Wednesday, 7 April 2010

Males Pacaran Coy!



Sebenernya gue kangen juga sih sama saat-saat romantisme bareng pacar gitu. Jalan bareng, nonton bareng, makan bareng, belanja bareng, telponan, smsan, gila-gilaan, pokonya banyak deh! Tapi berhubung sampe saat ini gue belom laku-laku juga (sedih banget) dan entah udah berapa taon ngejomblo, gue jadi agak males pacaran...
Pertama, pacaran bisa bikin gue males. Males belajar, males makan, males maen ama temen, pokonya maunya apa-apa ama pacar deh. Maen ama pacar, telponan-smsan sama pacar, mikirin pacar pas ada pelajaran, aduh pokonya kayaknya gue nggak mau ngelewatin sedetikpun deh ama si pacar. Apalagi gue kan orangnya cepet kangen gitchu dweh, iih co cwiiit bet ceyh (mulai alay) :p

Yang kedua, pacaran bikin kantong bolong. Bolong gara-gara buat beli pulsa lah... jalan bareng lah.. nonton lah.. blablabla lah.. Ya kan gue juga tau diri, masa iya mau dibayarin terus sama laki gue, entar gue disangka cewe matre lagi? Entar kalo gue dibuang ke laut gimana? (terinsipirasi dari lirik “cewe matre cewe matre ke laut ajeeee”) ngoook :p
Yang ketiga, kalo udah putus bawaannya STRESS! Ya iyalah, udah cape-cape buang waktu, duit, pikiran, dan tenaga eh ujung-ujungnya PUTUS. Emang sih cinta itu butuh pengorbanan, tapi cape juga tau kalo udah pacaran beberapa kali eh ujung-ujungnya PUTUS lagi PUTUS lagi. Entar ujung-ujungnya jauhan sama MANTAN, musuhan sama MANTAN, mencaci-maki MANTAN, dll. Hayo ngaku, pasti banyak kan yang kejadiannya kayak gini?
Well, gue nggak terburu-buru juga sih melepas lajang gue (asik asik kata-katanya gak nahan). Oh salah, lebih tepatnya melepas status jomblowati ini deh. Hehehe. Gue juga berharap, semoga nanti gue dapetin cowo yang gue pengenin banget, yang tipe gue BEGETE gitu loh. Mau tau nggak tipe laki idaman gue kayak gimana ?
I. FISIK

Tinggi : lebih tinggi dari gue (diatas 155 cm)
BB: ideal deh
Kulit: sawo setengah mateng
Mata: standar, gak sipit gak belo
Hidung: mancung, kayak prosotan TK
Bibir: sekseh
Rambut: kribo kayak Giring Nidji
Muka: lonjong, kotak, oval, yang penting berbentuk lah
Pipi: chubby kayak Maruko Chan (jayus ah) :p
Tangan-Kaki: punya dua
Jari: harus punya jari telunjuk (buat gue ngupil) :p
Perut: ten pack (six pack udah ga jaman gitu loh) plus bodong!
Pantat: standar, gak bahenol gak tepos :D
Dada: nggak boleh berbukit
Kelamin: standarlah, ga panjang ga pendek (halah apa coba, ga penting!!) :p
Dll..

II. Sifat

Lucu kayak Sule atau Aziz Gagap
Setia setiap saat kayak Rexona
Beriman dan seiman kayak gue
Apa adanya bukan ADA APANYA!
Baik hati, tidak sombong, rajin menabung
Kreatif
Nggak PK (Penjahat Kelamin)
Dll..

III. Prestasi

Minimal pernah juara lomba kelereng or makan krupuk tingkat RT deh

IV. Keterampilan

Bisa baca, nulis, berhitung
Bisa maenin salah 1 alat musik, minimal kecrekan
Bisa ngaji, minimal 1x khatam Al Quran
Bisa masak, minimal bisa bikin telor ceplok
Bisa bisa lo aja deh :p

V. Status: JOMBLOWAN, duda juga tak mengapa :p

Gimana? Apakah diantara kalian ada yang termasuk dalam kriteria saya? Silahkan kirimkan CV anda ke vhynapantau@ymail.com (beneran nih!) huahahaha :D
Well, gue sih pengennya punya pacar yang bisa langsung diajak serius. Bosen ah kalo pacaran cuma buat iseng-iseng kayak ngisi TTS. Gue pengen yang bisa diajak KAWIN, makanya sekarang gue hati-hati bener nih. So? Are you ready to be my love? Prikitieeewww :p

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*