Saturday, 27 March 2010

2 Kebutuhan Wanita Yang Harus Pria Berikan!

Terinspirasi dari perkataan Mom Suzy Azeharie sewaktu di kelas Teori Komunikasi kemarin, beliau berkata bahwasanya wanita mempunya 2 kebutuhan yang harus diberikan oleh pasangannya, yaitu: DIBELAI dan DIBELIIN. Maybe kalian telah mengetahui apa maksud kata-kata tersebut. Ya, betul sekali! Dibelai means wanita memang butuh akan belaian dari pasangannya yang ia cintai. Maksud sebenarnya bukan memang Pria musti benar-benar harus membelai rambut wanitanya setiap kali bertemu, melainkan lebih tepatnya yaitu wanita butuh kasih sayang dari orang yang dicintainya. Wujud kasih sayang dapat diapresiasikan melalui berbagai macam cara, misalnya dengan memberikan perhatian, mendengarkan apa yang sedang wanita bicarakan, selalu setia dan selalu ada didalam suka ataupun duka, ya mungkin seperti itulah kiranya.

Dibeliin. Bukan maksud hati ingin berkata bahwa wanita itu adalah makhluk “Matre” tapi pada dasarnya wanita memang mempunyai kebutuhan yang mungkin bahkan harus dikabulkan oleh pasangannya. Misal, jika ada suatu pasangan yang sedang kencan di malam minggu, nggak mungkin kan kalo si wanita yang membelikan makanan atau tiket nonton untuk pasangannya? Sangat jarang ditemui bahkan mungkin ada banyak wanita yang tidak ingin mengeluarkan uang buat pasangannya untuk hal seperti itu. Itu memang sudah kewajiban sang Pria dong untuk berkorban mengeluarkan uangnya untuk wanitanya. Iya nggak? 

Apalagi jika mereka telah menikah, Pria berkewajiban untuk membahagiakan pasangannya dengan memberikan segala yang diinginkan oleh wanitanya (jika mampu atau semampunya). Apalagi kebutuhan seorang wanita itu kan ada banyak banget, kayak buat mempercantik dirinya; baju, kosmetik, high heels, perhiasan, dsb. Bukankah nantinya Pria akan senang melihat wanitanya tampil sempurna dihadapannya? Oleh karena itu, jika kalian ingin menjadi Pria Sejati, ingatlah dengan 2 hal tersebut, Dibelai dan Dibeliin. Bukan kekerasan bahkan pelecehan seksual yang kalian berikan! Ingetlah kawan, wanita juga manusia. Dia juga butuh cinta, uang, dan nafsu seperti kalian (nggak usah munafik, kita semua butuh ketiga ini kan buat bertahan hidup? Ada cinta maka nafsu ada. ada uang maka makanan dan pakaian ada). oke, sekian dan terimakasih. Mohon maaf jika ada kesalahan kata.

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*