SYUTING THE PROMOTOR PART 1


*lanjutan dari ... klik*

Malam Jumat yang menurut gue HOROR itu (karena gue kepikirian terus sama syuting besoknya) membuat gue nggak bisa tidur pules. Sampai pada akhirnya, kira-kira jam 12 malem gue baru merem dan jam tiga pagi gue bangun. Gue bangun bukan karena gue mau sahur, tapi gue musti siap-siap prepare lagi buat syuting dan segera bergegas bersiap diri. Mandi, pake baju rapi, nyiapin make-up, keringin rambut, dsb. Dan tentunya dengan tampang masih beler karena gue masih ngantuk banget!

Jam 4 pagi, gue berangkat ke Trans TV. Ditemani oleh nyokap, Om Agus yang nyopirin mobil gue, dan Om Yance yang nyemangatin gue. Sedangkan bokap kagak ikutan karena emang tuh orang nggak mau tau gue mau kemana. Sekitar jam 5 kurang 15, kita nyampe. Lalu segera bergegas sholat shubuh di Mushola Trans lantai dasar.

Seusai sholat, gue berdoa. “Ya Allah, semoga uang 10 jutanya buat hamba. Kalo hamba dapet 10 juta, hamba mau puasa 3 hari sama nyantunin anak gak mampu...”

AMIEN !


Lalu gue dan nyokap duduk di depan studio 1. Perut gue dangdutan sambil teriak, “Woy, gue mau makan!” Mau beli makan dimana coba, ini aja masih shubuh. Mana nih si Devi dan Yanti, kok belom dateng-dateng juga? Mana juga nih kru The Promotornya, katanya janjian jam 5 tapi udah jam setengah 6 kenape pada belom nongol? Dasar orang Indonesia, ngaret teroooooooooooossss!

Tepat jam 6, Devi dateng dan menghampiri gue. Rambutnya berantakan. Mungkin gara-gara dia naek ojek dari Senen ke Trans, jadi hasilnya sangat memilukan (lebbeh). Sekitar jam setengah 7, kita dan para kru ngumpul di air mancur lalu naik ke sebuah bis pariwisata.

Di dalam mobil, gue ngeliat Bang Opie Kumis lagi makan. Tepat di depan bangku gue, dia duduk. Dibelakang gue anak-anak The Massive. Tapi kok ada yang janggal ya? Kenapa anak-anak The Massive buluk semua? Hahahaha MySpace

“Dev, di depan kita ada Opie Kumis!” sahut gue ke Devi.

“Mana? Ini? (sambil nunjuk bangku depan). Itu bukan Bang Opie kali...”

“Iiih iya, itu Bang Opie!”

“Bukan! Yeh batu sih!”

“Iiih iyaaa!!” Gue berusaha meyakinkan diri.

“Kita liat aja nanti!”

Lalu gue menatap anak-anak The Massive. Kayak ada yang janggal yah?

Oh ternyata, itu RIAN THE MASSIVE! Tapi... KAWE-AN 10! Hahaha MySpace

Di tengah perjalanan menuju Depok, ingin rasanya gue tidur. Tapi nggak pernah bisa. Akhirnya gue smsan sama Feby Rahmawati, temen SMA gue. Trus dia yang maksa-maksa kepengen nonton langsung ke studio Depok dan kepengen ngajak temen-temen SMA lainnya. Tapi berhubung lokasinya jauh banget dan kasihan, gue bilang agar dia sabar aja, lebih baik liat aja gue di TV nanti. Nanti kalo nyasar, gimana? Studionya lebih jauh dari UI men! Jauh banget!

Sesampainya di studio, gue, Devi, dan nyokap gue duduk di tempat duduk penonton. Tercengang banget lho gue, ternyata penonton studio The Promotor nggak sebanyak yang dibayangkan kalo kita lihat di tivi, tapi penontonnya tuh dikit, kayak penonton studio OVJ (Opera Van Java). Para kru lagi sibuk nyiapin alat-alat syuting. Sedangkan gue, Devi, dan nyokap gue cuma bisa bengong selama 3 jam. Sampai pada akhirnya salah 1 kru the Promotor bilang ke kita.

“Kalian ngapain disini? Ke hotel aja sana, ke kamar 401 !!!”

APAAAAA? YEH LO KAGAK BILANG DARITADI!!!

Kalo dia ngomong daritadi, kan gue udah bisa ngulet di kasur! Dasar kru anonoh!!!

Oke, kita pun segera menuju hotel, kamar 401. Eh pas masuk, udah ada Kak Benk-Benk sama artis lainnya yang mau di make-up sama make-up artist. Sambil ngerokok, kak Benk-Benk nanya ke gue :

“Ngapain kamu kesini??”

“HAH? Disuruh sama kakak yang tomboy, kita disuruh kemari ka!”

Rese abis!

Lalu kita bertiga masuk ke dalam kamar. Miss Promotor yang biasa ngasi properti kalo di panggung lagi di make-up sambil BBMan. Sedangkan kita bertiga cuma bisa duduk diatas kasur sambil baca majalah dan skenario.

Gila, stress banget lho gue pas baca skenarionya. Masa gue dapet kata-kata yang super duper panjang. Sedangkan yang laen cuma dapet kata-kata yang seuprit. Plis deh, diskriminasi nih namanya! MySpace

Sekitar jam 11an, Yanti dan emaknya dateng. Gile, curang bener tuh bocah baru dateng gini hari. Nah gue, dari jam 4 subuh berangkat dari rumah!!!!!

