Sunday, 18 July 2010

Me and MOCCA !

Hula-hula, piye abare guys? Semoga apik-apik wae ya! Hohoho *sok menyapa*


Oke, langsung aje dah ye, gue mau cerita nih. Jadi begini lho, kemaren malem tuh tepatnya 17 Juli 2010, gue sama si @regiesta pergi ke EX buat nge94H03Lz gitchu lho (apa deh kata-katanya). Kita kesono bukan lain dan tidak bukan adalah untuk nonton performnya si MOCCA BAND! Do you know MOCCA, guys? Oooh belom tau ya? Kalo belom klik sini dulu aja ya


NAH, lo tau gak sih? Ini adalah kedua kalinya gue nonton MOCCA secara LIVE gitu lhooo. Pertama kali gue nonton waktu tahun 2006 di SMS (Sumarecon Mall Serpong). Gue masih inget banget, waktu itu gue malem-malem dari Jakarta ke Serpong naek bis bareng si Okem, sepupu gue. Yap, demi Mocca apapun gue jabanin coy!


Kembali ke cerita awal, kemaren gue nyampe ke EX sekitar jam setengah 8 malem. Gue dan si Nisa “Regiesta” kesana naik busway. Sungguh sangat kebangetan, kami sebagai anak Jakarta MENGAKUI bahwa ini adalah pertama kalinya ke EX. Maaf ya, kami memang bukan anak 94H03Lz. Kami adalah anak rumahan yang manis dan baik hati *tingting*


Mungkin temen-temen gue di luar sana menyangka kalo gue itu sering keluar, main kesana-kemari, keluar malem, ngegaul di tempat-tempat glamour, dan lain-lain. Namun disini gue mau mengatakan kalo gue bukan anak seperti itu, gue cuma anak RUMAHAN yang bisanya online di laptop sambil nulis. Percaya?


Kembali lagi ke cerita A.W.A.L ... Nah pasti nyampe di EX, ceritanya kita ngiter-ngiter dulu nih di EX. Sungguh, gue iri dengan pengunjung mall disitu, yang cewe dandanannya kayak artis, yang cowo ganteng nian. Sumpah, gak bisa ngebedain mana yang artis mana yang bukan! Semua sangat FASHIONABLE! Wuih KEWL!


Nah, abis itu, gue dan Nisa ke AW beli milkshake sambil nunggu si @pramince yang mau ngenalin gue dengan personil Mocca. Setelah tuh cowo dateng, gue dikenalin sama SWINGING FRIENDS (fansnya Mocca) JAKARTA. Lalu kami semua nongkrong di deket panggung dan sang MC ngasi sebuah pertanyaan ke para pengunjung...


“Hayo semuanya, coba tebak siapa yang belom manggung saat ini?”


Tanpa disadari, tangan gue tiba-tiba ngangkat, dan gue ditarik sama MCnya.


“Yak, apa jawabannya?”


“Ohh hmm... (sambil liat spanduk). Oh iya MOCCA DAN HOLLYWOOD NOBODY!”


“Yakin? Nah kamu kesini mau nonton siapa?”


“MOCCAAAAAAAAAAA DOOOOOOONG!”


Lalu sang MC memberi gue selamat sambil nyerahin sebuah bingkisan. Aaaah terimakasih TRAX!!


Saking nggak sabarnya, gue buka aja bingkisannya dan ternyata... WOW! SWEATER BO! Dan masih ada label harganya. Oooh ternyata harganya 185 ribu rupiah. Bahannya enak banget lho! (tapi sweater ini terpaksa gue jual ke sepupu gue seharga 150ribu karena dia maksa gue buat ngasi sweaternya ke dia hahaha).



NAH, sekitar jam 10 malem akhirnya MOCCA nampil! Tapi sebelom nampil gue foto-foto dulu bareng mereka dan berbincang secara ekslusif sama vokalisnya, Arina Ephipania :



Gue : “Halo kaka, ya ampun akhirnya aku nonton Mocca lagi gak nyangka! Kaka cantik deh, cantikan aslinya hehe. Oh iya ka, aku terakhir kali ngeliat Mocca 3 tahun yang lalu lho waktu di BSD itu lho! Hehehe...”

