Monday, 26 April 2010

Liputan Ala Vina Pantau

“DUAAAARRRRR!!”

Gue kaget banget sumpah, pas mau solat subuh sekitar jam setengah 5 pagi-an lah. Tiba-tiba gue ngedenger suara ledakan teramat dahsyat ampe kamar gue geterrrrrr. Dari jendela kamar keliatan kayak ada api yang memancar keatas. Sontak gue jadi heboh sendiri di rumah...
“Mama, ada bom! Itu rumah si tante kali mah!”
“Ah masa?”
Lalu gue, nyokap, adek gue serta bokap pada kebawah. Tetangga gue berhamburan keluar. Wah rame banget, padahal masih subuh. Udah gitu gue liat rumah tante gue di sebelah rumah, nggak kenapa-napa sih. Trus ntu suara bom dari mana yeh?
Gue jalan menyusuri rumah tetangga. Baru kali ini gue keluyuran di pagi buta banget. Gue jalan ke arah gang dan betapa shocknya gue ketika ngeliat 3 rumah tetangga yang hancur hancur hatiku (lho?).
“Itu rumah kenapa bisa roboh, Bu?” tanya gue ke Ibu-Ibu yang lagi ngerumpi di TKP.
“Katanya sih gas meleduk neng. Tuh di dalemnye masih ada orang...”
Wuiih...
* ini fotonya :D *

Di pikiran gue cuma ada satu pertanyaan ; apakah ada yang tewas? (sadis nih pertanyaan).
Tapi ternyata tidak, cuma ada salah 1 ibu-ibu, nyokapnya si Anis yang mukanya parah banget kena letusan gas. Serem banget deh...
Tadinya sih mau ikut ngerumpi sama tuh perkumpulan Ibu-Ibu, tapi gue ama keluarga mau pergi ke Sentul buat ikutan family gathering kantor bokap....
Oke, sorenya setelah gue balik...
Kepala gue pusing banget meeen abis panas-panasan di Sentul. Lalu gue tiduran di kamar sambil liat tipi. Pas liat Reportase Sore di Trans TV eh ada berita tentang aku dan kau suka dancow (lho? Jayus aah). Oh no, maksudnya berita tentang rumah tetangga yang roboh itu gitu loh. Wuih keren, tetangga gue jadi eksis masuk tipi wuehehe.
Abis ntu, gue liat Tipi One. Eh rumah tetangga gue disorot lagi, malah secara LIVE! Wuih, si Emar temen gue di wawancara lhoooo. Trus ada temen bokap, si Om Kardi yang nggak mau kalah ngebacot di Tipi One. Wuahahaha...
Jadi penasaran....
Oke deh, abis magrib gue ke TKP lagi. Kali ini udah mendingan, sebagian puing udah di buang. Abis ntu gue rekam deh tuh TKP and then sok jadi repoter gaul gitchu deh yang wawancarain orang. Hahahaha.
Mau tau liputan gue? Nih tonton videonya 
video
Gimana? Hahahaha 

3 comments:

  1. (=_=")
    korbannya kok gak menunjukkan "kesedihan" yah...

    ReplyDelete
  2. ada musibah malah heboh dan pada ngeksis. ckckc

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*