Saturday, 24 July 2010

My Sadnite

Ketika gue sedang bercermin, gue suka mikir, “INI GUE? YA AMPUN GAK ADA BAGUS-BAGUSNYA! BANYAK BANGET KEKURANGAN GUE!” Yap, gue ngerasa kayaknya gak ada spesial dari diri gue. Siapa sih gue? Artis juga bukan, walaupun banyak orang nyebut gue ARTIS gara-gara gue pernah ngeksis jadi peserta The Promotor episode Putri Titian sebulan lalu. Ah elah, sehari doang kale gue jadi artisnya. Gak usah segitunya...


Entahlah, udah berapa tahun gue jomblo. Gue pun gak tau pasti. Toh tiap gue berhubungan dengan seorang cowo gak pernah ada yang jelas. Yang jelas gue udah lama hidup tanpa ngomong : BEIBH, SAYANG, CINTAKU, GANTENGKU, dll. Lama banget. Gue suka mikir, kayaknya gue terlalu banyak kekurangan jadinya gak banyak cowo yang suka sama gue. Gue gak cantik. Otak pas-pasan. Gak terlalu fashionable. Gue biasa banget. Gak banget-banget juga sih. Tapi ya gitu deh liat aja sendiri hohoho.

Permasalahannya adalah, ketika gue jatuh cinta dengan seseorang yang menurut gue dia sangat luar biasa luar dan dalam. Seringkali gue minder. Gue ini siapa? Dia? Siapa sih yang gak tau dia? Dan kini gue mikir, kayaknya gue terlalu ngarep. Bahkan udah keterlaluan, maybe? Maaf! Dan gue pun tersadar, ah ini hanya mimpi. Fiktif rasanya untuk memilikinya. Hey, kastamu terlalu jauh diatasku, boy! Yeah, ini adalah mimpi yang sangat sakit. Lebih sakit dari sakaratul maut!


Dan malam ini, malam SADNITE, gue masih berdiri bersama sang bulan yang masih kokoh menyinari bumi, sambil menikmati alunan lagu dari Band Naif berjudul SEPI. Yeah, sesepi hati gue yang udah terlalu lapuk kayak kayu tua yang udah digigit rayap....


"Sepi, hatiku sepi
Tiada lagi mimpi
Aku tak ingin lagi
Jadi hampa begini, aaaah
Andai esok ku tak kembali
Disini lagi ...
Malam, malam yang sepi
Ku tunggu datangnya
Peri yang baik hati
Sudilah ku menanti, aaaah
Andai esok ku tak kembali
Disini
Oh andai hujan tak berpelangi
Jiwaku pergi (sepi)"


No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*