Mari Bernyanyiiiiii !

Ekheeem ekheem! *belagak batuk*

Halo semua saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air! Ijinkanlah saya untuk menyanyikan sebuah lagu buatan saya! Lagu ini terinspirasi dari pengalaman saya lhoooo! Yuhuuuu yippiiiee !@#$%^&( ----> mulai sedeng

***
"mantanku ada tiga
rupa-rupanya orangnya
playboy, peka, kemayu
gak modal juga pelit
udeh lo mati aje, dorrr!!
sini deh gue tembak
gue benci lo semua
sono deh ke neraka!"

*pake nada Balonku Ada 5*

***
Nggak penting banget ye kayaknye nih lagu! Hahaha. Namanya juga iseng :p

irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*