Wednesday, 1 September 2010

D'CUNEKZ IS COMING !



Kawan bloggers sekalian, sebangsa, dan setanah air. Gue mau kenalin seseorang nih ke kalian semua. Seseorang yang sangat intim dengan gue (intim? Berat banget bahasanya!). Dia bernama ...

ANISSA REGIESTA OKTARINA atau biasa dipanggil NISA. Dia sepupu gue, rumahnya di sebelah kiri rumah gue.

Dan kita bikin grup vokalipsyinc kita dengan sebutan....

*jeng jeng jeng*


D’CUNEKZ


Berasal dari 2 kata yang singkat namun bermakna, yaitu...

Cu : Cucu
Nek: Nenekz


HAHAHA *maksa* MySpace

Inget yaaaa! Kita bukan mau ngikutin si SINJO ataupun mau mengalahkan pamor mereka. NGGAK SAMA SEKALI! Lagian genre kita tuh beda. Kita lebih spesifik ke komedi (tapi ga lucu) dan kita berguru sama MOYMOY PALABOY. Soalnya kita ngepens banget sama mereka MySpace

Dan ini diaaaaaaaaa, kumpulan foto dan video D'CUNEKZ !


Kumpulan Foto
D'CUNEKZ sebelom syuting Vidclip Marimar

D'CUNEKZ jadi abege labil

D'CUNEKZ anak 94h03L

D'CUNEKZ 4L4y


Kumpulan Video


TETE-EHM - DUO MAIA(T)

video


MARIMAR - MOYMOY PALELU

video


KEONG RACUN SEASON RAMADHAN

video


CINTA 1 MALAM

video


GIMANA? KEREN KAN? HAHAHA MySpace

Oke, sekian dan terimakasih. MERDEKAAAAAA MySpace

NB: Mohon maaf, videonya bukan dari youtube, soalnya youtube gue lagi eror gak bisa upload.


9 comments:

  1. bhakaka...
    bener bener deh ababil
    :V

    tapi kocak banget asli kocak
    :-bd

    ReplyDelete
  2. makasih arfganteng unyunyu :3

    ReplyDelete
  3. buat sesuatu yang baru
    yang belum pernah ada
    :)

    ReplyDelete
  4. oke, nanti gue bikin anak sambil koprol depan belakang, belom pernah ada kan? hahaha :p

    ReplyDelete
  5. wew haha sukses dah D’CUNEKZ nya :P

    ReplyDelete
  6. sayang..... kualitas video nya agax kurang bagus..... Coba kualitas nya dibagusin..

    ReplyDelete
  7. @OCKY : ths yaaa unyunyu :3
    @2012: hahaha okeeeee

    ReplyDelete
  8. wahaha... pinot gilaaaaa... haha sumpah gokil ini.. gue malem2 nongkrong dimari dapet hiburan.. hahhaa beduwey kalo di liat-liat bibir lo sexy juga pin #eaaa

    ReplyDelete
  9. waduuuh liat vidio ini pagi2 ngebuat cenat cenut haha
    lanjutgaaaan!

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*