Wednesday, 30 June 2010

Nenek-Nenek Pun Bisa CE-EL-BE-KA!


Minggu, 27 Juni 2010

Di hari libur yang cerah itu, ceritanya keluarga besar gue ngumpul di salah satu restoran sunda di bilangan BSD City. Perkumpulan keluarga itu diadain untuk ngerayain ulang tahun perkawinan bokap dan nyokap gue yang ke 20 tahun. Seneng deh akhirnya kita semua bisa ngumpul, jarang-jarang banget soalnya kita kumpul kayak gini (walaupun nggak semuanya kumpul). Ini dia foto-fotonya :

*bonyok gue. cucok ya boooo!*

*Gue, Akmal, Nyokap (baju merah), Maknek (jilbab merah), and 2 aunts*

*siapa yang paling cantik, hayooo?*


*Om Agus pamer ikan haha*

*pasti udah sebulan nih om-om kagak makan*

*gue sadar kamera haha*

*bokap gue montok banget dimari haha*

Nah, selesai makan, Maknek (sebutan untuk nenek gue) bercerita tentang kisah asmaranya (asik deh, gak mau kalah sama ABG hahaha). Janda beranak delapan anak itu baru saja mengalami CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI dengan seorang Pria yang sudah 50 tahun tidak ia temui lagi. So swit abis!

Mau tau gimana ceritanya? Simak penelusurannya berikut ini!

***

Di suatu hari yang cerah, Maknek dan beberapa kawannya sedang mengadakan suatu acara di Masjid Agung, Tasikmalaya. Lalu beliau bersalaman dengan para orangtua lainnya. Ketika sedang bersalaman, tak sengaja beliau melihat sesosok Pria yang sepertinya telah dikenalnya.

“Pak, yang berdiri disitu siapa ya? Kayaknya pernah kenal?!” tanya Maknek ke seorang temannya.

“Lho, bukannya kamu kenal? Itu kan Aim, mantanmu dulu! Hahaha...”

Seketika Maknek kaget. Aim adalah mantan pacarnya dulu selagi dia muda. Dulu mereka sempet mau kawin, tapi si Maknek keburu di jodohin. Hahahaha MySpace

“Aim, ini beneran kamu?” sahut Maknek ke seorang pria bernama Aim itu.

“Maryam? Kamu masih inget sama saya?”

“Ya Allah, masih inget lah! Aduh gak percaya saya, setelah 50 tahun gak ketemu akhirnya ketemu lagi hahaha. Masih panjang umur ya kita!”

Mereka pun tersipu malu. Lalu mereka ngobrol dan bernostalgia ria.

“Maaf ya, Im. Waktu itu saya nolak kamu. Saya keburu di jodohin sama si Ali. Hehehe...”

“Nggak apa-apa, yam! Namanya juga anak muda. Hahaha. Aduh yam, kok saya jadi deg-degan gini ya? Hahaha...”

Ciyeeeeee, ini nenek-nenek ama kakek-kakek malah kayak orang pacaran hahaha.

Sumpah, gue ngakak abis waktu si Maknek cerita tentang kisahnya itu. Gile nih nenek-nenek, bisa CLBK juga nih hahaha. Bdw si Pak Aim itu duda gak ya? *thinking, hm pasti kalo duda dia bakal ngelamar si Maknek, asik deh nenek gue bakal kawin lagi hahaha*

Dan ternyata, bener! Si Pak Aim itu seorang DUDA! Buakakakakak MySpace

Lalu Pak Aim berkata lagi, “Yam, kamu sudah janda kan, ya? Nggak ada niat untuk kawin lagi?”

“Yah gak tau juga deh. Umur udah tua gini masa kawin lagi. hahaha.”

“Jangan gitu, yam! Jodoh kan gak kemana. Hahaha. Kalo misalnya kamu mau kawin lagi, kamu maunya punya suami kayak gimana?”

“Ya gimana ya, pokonya bisa ngehidupin saya ajalah. Hahaha.”

Prikitiew, sumpah nih aaaaaaaaaaah udah kawin aja hahaha MySpace

Setelah si Maknek bercerita tentang kisahnya itu, gue jadi inget pas sebelom ke restoran, beliau sempet masak dulu di rumah tante gue. Udah gitu tante gue ngomong gini, “Aduh, ini tempenya keasinan nih, nek! Mau kawin lagi nih jangan-jangan hahahaha...”

Jangan-jangan apa yang dikatakan sama tante gue bener lagi? hayoloh!

Kalo emang beneran nenek gue mau kawin, ya semoga beliau bahagia. Hahahaha MySpace

Ini dia foto si Maknek yang selalu kepengen narsis kalo udah ngeliat kamera. Foto ini diambil setelah dia ngambek pengen di foto sendirian. Dasar nenek-nenek labil! Hahaha MySpace


Sekian dan terimakasih~

1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*