Wednesday, 3 February 2010

Saya Suka Naif !!!

Na to the If to the NAIF!!
Nggak tau mengapa tiba-tiba demen bgt sama band gokil 1 ini.
Diawali dengan mendungnya hati gue di suatu malam, lalu iseng-iseng
buka HP ngeliat video performnya Naif waktu di Untar beberapa bulan yg lalu.
Yihaa, gokil bgt! Suaranya David Naif merdu, lagunya jg kocak-kocak.
Melodinya tuh mengarah ke lagu 70an tp nggak kuno.
Si Davidnya jg lucu bgt orgnya. Hihi. Lalu iseng-iseng ngedownload beberapa lagu
lawasnya Naif yg gue inget, kyk Posesif, Pikni
k, dan Aku Rela. Ehh tau-taunya
keenakan, jdnya gue ngedownload lagu2 lainnya deh.
Yah abis itu... menjadi tergila-gilalah saya! Ampe pas lg nggak ada kerjaan
gue
mengkhayal *terinspirasi dr salah 1 lagu dia* abis mengkhayal gue tulis deh tuh
di Ms Word lalu gue post di
note fb and blog.
Hwahaha gokil deh!! Dan sampai su
atu ketika, gw berencana utk
bikin novel yg alur ceritanya gue
ambil dr beberapa lirik lagunya Naif
dan beberapa ceritanya ada yg gue sangkut pautkan sm
pengalaman pribadi gue. Wuakaka
kak. Entah kapan jadinya,
ini jg blom mulai nulis, lg mendalami sluruh
lagunya Naif dulu.
Hem doain ajaa yaa hehe :D


1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*