Friday, 16 April 2010

Ngarang Lirik

Disuatu malam nan sunyi juga dingin..

Sambil tiduran...

Sambil mengkhayal (jorok)...

Sambil ngedengerin "Madu Tiga" nya Om Ahmad Dhani ..

Weits, tiba-tiba terinspirasi deh untuk bikin lirik lagu...


"Pacar Tiga"


Hey, senangnya dalam hati

Ku pacarnya dua

Oh seperti dunia

Dinda yang punya


Kepada my first boyfriend

Dinda sayang padamu

Ooh kepada other boyfriend

I say I love you


My first boyfriend merajuk

Balik ke pelukan other boyfriend

Kalo dua-dua merajuk

Dinda cari lagiiiii


Musti pandai ngeboong

Musti pandai ngerayu

Oh tetapi jangan sampai

Eh pada cemburu


*Pake nada Madu Tiga*


Sumpah nih lirik, maksa abis wuakakakak...http://emo.huhiho.com

Oooh well, gue rasa jaman sekarang banyak juga ya cewe-cewe yang pacarnya nggak cukup 1. Kalo gue terawang nih ya, jaman edan kayak gini nggak cowo nggak cewe sama aja ah, banyak yang nggak setia (kalo gue sih setia doooong! http://emo.huhiho.com ). Apa karena emansipasi wanita ya makanya banyak cewe-cewe yang poliandriin pacarnya? Tapi jujur, gue malah nggak berani lhooo berbuat kayak gitu, takut karma! Ekekekek... http://emo.huhiho.com


Buat Om Dhani, maap yaaa lirik lagunya dikotak-katik. huwahahaha. Mau bikin lagi aaah~ http://emo.huhiho.com


1 comment:

  1. setuuujuuu!
    siapa sih hari gini yg ga selingkuh?
    hha :)

    Irvina, exchange link yookk :)
    gw suka blog lw, bagus :D
    notice me if you did, okay? ;)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*