Thursday, 8 April 2010

Foto Foto Foto

Hem, jaman sekarang siapa sih yang nggak suka sama yang namanya FOTO-FOTO? Pasti semua orang suka deh. Begitu juga gue yang semenjak kelas 1 SMA mulai narsis udah kayak apaan tau. Apalagi pas sama bokap dibeliin HP N70-1 yang punya kamera depan, wuiiih membludaklah kenarsisan gue ini. Hwahaha

Jujur yah, gue tuh dulu pemalu banget untuk diajak foto-foto. Waktu SMP misalnya, disuruh foto bareng-bareng pun ogah deh. Nggak gue doang sih, temen-temen gue juga dulu nggak doyan narsis, ampe kalo gue foto candid gitu, mereka malah ngomel-ngomel. Hehehe. Pokonya beda banget deh jaman SMP gue dulu sama jaman SMP sekarang. Anak SD sekarang aja kayaknya udah pada 94OL gela hahaha. Kalo mau foto-foto, pasti nggak cukup sekali-dua kali, tapi minimal 10 kali lah. Edyaaaan!


Nah berawal dari friendster lah gue berubah. Pertama kali gue bikin fs pas mau lulus SMP. Kata temen gue, kalo mau bikin fs, musti naro foto-foto kita gitu. Oh yaudah nih, pas bikin fs gue taro aja foto gue yang masih cupu punya, terus kepala yang dimengsongin udah kayak apaan tau (alay ah haha). Eits, tapi jaman dulu foto kayak gini nggak alay tau, lagian dulu kan belom ada kata alay weeeek :p (nggak mau ngaku), pokonya ngetrend banget deh foto mengsong-mengsong gitu huwahaha...
 
* foto ternajong punya gue haha *

Semakin lama, kegilaan gue terhadap dunia perfotoan semakin parah. Tiap hari kerjaannya foto terrruuus pake HP abis itu di edit deh pake photoshop. Ampe suatu ketika, kayaknya bosen juga yah foto-foto terus, udah nggak punya gaya baru lagi wuakakakak. Yaudah deh tuh, akhirnya gue mendalami ilmu perphotoshopan secara otodidak, yah nyontek sedikitlah ama buku tutorial yang gue beli di gramed.

* Jiwa Lady Gaga gue pinjem  *

Sejak gue mengenal photoshop, gue semakin gila ngedit foto-foto. Mulai dari sekedar mempercantik orang, manipulasi, atur kontras, dll. Ampe tiap hari ada aja temen-temen SMA gue yang minta fotonya di editin, tanpa bayaran pula lhooo (wah vina baik banget :p). Yah itung-itung beramal sedikit lah sama kaum dhuafa wuakakakak

Oh iya, gue suka heran deh, kenapa ya tiap gue foto-foto muka gue yang berubah terus (power ranger kale berubah). Eh serius nih, kadang malah cakepan di foto dari yang aslinya (apalagi ngeliat muka gue yang sekarang kayaknya ancur nih gara-gara jerawat wuakakakak). Kata orang-orang juga gitu, mereka bilang gini, “Iiih si Pina mah kalo di foto cakep yah, cakepan yang difoto daripada aslinya...”

Ngook

Ada juga yang bilang gini, “Iiih Pina foto-fotonya bagus semua yah. Jago ngeditnya. Jerawatnya aja bisa diilangin gitu.. caranya gimana sih?”

Preeeettt~~

Apalagi sekarang nih ya, sering banget yang bilang kalo foto gue mirip sama PUTRI TITIAN. Tapi emang banyak banget sih yang bilang klo aslinya gue mirip si Tian ntu. Nih contoh fotonya :

* emang mirip? Cakepan gue dong yah *

Yang ini foto gue terbaru mampus (baru foto semalem)

*Jelek bangeeeeet deh *

Pokonya kalo kata orang-orang mah, tiap di poto muka gue berubah teruuuuuuusss! Nggak konsisten gitchu dweh. Ngekngoookk :p

1 comment:

  1. hhehehe ..
    potonya lucu kakk pin ..
    ajarin donk kak ngedit foto pke sotoshop ..

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*