Nyokap gue terlihat sangat jenuh. Wajahnya terlihat sangat bosan nungguin gue syuting. Jangankan nyokap gue, gue aja udah stress duluan, ampe mules-mules mulu. Gimana nggak mau stress, masa THE PROMOTOR episode PUTRI TITIAN dapetnya taping ketiga. Jadi diperkirakan mulai syutingnya tuh ba’da maghrib! Gila kan!!!! MySpace

*emang taping pertama sama taping kedua siapa, pin?*

Taping pertama itu episode Opie Kumis, yang tayang 22 Juni 2010 lalu. Sedangkan taping kedua episode Ryan The Massive yang udah tayang pada 24 Juni 2010 lalu. Sedangkan taping ketiga episode PUTRI TITIAN yang akan tayang pada tanggal ...... (ADA DEH!)

Nah, untuk mengurangi perasaan gundah gulana, nyokap gue akhirnya foto-foto sama artis yang kebetulan satu kamar sama gue. Nih foto-fotonya :

* nyokap gue bareng artis yang maen di MARIAM MIKROLET*

*nyokap dan ketujuh suaminya hahaha*

Sekitar jam 2an, gue, Yanti, dan Devi melakukan sesi dandan. Kita di dandanin sama make-up artist dari WARDAH yang jadi sponsornya The Promotor. Setelah dandan, kita foto-foto di luar hotel. Nih foto-fotonya :


* ankle boots coklat yang dipake Yanti itu punya gue!*


*nah lo, yang mana yang PUTRI TITIAN asli?*


*gue montok banget dimari hahaha*

Cantik-cantik, kan? Hahaha. Cantikan mana hayoooo?

Setelah melakukan sesi foto, kita ke studio untuk nonton tapingnya Ryan The Massive. Abis itu sekitar 15 menitan lah, kita kembali ke hotel.

Sekitar jam 5an, si Putri Titian dateng dan di make-up di kamar hotel gue. Anjrit, aslinya cakep yeh. Langsing pula. Hahaha

Si Devi teriak-teriak kegirangan. Lebaynya keluar. Yanti juga gak mau kalah. Kalo gue sih diem-diem aja ah (sok alim).

Lalu gue membuka obrolan hangat dengan si Tian.

“Eh Tian, lo pernah ke Boedoet kan yah waktu itu. Gue liat lo tuh waktu ntu di kantin.”

“Oh, lo anak Boedoet?”

“Hooh. Lo temenan sama si Jiji ama Vida kan ya? Hehe. Mereka satu angkatan sama gue. Kok lo bisa kenal sama mereka sih?”

“Iya, mereka kan anak 216, temen-temen gue banyak disitu. Trus kenal deh. oh iya lo kenal si Idham dong?”

“Hah? Idham? Kagak put, kagak kenal. Cieee tau deh, si Idham mantan lo kan put. Gue tau dari Jiji. Hahaha. Oh ya put, kampus kita kan sebelahan tauuuuu.”

“Oh lo anak Untar? Ya ampun... jurusan apa?”

“Komunikasi. Lo DKV kan ya?”

“Iya. Wah dulu gue sering nongkrong tuh di Untar. Makanannya enak-enak sih. Ada AW ama foodcourtnya segala. Untar banyak cina nya kan ya?”

“Iya put. Hehehe.”

“Enak banget lho di Untar. Gak kayak Trisakti. Udah ACnya sering mati. Mana mahal. Malesin banget!”

JIAH, DIA MALAH CURHAT! HAHAHA. Cape deh!

Setelah itu, kita foto-foto deh di hotel. Hehehehe MySpace

* bareng Putri Titian ASLI !! *

*bareng MISS PROMOTOR*

*CIYEEEH!*

*bocah ababil*

9 comments:

  1. gahahahaha
    bersyukur ga liat tapingannya tu orang *ga nyebut merek* bisa muntah2 gue dehidrasi, harus mandi kembang biar ga sial. hahaha

    ReplyDelete
  2. keren!!!memang mirip, gak salah klo the promotor milih kamu. Vhyna juga sama-sama konyol, kocak, dan lucu kayak Putri Titian....ternyata meski kelihatan masih kecil dan imut2, kalian sudah pada kuliah ya....gak nyangka...jurusan komunikasi? sama, aku juga alumni komunikasi tapi di UIN Yogya, kerjapun gak jauh2, ujung2nya nulis...great posting dear....

    ReplyDelete
  3. @feby: huahaha parah lo peb :p
    @menjadikosong : hehehe iya makasih udah baca ya :D

    ReplyDelete
  4. wew ada putri titian, PT i love you so much

    ReplyDelete
  5. oooh titian kuliah di trisakti?? makasih infonya.. secara penggemar tian juga. hehehe

    ReplyDelete
  6. iya anak trisakti jurusan DKV tp srg dia lg cuti

    ReplyDelete
  7. woah kak vina mirip banget sumpah sama putri titian!!! kayak adik kakak gitu

    ReplyDelete
  8. Aaaaaaahhh!!
    Artiiiiisss!!! Putri titiaaaaaaann!!
    Wah tapi ini KW!! *melengos...

    ReplyDelete
  9. ciyaaaaaat....!! putri titian~ :3

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.