Arina : “Oh ya? Wah udah lama banget ya hehehe...”

G : “kaka kok bisa kurus sih? Mau dong minta resepnya hehehe.”

A: “hem apa ya? Oh iya, makan nasi dari beras merah, gak makan daging-dagingan, gak makan santan, dan gorengan. Hehehe...”

G: “SERIUS KA? Wah kaka gak suka daging ya? AKU JUGA KA, WAH KITA SAMA YA KA HAHAHAHA...” (sambil toss-an sama teh Arina). Kaka, aku suka banget deh sama lagu-lagunya Mocca. Enak-enak banget ya, apalagi kalo lagi JATUH CINTA pengennya nyanyiin lagu Mocca teruuuuuuus.”

A: “serius? Lagi jatuh cinta sama siapa? Ciyeh....”

G: “ada deh ka, mau tau aja! (sambil ngelirik fotografernya Mocca yang kribo itu, sumpah cakep banget, mana SLRnya ngeledek gue lagi!)”

A: “terus kamu lagi suka sama lagu apa aja? Hehehe..”

G: “hem, apa ya? Lagu I THINK I’M IN LOVE sama THE OBJECT OF MY AFFECTION ka! Sumpah keren abis!”

A: “yah sayang banget, malem ini gak aku bawain. Hehehe...”

Lalu si @pramince nyeletuk ke kita, “Arina, ini lho si Vina yang pernah lo telpon lamaaaaaaaa banget waktu di Bandung. Hahaha. Ngefans banget nih anak sama lo!”

G: “oh iya ka, hehehe. Makasih ya udah telepon aku 2 kali waktu itu. Kaka baik banget sih (pake gaya Fitrop).”

Teh Arina tersenyum malu.

G: “ oh iya bdw teteh udah menikah apa belum?”

A: “belum sayang, tahun depan. Doain aja ya, nih cincinnya hehehe (sambil pamer cincin emasnya, maybe itu dari tunangannya, sumpah GUE IRI MAMPUS!).”

Oke, saatnya Mocca nyanyi!

Malem itu Mocca cuma ngebawain 6 lagu, ada My Only One, The Best Thing, Lucky Me, terus apalagi gitu gue lupa hehehe. Yang jelas semuanya gue rekam pake HP, entar gue apload dah ke Youtube oke coy! Hehehe. Sumpah ya iiiih suaranya Teh Arina K.E.R.E.N banget! Vokalis KANGEN BAND mah kalah kaleeeeeeeeeeeeee (yaiyalah, masa disamainnya sama dia? Gak etis banget!). Nih gue kasi liat dulu aja yak fotonya hehehe


Nah abis itu, Mocca and their SWINGING FRIENDS foto-foto deh hohoho


Nah begitulah sekelumit cerita gue kali ini. Mungkin bagi kalian ini biasa aja, tapi menurut gue sungguh sangat LUAR BIASA soalnya kan jarang-jarang si Mocca manggung di Jakarta, abisnya kebanyakan manggung di luar negeri sama Bandung sih hehehe. Thx buat @pramince yang udah ngajakin gue kesini. Pokonya SUKSES TERUS YAAA BUAT @MOCCAOFFICIAL MySpace

4 comments:

  1. asik ya bisa foto.
    gue juga suka mocca.

    ReplyDelete
  2. Wah enak banget bisa foto-foto sama Mocca. #ngiridah

    The Best Thing-nya keren! :)

    ReplyDelete
  3. gila, cihuy bgt ini mah, bisa ngobrol langsung bareng teh Arina.
    sedih bgt kalo tau mereka bakal bubar, bukan bubar. eh gk cocok kalo di bilang bubar, break aja mungkin.

    ReplyDelete
  4. wuih kereen ampe dua kali ketemu mocca

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*