Wednesday, 7 April 2010

Cerita Nyolot Di Hari Rabu


Alkisah, sepulang dari kampus, gue, Meli, dan Adhe langsung capcus ke CL kami tercinta dan makan di Brooster Chicken. Ketika kami sedang asyik ngobrol, tiba-tiba kami dikejutkan oleh seorang bocah tengik, sebut saja namanya Bunga bukan nama sebenarnya. Si bunga adalah mantan sobatnya si Mami Fanie. Nah awalnya sih kita nggak perduliin dia kan tuh, tapi lama-lama tuh bocah tengik minta ngajakin ribut, karena dari awal dia ngeliatin kita sinis gitu. Sape lo sih cun, emang kita pernah punya masalah sama lo, hah? Yang punya masalah kan lo terhadap si Mami, kenapa sinisnya ampe ke kita yang cantik nan baik hati ini hah? Lalu ama si Meli dipelototin balik, eh dia malah bilang gini, “JAGA TUH MATA!”. Si Meli langsung panas hati. Lalu si Adhe nengok ke belakang untuk ngeliatin tuh pecun, begitu pula gue. 3 kali gue ngeliatin dia dan dia balik ngeliatin gue sinis, mungkin sirik kali ya sama gue yang mirip sama Putri Titian ini hahaha.

Kalo inget pas gue and the gank ke Taman Anggrek bareng si Bunga itu, rasanya nyolot banget. Kita and the gank sih jalan bareng-bareng, eh dia malah gatau ngeloyor sendiri. Abis itu dia malah marah-marah sama si Mami, ngerasa kita cuekin, padahal bukan salah kita juga kok, kenapa juga tuh orang gak berbaur sama kita? Dia malah enak-enaknya jalan sendiri dan nggak ada basa-basi sama sekalipun sama kita. Lebay lo ah!
Si mami juga pernah bilang kalo si Bunga itu pernah ngatain kita and the gank kayak anak bocah. Apaan sih lo, lo kali tuh yang kayak bocah! Muka sama kelakuan kayak anak kecil, maunya menang sendiri! Mana berkhianat pula lagi! NGACA DOOOONG! Untung si Mami udah ga temenan lagi sama tuh setan, bahaya nih punya temen punya kelakuan minus kayak gt, NAJOOOONG!!
Balik lagi ke cerita waktu kita bertiga di CL..
Nah abis makan, kita ngeliat buku di depan Gunung Agung. Si Bunga dan temen-temennya masih ngeliatin kita dengan sinis. Pas gue liat, eh dia ampe berdiri gitu deh ngeliatin kita bertiga dengan muka persis banget kyak Dajjal. Lalu kita bertiga ke Gregory ngeliat pernak-pernik cewe. Nah abis itu kita ketemu si Bunga and the genk di depan lift, gue sih biasa aja ya sama dia tapi dia and the gank malah teriakin kita kayak gini, “IH SIAPA SIH MEREKA? NGGAK KENAL! JAGA TUH MATA!”. Emang dasar cewe ta* kotok, si Adhe yang masih kesel ama dia langsung teriak, “EH SIAPA SIH LO? NGACA DONG! BANYAK BACOT LO!” Ya kira-kira sepeti itu lah si Adhe teriaknya, ampe mas-mas yang di depan salon kaget. Si Bunga and the gank langsung diem. Ah cemen, beraninya ngebacot lo, di teriakin dikit diem. Wuahahaha. Salut deh sama Adhe, sukses udeh bikin tuh kecoa pecun diem wkwkwk..
Nah pas pulang nih, lagi-lagi kita ketemu dia, ampe rasanya tuh kita kepengen berak ngeliatin muka tu pecun hahaha. Sumpah ya iih dasar orang stress, nggak kenal juga ngapain sih lo nyari masalah sama kita? Lo kan bukan temen kita, tapi mantan temennya si Mami, kenapa kita jadi yang digituin? Gue sumpain lo kelindes Truk di depan CL trus mayatnye dimakan sama anjing pelacak hahahaha... *ketawa sadis*
Yang makin nyolot lagi nih, pas gue jalan pulang, ada bapak-bapak mupenk ngeliatin gue mulu.
Ternyata...







OH MY GOD! RESTLETING CELANA GUE TURUN!!!
Kancuuuuuuuutttt!! Badmood banget sumpah! MALUUUUUUUUUUUUUUUU !@#$%%^&&
Emang bener-bener hari yang nyolot!!!!!

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*