Wednesday, 21 April 2010

Ceramah Nih Gue :p

Coba gue mau tanya, ada nggak sih diantara kalian yang mau balikan sama MANTAN yang udah bener-bener nyakitin lo? Misalnya, waktu pacaran mantan lo pernah gebukin lo, perkosa lo, selingkuhin lo, pokonya yang bikin lo gak bisa maafin dia deh. Pasti 80% dari kalian NGGAK MAU kan? Meskipun si mantan udah nangis darah tapi tetep aja lo nggak mau. Alasan utamanya yaitu “Nggak mau disakitin untuk yang kedua kali”. Bener kan? Pasti bener dooongs :D

Nah, dari kasus diatas, gue cuma mau bilang kalo sebenernya manusia itu bersifat DINAMIS atau berubah-ubah. Lo yang dulu, lo yang kemaren, lo yang sekarang, dan lo yang akan datang pasti akan berubah. Waktu dulu lo gak demen dandan, tapi pas lo ngerasa dewasa pasti bakalan berubah. Lo akan demen dandan, selain biar keliatan lebih cantik, lo juga pengen diperhatiin juga kan sama cowo inceran lo. Kejadian ini udah umum banget terjadi di sekitar kita, bahkan akan terjadi pada diri kita sebagai perempuan.

Orang yang dulu kita kira baik, belum tentu besok dia akan baik pula. Malah orang yang tadinya jahat banget bisa aja kalo abis dikasi hidayah sama Tuhan dia bakalan jadi orang yang baiiiiiik banget. Yah, inilah manusia. Jadi jangan heran kalo liat orang BERUBAH, karena emang itulah salah satu sifat manusia ; “DINAMIS”.

TAPI inget yah, lebih baik kita berubah kepada hal-hal yang lebih positif daripada berubah ke hal-hal negatif. Inget lhooo, kita cuma numpang tinggal di bumi sama Tuhan. Kita nggak tau kapan kita bakal ‘pindahan’ alias menghadap Illahi. So, do the best in your life, guys!!


NB: Tulisan ini terinspirasi dari kata-katanya Mom Suzie di matkul Teori Komunikasi. Big thx for her :D

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*