Friday, 9 July 2010

PROMOTOR OH PROMOTOR


Oh well, pasti kalian bertanya-tanya kenawhy gue bisa benci dengan program yang satu itu! Oke, meskipun sebenernya gue seneng udah dapet 10 juta (meski nunggu 2 bulan dulu), tapi sebenernya gue nggak SUKA! Pertama, gue nggak suka sama KRU nya, mereka sangat tidak BERSAHABAT! Nyokap gue yang waktu itu nemenin gue syuting juga ngerasa kayak gitu. Beda banget sama Tante Dian (kru Jika Aku Menjadi, eks kru John Pantau) dan om John, aduh mereka baik banget sama gue (udah ngerasa kayak keluarga). Gue gak suka dari awal pertama gue di casting dan sampai sekarang gue juga nggak suka sama mereka (tapi gue ucapkan terimakasih karena mereka telah menjembatani gue untuk dapetin duit). Oke, fine!!!


Lanjut, gue sebel sama KAMERAnya! Parah banget! Hayo ngaku, siapa yang waktu itu nonton gue di The Promotor? Aduh pasti ada banyak banget, se INDONESIA men se INDONESIA! Gue sih gak khawatir sama temen yang emang udah kenal di dunia nyata, gue cuma khawatir sama temen-temen dunia maya sekalian, baik di facebook maupun twitter (yang belom pernah liat gue secara langsung). Aduh pasti mereka berfikir, “OOH ITU SI PINA YA? JELEK BANGET YAAAA, GENDUT BANGET KAYAK OKKY LUKMAN!” AAAAAH TIDAK! Gue nggak segendut Okky Lukman hoy! Itu hanya efek kameranya yang LEBAY dan juga BAJU GUE YANG GEDE! (oh God, harusnya gue pake baju yang ngepas badan and warna item pasti gak segendut itu), kalo gak percaya liat aja di FOTO GUE, meskipun muka gue jelek tapi gue nggak segendut OKKY LUKMAN, oke!!!! Ah sumfah gue pengen nangis, gue ngerasa sangat HINA, parah banget aaaaaaaaaaah sebel gue pengen ngacak-ngacak studionya nih ah!!!!! MySpace


Untung aja, seseorang yang gue cintai dan sayangi tidak menonton aksi gue itu. Alhamdulillah, semoga dia nggak ilfil kalo kita bertemu beberapa bulan lagi. Amin amin hahaha MySpace


Oh iya, ada banyak banget sumpah orang yang berkomentar tentang aksi gue waktu itu (apalagi di twitter, ratusan kali ada ampe gue balesin satu-satu, capeeeeee gila!). Ada yang bilang gue mirip banget lah, ada yang bilang gue lebih mirip Titi Kamal lah, ada yang bilang gue mirip Okky Lukmanlah, ada yang bilang lucu, ada yang bilang jelek, aduh plis deh gue lebih mirip sama MANOHARA(M) kali! Hahaha. Tapi thx berat ya buat yang udah berkomentar, tapi plis jangan ilfil sama gue, gue emang buruk banget, muka gue kayak selangkangan monyet, tapi mau kah kalian tetap berteman dengan gue yang sangat hina ini? *dengan mata berkaca-kaca sambil sembah sujud*


Gue demen banget nih sama tweetnya si @diendiana yang bilang gue cakepan aslinya. Hahaha. unyu banget deh aaaah, yaiyalah cakepan aslinya kemance-mance gt lhooo hahaha (najong!).


Dan terakhir, gue mau MINTA MAAF sebesar-besarnya buat kalian yang udah nonton. Mungkin kelakuan gue disitu dinilai sangat lebay dan rada alay, tapi itu memang sengaja gue lakuin berdasarkan tipsnya Om John di SMS waktu itu, apalagi DEMI 10 JUTA men! So, gak boleh ada kata JAIM di depan kamera kalo mau dapet duit. Yah inilah dunia entertainment..... MySpace


Nih gue kasi lagi foto-foto pas di The Promotor kemaren :



Udah ya, gue udah gak kuat nulis tentang ini. Pengen mewek gue kayaknya nggak kuat liat kelakuan gue di TV kemaren, NAJISSSSS AMIT AMIT CABANG-CABANG!!!!

Oke deh, sekian dan terimakasih~

5 comments:

  1. bukan efek kamera kaliiii tapi emang kalo ditipi pasti jadi lebih lebarrr.. apalagi elo yang udah lebeerrrr~~~ :P

    ReplyDelete
  2. keep eksis teman, mari eksis bersama di depan kamera hahaha~

    ReplyDelete
  3. @ ka bena: ih parah di komen hahha

    @ feby : hayooook feb hahahaha :p

    ReplyDelete
  4. ih gila ah di komen lagi kurang kerjaan kak bena hahaha :p

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*