Saturday, 10 April 2010

Jerawat Ini MEMBUNUHKU!!

Oke, kira-kira udah 2 tahun terakhir ini lah gue ngerasain parahnya jerawat di wajah ini. Awal jerawatan pertamanya tuh pas kelas 1 SMA, tapi itu cuma seumprit, di jidat pula jadi nggak keliatan kalo ada jerawat karena ketutupan poni. Nah pas kelas 2, eh nambah nih satu di pipi kanan. Lalu pas kelas 3, eh tau-tau udah punya genk nih jerawat, nah semenjak inilah wajah gue kayaknya kok udah nggak semulus dulu. Apalagi gue paling sebel kalo jerawatnya di PIPI. Pipi men, pipi!! Keliatan banget kan kalo ada jerawat, gue kan malu jadinya kalo mau begaol. Mau pedekatean ama cowo juga gue agak ragu, takutnya entar mereka ilfil lagi ngeliat nih jerawat di pipi gue. Nasib nasib...

Anehnya nih ya, jerawat gue tuh numpuknya di pipi kanan doang, nggak tau kenawhy. Di jidat juga ada, tapi jerawatnya kecil-kecil. Pipi kiri gue sumpah masih muluuuuussss, tapi pipi satunya ini lhooo yang bermasalah. Kenawhy jadi milih-milih tempat gini sih jerawat gue? Dasar jerawat bedebah!

Oh iya, gara-gara jerawat gue cuma di pipi kanan, alhasil kalo gue mau foto-foto, pasti yang gue liatin ke depan pipi kiri, trus pipi kanan gue tutupin. Huwakakakak. Malu gitcu lhoooo. Ato nggak gue edit laaah dikit hahaha

Entah udah ada berapa deh tuh sabun muka yang pernah gue coba. Hasilnya? NGGAK ADA!! halah, iklannya bokiiissss!! Mana buktinya, mana? OMDOOOOO!!

Dan semakin lama, entah kenawhy jerawat gue makin bengkak aja nih di pipi. Apalagi kalo gue abis makan telor, pasti gatel and ngerasa nambah bengkak aja gitu. Makanya sekarang gue jarang banget makan telor, palingan seminggu 2x. Gue juga udah nyoba untuk maskeran tiap 2 hari sekali tiap mau tidur, tapi tetep aja masih bengkak. Huhuhu

Saking betenya, gue memutuskan untuk pergi ke dokter kulit!! Mahal sih, tapi bodo ah bokap gue ini yang bayar. Tega? Biarin deh, yang penting muka gue mulus, daripada nambah parah. Lagian gue kan anak cewe satu-satunya di keluarga, so gue harus diutamakan dong yah? Huwahahaha

Yang pasti, jerawat ini benar-benar membunuhku !!

Gara-gara jerawat, gue jadi nggak PD lagi kayak dulu. Wueeeeeekk

Awas lho ye kalo nggak ilang juga, gue bunuh juga lo wat!!!

Pokonya gue benci jerawaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt !!!! Ciaaaattttt !@#$%^&;*(

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*