Friday, 9 July 2010

It’s about PACARAN!


Siapa yang belom pernah pacaran, hayooo??!

Gak bisa dipungkiri lagi, semua orang pasti udah pernah mengalami sama yang namanya PACARAN. Pacaran, sebuah kata yang indah buat sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta. Dengan status pacaran, mereka akan terlihat bak sebuah perangko yang ditempel pake lem, jadi lengkeeeeeet aja kalo kemana-mana. Tiap hari nelpon, smsan, ngetweet, ngewall, haduduh dunia serasa milik kita berdua ya bang! *sambil nyolek abang ojek disebelah gue*. HAYO NGAKU, PASTI KALIAN PERNAH NGERASAIN INI KAN? *tenang coy, jangan marah-marah haha*MySpace


Jangan pernah lo berani-beraninya nanya, “Pin, lo udah pernah pacaran berapa kali?” Kalo lo nanya kayak gitu, yang ada gue GOROK! Soalnya gue pun nggak tau pasti udah berapa kali gue pacaran, bukan karena gue mau menyombongkan diri karena mantan gue banyak, tapi gue juga suka nggak jelas kalo berhubungan sama cowo, seperti di GANTUNGIN atau HTS-AN (cuih, persetan dengan cowo-cowo yang hanya mempermainkan gue!)

Dan nggak sedikit pula, orang-orang di dunia ini pasti akan mengalami ujung dari kisah asmara mereka dengan hal yang menyakitkan, yaitu PUTUS! Kayaknya cuma beberapa orang aja ya yang pernah pacaran sekali trus langsung kawin. Aduh jarang banget itu mah!


PUTUS, sebuah hal yang menyakitkan bagi para manusia yang mengalami akhir kisah cintanya. Ada yang putus gara-gara di selingkuhin lah, udah bosen lah, ditinggal kawin, bahkan ditinggal mati sehingga mereka terpaksa PUTUS! (tapi gue yakin, cinta sepasang kekasih yang putus karena salah 1 dari mereka mati, pasti akan abadi dan slalu bersemi di hati). Dan akhir-akhir ini, gue kaget dan ikutan shock ngeliat temen-temen gue putus sama pacarnya padahal mereka tuh mesra banget, kompak, dan udah bertahun-tahun pula ngejalin hubungan itu! Oh GOD, kenawhy bisa begitu? Sumpah gue shock banget dengernya, apalagi pas ngeliat si Shireen Sungkar sama Adly Fayrus yang PUTUS setelah 3 tahun PACARAN! Gile, coba bayangkan betapa banyaknya waktu, tenaga, pikiran, dan UANG yang telah terkuras untuk hasrat sesaat itu doang!


Apalagi di zaman sekarang, banyak banget para pemuda-pemudi yang pacaran hanya untuk sekedar memuaskan NAFSU mereka. Awalnya sih enak, tapi ujung-ujungnya pasti NYESEL! (Apalagi cewe aduh jangan mau tergoda sama mulut comberan lelaki deh!). Nauzubillah!MySpace


Gue menulis tulisan ini bukan berarti gue ANTI PACARAN, no no! Apalagi ngerasa TRAUMA PACARAN! Tidak sama sekali! Gue cuma pengen, jika suatu saat nanti gue punya cowo lagi, gue cuma pengen DIA sebagai orang terakhir yang mengisi ruang hati gue. Gue nggak mau MAIN-MAIN lagi. Nggak mau menguras banyak waktu, tenaga, pikiran, dan UANG (apalagi uang yang gue pake buat pacaran masih diperoleh dari uang orangtua). Ya Allah, tunjukkanlah jalan terbaikmu yaaaa MySpace


Dan gue sudah mendapatkan CALON yang sangat tepat, tapi gue nggak tau apa dia mau sama gue yang sangat buruk ini?


Oke, berdoa sajalah! MySpace

1 comment:

  1. kapina ini sipa, kaka pacaran tu ga boleh dlm islam :)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*