng si Meli dan pacar yang nyusul ke CL. Sedangkan gue dan Putu bergegas pulang ke rumah masing-masing...

2 comments:

  1. nih gaya bahasanya terasa beda dengan postingan yang lain, kenapa ya?

    ReplyDelete
  2. haha ini ngetiknya pas otak eyke lagi bener tanteee wakakaka =))

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*