Saturday, 10 April 2010

UTS? Siapa Takut!!



Oke, 12 April sampe 2 minggu kedepan gue UTS. Aih aih, sumpah nih gue belom siap lahir batin. Teori Komunikasi, Ekonomi, Leadership, Statistik, whatever deh.. Semuanya bener-bener di luar kepala! Saking di luar kepala ampe gue pun nggak tau ntar gue bakal jawab apaan. Mungkin yang bisa gue lakuin di kertas jawaban cuma ngegambar benang kusut, sekusut otak gue ini. Weleh weleh...
Apalagi ekonomi and statistik tuh, yang berbau dengan angka-angka keramat. Wuiiih, percuma gue masuk komunikasi ujung-ujungnya nemu angka juga! Kampret lah! Benci ah kalo ada acara itung-itungan segala!! @#$%^&&*()
Well, apapun ujiannya....

*
**
***
****
*****
Minumnya teh botol sosro!! *tetep promosi*
Oke deh, meskipun otak gue masih kusut kayak benang kancut (whats de maksud?), siap nggak siap gue musti menjalani UTS... Tapi masih agak ragu nih, kayaknya semester ini gue nggak bakal dapet IP 3,5 deh. Hwaah kurang puas IP kemaren cuma 3,38. Haddeh, semester 2 ini kenawhy banyak banget mata kuliah yang NGGAK BANGET? Nggak gue banget deh sumpaaaaaah!! Dodooooll !!
Well, gue cuma mau minta maaf sama kalian semua kalo selama ini gue punya salah dalam berkata atau perbuatan, kan mau UTS nih jadi musti mensucikan diri dulu biar UTSnya LANCAAAARR!! Semoga tidak ada dendam diantara kalian. Mohon doanya ya teman-teman *dengan mata berkaca-kaca*
Oke, UTS? SIAPA TAKUUUUUTT!! HAJAR BLEEEEHH!!!

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*