Friday, 2 April 2010

Kambingisme dan Geminipride


Beberapa bulan yang lalu, gue nemu blog nya si Sherina, cewenya si Raditya Dika. Di blog itu gue baca soal cerita asmaranya dengan si kambing jantan. Keren. Ah kapan yaa gue punya pacar?! Tapi gue maunya macem kayak Raditya gitu. Lucu, kocak, gokil (heh, apa bedanya? Haha). Gue suka ngeliat si Dika, meskipun aslinya dia pendek, dekil, berkacamata, tapi tetep aja gue suka. Beberapa bulan yang lalu gue sempet ikut seminar di kampus dan pembicaranya tuh si Dika. Sumpah kocak abis! Trus si Putu foto-foto sama tuh cowo tapi begonya gue nggak ikutan (oon!!). Arrgh sekarang gue malah nyesel. Gue lagi demen nih sama si Dika. Gue suka ketawa kalo ngeliat blognya!!
Gue juga suka sama Sherina. Stylenya tuh bener-bener gue banget, agak girly tapi ada boyishnya juga. Gue juga suka sama rambutnya. Selain itu orangnya kreatif banget. Multi talented pula. Balet bisa. Piano jago. Vokal keren. Body bagus. Ah sempurna bagi gue mah!

Kisah asmaranya juga kayaknya mulus banget yah, nggak pernah ada gosip dan kayaknya mereka nggak pernah bikin sensasi murahan kayak artis lain. Cool !
Kisah cinta mereka tuh sebenernya berawal dari twitter. Dari yang tadinya RT-RTan ngomongin bukunya si kambing ampe akhirnya mereka ketemuan (prikitiw). Ah so swit... (langsung pasang muka iri :'( ).
Cewe berbintang gemini itu berkata di dalam blognya,... dan aku bebas mengekspresikan diriku sejujur2nya di depan kamu. Aku tidak malu untuk mengatakan kita sama-sama GILA.”
Ternyata si Gemini dan si Kambingisme itu sama-sama gila. Ah tolong, kalian membuat saya benar-benar iri!!
Sumpah, inilah pasangan ideal yang ingin gue inginkan!
Gue paling suka sama kutipan blognya si kambing yang kayak gini, “Gue gak ngerti sama hari Valentine. Di hari Valentine kita ngasih coklat sama orang yang kita suka. Apa coklat hubungannya cinta sama coklat? Pertama-tama, coklat bikin gendut dan jerawatan. Orang yang ngasih coklat ke orang yang dia sayang di mata gue bukannya berarti ‘aku sayang kamu’, tapi jadi lebih kayak ‘aku pengen kamu naik tiga kilo dan mukanya bertotol’. It’s not effective. Kita gak ngerayain Valentine, atau menganggap Valentine spesial. Kita bukan tipe orang yang suka romantis-romantisan ala orang-orang jaman dulu: ngasih bunga, naik kuda putih, atau bacain puisi cinta. Waktu paling romantis gue dengan dia justru pas lagi makan indomie rebus sambil tuker pikiran. That’s romantic enough for me.”
Gue setuju banget sama kata-katanya itu! Hahaha :D
Yang bikin gue tambah iri lagi sama mereka, ketika beberapa hari yang lalu mereka berlibur ke Singapore bareng! Aaaaah mauuuuu :”(
You’re my inspiration for my life :D

2 comments:

  1. mereka juga inspirasiku.. sumpah deh! #mupeng
    btw, aku mau buka blognya Sherina kok nggak bisa ya? katanya aku bukan tamu undangan. :(

    ReplyDelete
  2. ah untung mreka udh putus heheeehe

    http://radityadikaa.blogspot.com

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*