Monday, 14 June 2010

KETEMU BRANDON (LAGI) !!!


Huwahaha, sebenernya sih nggak ada niatan lagi untuk dateng ke IMB, secara gue mau UAS gt lhooo. Tapi berhubung Hari Senin gue ujiannya open book, jadinya tak mengapa lah hahaha MySpace

Oke oke, hari Sabtu tanggal 12 Juni 2010 gue dan @rossyidha bersepakat untuk pergi ke studio 1 Trans TV lagi. Kita ketemuan di depan ITC Roxy Mas and then naek 91. Di depan kampus Trisakti, bis yang kita tumpangin ternyata ngetem, lamaaaaaaaaaaaa banget! Gue liat di deket jembatan, bis 46 dan P6 jurusan Cawang udah beberapa kali lewat. Awanpun terlihat tlah gelap laksana sebuah kampung yang belom ada listrik. Gue tanya ke si Idha, “Dha, bawa payung kagak lu?” Si Idha menggeleng. Mampus nggak tuh! Kalo nanti keujanan pegimane woy!

Semakin gelap awan, semakin stress lah gue. Di dalem hati gue cuma bisa maki-maki si abang sopir, “Eh alay lo yeh, buruan kek jalan, gatau ape gue takut ujan ama macet! Plis deh nggak usah pake ngetem-ngeteman, ta* loooo aaaah!!” MySpace

Gatau udah berapa menit waktu yang tlah kebuang sia-sia. Lalu seorang pengamen masuk ke dalam bis yang kita tumpangi and then bis kembali jalan. APA? LO NUNGGUIN NIH PENGAMEN DOANG, HAH?

Najis banget sumpah, masa iye pas bis kita ngetem yang naek PENGAMEN bukannya PENUMPANG! Plis dong aaaaaah! MySpace

Beberapa detik kemudian, kita turun di depan kampus gue, yang tak lain dan tidak bukan adalah UNIVERSITAS TARUMANAGARA yang kian hari kian rese WIFInya! (kenape gue jadi curcol gini?). Trus kita nyebrang, kita tungguin deh tuh bis arah ke Cawang. LAMAAAAAAAAA BANGET SUMPAH! Mana awannya udeh ngeledekin gue lagi, “Halo pina, bentar lagi gue mau jadi aer lhooo! Siap-siap keujanan yaaaa!”


Plis banget jangan UJAN WOOOYY!!! MySpace

Gue pun mulai maki-maki orang lagi. Mulai memaki si sopir 91 tadi, ampe bis selanjutnya yang kagak nongol-nongol.RESE ABIS! Oke, 20 menit nih gue dan idha cengo nungguin bis. Akhirnya kita naek bis P6 yang penuh sesak dan terpaksa kita berdiri. Pas nyampe Semanggi, ujan turun deres banget! Mampus nggak tuh!

Lalu kita pun turun di Departemen Perindustrian. Di tengah hari yang sedang gerimis, kita nyebrang menuju TRANS TV. Untung aja cuma gerimis!

***

Gue dan Idha duduk di depan studio 1. Sambil ngemil keripik singkong tentunya. Sejam kemudian gue dan The Brandonizer lainnya masuk ke dalem studio. Lalu...

Rumingkang tampil pertama. Disusul penampilan peserta lainnya. WHERE ARE YOU, BRANDON? Semangat gue turun, beda banget kayak minggu lalu. Mungkin gejala stress mau UAS kali yeh? Hahaha MySpace

Lalu tampak seorang penyanyi bernama Vidi Aldiano yang menyanyikan sebuah lagu berjudul Cinta Menguras Bak Mandi. Dan tentunya ditemani oleh sang sasandonis, BERTO PAH yang katanya paling playboy.
Ekekekek MySpace


WOY BRANDON, KENAPE KAGAK NONGOL-NONGOL SIH LOOOO!


Sumpah nih gue STRESS berat! Mata udeh super duper NGANTUK! Perut mulai dangdutan, ngerengek minta dikasi SUPER KOMPLIT KFC. Mau update status, eh AXIS ERORRRR! ER-E-RE-ES-E-SE!

Lalu...

“BRANDOOON, AI LOP YUUUUUU!!!”

Brandon muncul men! Asik deh, jiwa alay gue keluar nih teriak-teriak gak jelas HAHAHA. Asik gue masuk tipi lagi lhoooo! Lalu gue buka twitter, ternyata banyak yang mentions ke gue. Hahahaha MySpace

Oke, abis Brandon manggung, gue mulai badmood lagi...

***

Seusai acara selesai, gue dan beberapa Brandonizer lainnya nunggu di pintu backstage. Berharap si Brandon keluar lalu kita foto-foto. Yang laen sih enak udah pada pernah foto-foto, nah GUE? GUE BELOM PERNAH MEN! Padahal udeh 3 kali kesono, but.... *speechless*

Dan lo tau apa yang terjadi? MySpace

Si brandon keluar. Lalu ditarik sama orang-orang. Sumpah, sabtu yang kelabu ini bener-bener nggak bikin penonton studio 1 makin sepi, malah makin RAME! BINGUNG! Haddeeh... MySpace

Dan plis deh, gue nggak dapet foto ekslusif alias lagi berduaan bareng dia...

Yang ada foto lagi rame-rame gini, dan gue nya udeh kayak enci-enci di glodok!


Yah lumayan lah... MySpace

Abis ntu, gue foto bareng Belda. I LOVE THIS PHOTO!!


Sumpah, berfoto bareng BELDA lebih gampang daripada foto bareng si Brandon! Haisssh MySpace

Sebelomnya, gue juga foto di dalem studio dan foto di spanduknya OPEJE...


Nah, abis berfoto, gue dan beberapa The Brandonizer lainnya di wawancara gitu lhooo sama kru Insert Siang. Mau tau videonya? Liat nih!

video

Asal lo tau ye, yang nyanyiin yel-yel buat BERTO PAH ini sebenernya fansnya si Brandon tauuuuu. Nih anak emang paling gokil, pas si Brandon nampil aje nih anak yang paling ngeksis! Wakakakak MySpace


Selain itu, kita juga sempet masuk tipi di IMB episode 6 Juni 2010 kemaren ...



Huehahehahe... MySpace

HINA BANGET TAMPANG GUEEEEE!!! MALUUUUU!!! @#$%^&*

Pas pulang, si dinda alias si koordinator The Brandonizer bilang minta maap ke gue...

“Maap ya kak, aku gak bisa ketemuin kaka ama Brandon. Besok dateng lagi kan ka?”

“KAGAK! Gue mau UAS!”

“Yaudah minggu depan ya ka?”

“NGGAK! Gue mau jalan sama temen gue! Kan gue ulangtahun!”

“Oh yaa? Yaudah nanti aku bilangin deh ke Brandon supaya pas di panggung dia ngucapin selamat ulangtahun ke kakak. Tapi nggak janji yaa, tapi aku usahain....”

“ARE YOU REALLY? HAAAA MAUUUU!!”

Asik asik! Pokonya MUSTIIIII !!!!!

Pokonya, gue tunggu janjinya si Dinda! Awas aje kalo kagak, gue kutuk jadi batu lu kayak Malin Kundang! Ekekekek #LangsungNgumpetDiKolorArielPeterporn MySpace


Udah ah, capek ngetik euy! Hehehe. Maap yak kalo ada kesalahan kata , karena kesempurnaan hanya milik Bunda Dorce Shooow Shooooww Shooowww *piss bun!* MySpace

Bubyeeeee MySpace



*bersamber*

1 comment:

  1. Kenape mukanya kakak Belda nyeremin bener pas di foto itu? T,T

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*