Wednesday, 2 June 2010

Bocah Sekarang DEWASA SEBELUM WAKTUNYA!

Oyeeeah, selama mata gue memandang abege-abege jaman sekarang atau bocah-bocah yang jauuuuh dibawah umur gue, rasa-rasanya sangat teramat jauuuuuh berbeda. Emang apa aja sih pin perbedaannya? Mau tau? Baca selengkapnya!


***


Yang Pertama ... (pake nadanya Opick)

Muka bocah jaman sekarang is BOROSSS! Umur boleh masih belasan tahun, tapi tampang udah kayak puluhan tahun. Mau tau buktinya? Tuh si MANOHARA, gue kira dia udah 27 tahun eh ternyata beda setaun sama gue. Parrraaah abissss!!! MySpace

Bandingin sama foto gue yang ini, yang terlihat seperti anak bocah hahaha MySpace

* foto pas lebaran tahun lalu*

Gue emang bener-bener awet muda yeh MySpace


Yang Kedua ...

Bocah jaman sekarang kebanyakan GAYA! Misalnye yeee, kalo liat anak SD-SMP di daerah rumah gue, mereka tuh demen banget sama yang namanya keliling kampung pake motor bebek sambil boncengan 3-4 orang tanpa HELM. And you knnow, semuanya masih anak kecil gitu lhoooo, yang menurut gue masih nggak punya rasa kehati-hatian alias masih grabak-grubuk. Kalo mereka ada apa-apa di jalan gimana? Seharusnya yang ngendarain motor tuh yang udah 17 tahun dan punya SIM, bukan para bocah seperti mereka MySpace


Yang Ketiga....

Bocah jaman sekarang GANJEN! Masa iye masih pada kecil udeh pacar-pacaran. Udah gitu pacarannya parah-parah lagi. Beberapa temen sepupu gue yang masih SMP malah ada yang ngaku udah pernah nyoba CIPOKAN, CUPANGAN, bahkan BERADU DI RANJANG! Parrrah abiss meeen! Dan mereka bangga banget kalo punya cewe atau cowo banyak or tiap minggu gonta-ganti pasangan, karena itu artinya mereka LAKU di lingkungannya! Wadepak!!!!


Dan tak lupa untuk mengatakan, kalo bocah jaman sekarang tuh kalo curhat nggak jauh dari soal PERCINTAAN. Ih sok dewasa bangeeeeeeeeeeeeeeet MySpace


Yang Keempat...

Bocah jaman sekarang SOK GAUL ! Udah banyak tuh anak-anak SMP yang udah berani DUGEM alias CLUBBING (padahal gue sendiri belom pernah hahaha). Parrrraah abis! Udah gitu udah pada berani ngerokok lah, tuh buktinya ada anak kecil masih balita udah jago ngerokok, gileee ye edyaaaan!! MySpace


APA? NGGAK PERCAYA ADA BALITA NGEROKOK? Nih liat videonya :


Yang Kelima ....

Bocah jaman sekarang SONGONG abisssss! Menurut gue yah, kalo ada anak ngomong ke orang yang lebih tua harusnya sopannya pake AKU-KAMU bukannya GUE-ELO kecuali kalo tuh anak sama orang yang lebih tua udah kenal deket bangeeeet. Jujur nih, gue paling sebel sama temen yang jauh di bawah umur gue tapi tuh anak ngomongnya pake GUE-ELO ke gue. Ih sok deket bangeeeeeeeeeeeet lo! Dan sampai sekarang gue masih memegang teguh akan perkataan nyokap gue, “Kamu harus ngomong ke orang yang lebih tua pake AKU-KAMU dan panggil mereka KAKAK, karena itu tandanya kamu menghormati mereka...”. Yup, apalagi kita kan berpegang teguh pada adat ketimuran yang menjunjung tinggi kesopanan, berbeda dengan adat barat yang manggil orangtua aja pake nama.... MySpace


Yang Keenam...

Bocah jaman sekarang demen banget sama yang namanya BERANTEM. Gue pernah tuh liat bocah SD dan SMP ikut tawuran, parah banget yeeeee. Kayaknya jaman gue bocah nggak gitu deh MySpace


Yang Ketujuh...

Khusus cewenya, gileee sekarang MENORRRR ABISSS yeh! Tiap gue nongkrong di depan rumah pasti slalu aja ada gerombolan siswi SMP berangkat sekolah pake bedak menor, lipstik, anting warna-warni, mata pake contact lense warna kinclong, gelang mejikuhibiniu, dll. Mau fashion show, mbak?? MySpace

***

Oyeaaah, ini kan menurut gue. Menurut lo gimance?? MySpace

Tapi ada juga lhooo bocah-bocah Indonesia yang bikin gue salut. Mau tau siapa aja??


Yang Pertama...


ANNISA RANIA PUTRI, bocah indigo yang berjiwa kayak orangtua ini emang keren abis menurut gue! Soalnya nih bocah bener-bener dah ajaib banget bisa lancar ngomong Bahasa Inggris dari balita secara OTODIDAK alias nggak ada yang ngajarin dia! Selain Bahasa Inggris dia juga jago ngomong Bahasa Arab, Korea dan Belanda. Gila yeeeeh! Abis ntu, dia juga PINTER abis ampe bisa ngeluarin buku berjudul "Hope Is on the Way: Kumpulan Pesan Alam". Coool meeeeeen!!

Dan YOU'VE TO KNOW bahwa nih bocah nggak pernah di sekolahin, soalnya dulu pas pernah nyoba di sekolahin eh taunye lebih pinteran si Annisa daripada gurunya. BuakakakakkMySpace



Yang Kedua...

BRANDON DE ANGELO, cowo cakep yang masih berumur 8 taon ini bener-bener dah KECE ABISSSS! Selain kece dia juga nggak memble (lho?), oh yeee maksud gue dia kece juga JAGO NGEDANCEEEEEE! Asek dah. Pokonya kalo ngomongin si Brandon ini nggak ada matinya deh. Yoi mameeeeen!!



Yang Ketiga ...

JP Millenix, drummer cilik yang juga merupakan salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat ini bener-bener dah bikin gue sirik abis! Kenawhy? Karena dia bener-bener jagooooo bangeeeeeet maen drum, pengen banget deh gue jago maen drum, tapi apa mau dikata? Pukul panci di dapur aje gue FALS. Hahahaha MySpace



***
Pokonya masih banyak deh bocah-bocah yang gue salutin, tapi berhubung gue capek ngetiknya, cukup segini dulu dah yeeee, okeeeeeeeee!!!

Byeeeeee MySpace


2 comments:

  1. Buat 3 bocah yang terakhir, gue emang salut banget kak pin.

    dan emang bener bocah2 sekarang dewasa sebelum waktunya. Zaman gue bocah pakai tas sekolah model tas punggung yang isinya buku dan alat tulis. tapi bocah sekarang banyak yang pakai tas kecil yang bahkan muat 1 buku aja enggak. atau yang cewek2 pakai tas tangan yang isinya alat dandan. -__-

    http://bangoiblog.com

    ReplyDelete
  2. masih belum ada apa2nya sama yg ini..

    Baru umur 5 tahun tapi sudah tampil modis: http://sdftyujklvbn.blogspot.com/2013/07/baru-umur-5-tahun-tapi-sudah-tampil.html#axzz2ZBrnFm7a

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*