Friday, 21 May 2010

Ich Liebe BRANDON !


“BRANDOOOOOOOOON!!!”

Aaaah, tuh anak emang bener-bener kece dah sumpah! Tiap hari gue selalu menatap videonya di laptop. Nggak bosen. Ketika melihat wajah lugu nan gantengnya itu, ooh terasa semriwing di hati. Hahahaha. Baru umur 8 taon aje udeh bikin gue naksir, gimance kalo udeh dewasa yeeeeh?

*thinking*


Semenjak ada Brandon, gue ngerasa agak pedofil aja gitu. Masa iya demen ama anak dibawah umur, terpaut 11 taon pula lagi. Wakakakak. Eeeeeeh, tapi jangan salah lhooo! Jaman sekarang demen sama brondong tuh lagi ngetrend lageeeee! Buktinya si Yuni Shara bisa gebet si Raffi Ahmad, padahal umurnya beda 15 taon gitu lho! Nah masih mendingan gue kan, gue aja sama si Brandon cuma beda 11 taon doang, masa iya kalah sama si Yuni-Raffi. Hahahaha

Saking demennya sama si Brandon, gue slalu ngisi status FB dan Twitter bertuliskan BRANDON. Ampe salah satu dosen gue bernama Mom Suzy Azeharie ngecengin gue di kelas teori komunikasinya:

“Hello Miss Eksiss! Brandon itu siapa sih? Kok di facebook ngomongin bocah dibawah umur. Emang dia umurnya brapa taon? Dasar kamu yaaa pedofil abis, sakit kamu! Mau jadi penerusnya Yuni Shara yaaa? Dasar Miss Brandon, secakep apa sih dia, nek?”

Wakakakak. Gileee, dosen gue tau ajeeee! Hahaha. Jadi malu aaaah!

***

Ya ini sih cuma buat lucu-lucuan aja sih, nggak dibawa serius. Tapi kalo serius juga gapapa wakakakak. Yaaa pokonyaaa gue ngepens sama si Brandon dah beneran! Nggak akan tergantikan! Pokonyaaaaa, BRANDON IS #1 titik!

Nonton videonya nyoooks!


video

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*