Saturday, 14 August 2010

Marhaban Ya Ramadhan !


Selamat datang, bulan Ramadhan! Bulan yang penuh keberkahan. Walaupun telat, tak lupa gue ucapin HAPPY RAMADHAN GUYS, HAPPY FASTING YA! SEMOGA PUASA DAN IBADAH KITA LAINNYA DITERIMA DISISI ALLAH SWT. AMIN MySpace


Seperti tahun sebelumnya, banyak banget ‘ritual’ khusus khas Ramadhan, seperti :

#1. SAHUR! Alias nyarap sebelom Imsak.

#2. Tukang bangunin sahur keliling plus beduk dan teriakannya.

#3. Nonton SKS (Saatnya Kita Sahur) di Trans TV.

#4. Menu buka puasa yang enyak-enyak, plus makanan pembukanya kayak kurma, kolak, es kelapa, gorengan, cincau, pacar cina, lontong, dll.

#5. Nyokap rajin masak, kalo bukan bulan puasa dia cuma masak seminggu sekali.

#6. Buka puasa bareng keluarga. Selaen bulan puasa, kita jarang banget makan bareng kayak gini.

#7. TERAWEH! Seperti biasa nih, kalo malem awal Ramadhan mah rame, penuh sesak, berisik, dll. Tapi seminggu kemudian... sepi bener! Hahaha.

#8. Maen badminton. Entah kenapa kalo bulan puasa, badminton jadi menjamur di daerah rumah gue.

#9. Petasan. Wih gila rame banget!!!!

#10. Lebih banyak dengerin ceramah, entah di TV maupun di musholla *wuiiiih*


Nah, itu tuh ritual Ramadhan yang setiap tahun gue alamin. Tapi ada satu yang sayangnya tahun ini KURANG. What is it?

Tahun kemaren, tepatnya di Bulan Ramadhan, gue punya hubungan sama seorang cowo. Tiap sahur, kita SMSan, mulai sekedar nanya, “Udah sahur belom? Jangan lupa sholat shubuh ya!” ampe ujung-ujungnya kita becanda trus mesra-mesraan deh. Gue sedih banget, Bulan Ramadhan kali ini dilewatin tanpa sosok seperti dia lagi. Belom ada satu pun yang ngegantiin dia di hidup gue. Karena hal itu, gue jadi kepikiran sama mantan gue itu. Padahal tadinya gue udah gak ada rasa sama dia karena gue lagi ada rasa sama salah 1 cowo lucu di dunia maya (siapa hayooo?). Gara-gara keinget terus sama si mantan, gue membuka kembali satu folder khusus di Inbox hengpon yang berisi 1700 lebih SMS dari mantan. Gue jadi makin kangen. Saking kangennya, gue nyoba buat bikin SMS minta maap ke dia. Tapi gak sempet gue kirim, karena entah kenapa gue jadi agak gimana gitu. Hohoho.

Dan tiba-tiba gue keinget wajahnya lalu memimpikannya....

Aneh rasanya bagi gue ngimpiin tuh orang, toh sepertinya gue udah gak ada rasa sama dia. Gue nanya ke si @fraiero eh dia malah bilang katanya mantan gue kayaknya lagi kangen sama gue makanya gue mimpiin dia. Tadinya sih gue gak percaya, tapi....

Iseng-iseng gue buka facebooknya dia. Dan ternyata, sepertinya dia pun merindukan hal yang sama. Dia bilang gini di status FBnya :




Gue komen aja deh tuh. Tau deh digubris sama dia apa nggak hahaha MySpace

Gila kan, bisa sama-sama kangen gitu. Gue jadi inget sama salah satu kata-kata dia...


“Jika aku sukses nanti, aku akan mengejar kamu...”


So sweet sih, tapi gue gak berharap banget. Toh itu hanya masa lalu, gue gak mau terlalu ngarep lagi soalnya kalo gak kejadian bisa frustasi gue. Hahaha MySpace


Lagian gue mau ngejar satu impian gue. Gue mau punya cowo yang tipenya gue banget. Yang di mata gue kayaknya SEMPURNA banget, tapi gak tau juga deh dia suka sama gue kah nantinya? Kita nantikan saja, hanya di Investigasi Selebriti!



No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*