Brandon VS Fay !

Masih ngomongin tentang Indonesia Mencari Bakat yang ada di Trans TV, sekarang gue mau bahas soal si FAY. Siapa yang nggak kenal Fay? Kalo nggak tau berarti nggak 94h03L gitchu lhoooo!

*emang siapa sih vin si Fay?*

Yang gue tau sih ya, Fay itu cewe sepantaran Brandon yang juga jago ngedance. Dia merupakan peserta IMB grup 3 dan menjadi semi finalisnya. Fay dan Brandon merupakan anak-anak IMB yang senasip, sama-sama dancer cilik dan berasal dari Surabaya. Bedanya kalo si Fay itu cewe dan cantik pula. Sedangkan Brandon cowo dan ganteng mampus ampe gue tergila-gila banget rasanya. Unyunyunyu



Sejauh ini gue belom dapet info lebih jauh tentang si Fay sih. Gue udah nanya sama om Google tapi si om kagak tau euy. Btw ada yang tau gak tentang si Fay ini? Kalo ada bagi infonya dooooong gan!

Pokonya yang gue tau, Fay punya facebook namanya :

Fay Nabila Rizka Takupaz

Fay emang keren sih, kan jarang-jarang ada cewe masih kecil pula jago ngedance. Trus cantik bangeeeet lagi! Gue rasa cita-citanya yang kepengen jadi ARTIS TERKENAL dan DANCER SEJATI bakalan tercapai tuh, abisnya dia cantik plus berbakat sih!

Tapi gue agak risih juga lho pas dia muncul di IMB. Gue takutnya si Brandon terpesona sama si Fay ntu. Kan gue cemburu

*agak shock*


Oh iya, denger-denger sih Brandon and Fay satu komunitas dancer gitu di Surabaya. Ya Allah, jangan-jangan mereka jodoh lagi?

*semakin shock*

Oke lah, kalo untuk IMB grup 3 sih gue emang ngejagoin si FAY ini. Tapi kalo untuk keseluruhan, 100% dukungan gue hanya untuk BRANDON ku tersayang! Mereka emang saingan berat sih untuk kategori dancer cilik, tapi kata gue dan temen-temen, si Brandon lebih greget gimance gitchu! Iih gemyes deyh ekey sama yey! (kenapa bahasa gue jadi sekong gini? Hahaha).

Ternyata banyak banget lho warga Indonesia yang ngerequest si Brandon ngedance bareng Fay! Dan ... dan yang paling gak gue sukai, ternyata banyak orang yang bilang....

“Brandon cocok banget deh sama Fay. Kalo mereka pacaran kayaknya oke tuh!”

*shock tingkat tinggi*

TIDAAAAAK, MEREKA TIDAK BOLEH BERJODOH! LO MAU LIAT GUE GANTUNG DIRI APA YA?

Tau ah elap, jadi males ngebahas Fay lagi. Udahan ah nulisnya, daripada gue tambah shock!

Menurut kalian gimance? Btw mau pada pilih BRANDON apa FAY nih? Pilih BRANDON aja yuuuuk cyin, dijamin masuk surga! Hwehaheha ...

Nonton videonya Fay nyooook dimariiiiii :



2 comments:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.