Wednesday, 21 July 2010

JIKALAU


Tau lagu NAIF yang berjudul JIKALAU ? Yap, itu adalah salah satu lagu favorit ane dari sekian lagunya NAIF. Lagu ini berbicara tentang seseorang yang berjanji kepada pujaan hatinya. Kemudian tema ini diangkat ke dalam sebuah lagu ballad bertempo medium yang sangat menyejukkan hati. Itulah sebabnya kenawhy ane demen banget sama nih lagu, apalagi lirik dari lagu ini sangat cocok buat ane yang udah bikin janji dengan seseorang nan jauh disana, berjanji kalau nanti 2 bulan lagi ane akan siap lahir-batin ketemu ama dia. Asek ah prikitiew... MySpace

Ane tau, tuh orang kayaknya begitu penasaran sama ane. Maybe gara-gara 4 orang temen ane yang udah comel ke dia. Halah mak, malu ane bo sebenernya, mau dibawa kemane muka ane kalo ketemu dia? Ditaro di selangkangan? Sumfah ane zuzur, ane malu tau. Baru kali ini diledekkin segini parahnya sama temen-temen ane, apalagi yang ngeledekkin itu adalah salah 1 artis terkenal di jagat hiburan ini. Cape deh ... MySpace


Ane bukannya sombong, boy. Apalagi sok jual mahal. Gak sama sekali. Tapi ane berharap ente, boy, ngertiin ane dulu yeh. Oke coy! Kalo Allah berkehendak, toh kite akan bertemu kok. Hohoho MySpace


Dan terakhir, kalo misalkan ente, boy, ngeliat tulisan ini, silahkan dengerin lagu favorit ane ini di naif-jikalau.mp3. Gak lupa ane kasi nih liriknya ....


Jikalau - Naif

Jikalau telah datang waktu yang dinanti
Ku pasti bahagiakan dirimu seorang
Kuharap dikau sabar menunggu

Berilah daku waktu 'tuk wujudkan semua
Janji ini untukmu ku tak akan lupa
Ku harap dikau sabar menunggu
Ku pasti akan datang untukmu

Untaian kata-kata yang kuucapkan untukmu
Tak seindah kata cinta yang dia berikan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku 

Ya, inilah kisahku hari ini...

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*