Monday, 9 August 2010

Shofa’ s Wedding :3


Sebelumnya, gue dan temen-temen semuanya mau ngucapin SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SHOFA! Semoga langgeng dunia-akherat dan cepet dapet momongan ya, biar gue dipanggil Tante Cantik sama anak lo. Huahahaha MySpace


*baru juga nyampe eh udeh narsis aje hahaha*

Oke, Minggu tanggal 8 Agustus 2010, gue dan kawan-kawan lainnya menghadiri resepsi pernikahan Shofa. Eits, jangan mengira temen gue itu semacem tempat duduk ya! Dia itu seorang cewe cantik keturunan arab, nama arabnya yaitu Shofa Al Anggawi, anaknya om Shahab. Shofa menikah dengan seorang cowo keturunan arab bernama Zaid. Asik deh prikitiw, liat mereka kawin gue jadi pengen kawin tapi sama siapa? Si Justin Bieber masih kecil bo, masih bau amis hahaha MySpace

Resepsi pernikahan mereka diadakan di Darul Aitam Tanah Abang, persis di belakang Thamrin City. Jalan menuju sana sangatlah penuh dengan perjuangan. Secara Tanah Abang gitu lho, macetnya amit-amit jabang baby! Pas nyampe sana, kita kumpul sama anak-anak alumni SMP 72 yang diundang Shofa. Lalu kita sungkeman sama mempelai, ih gila Shofa cantik banget! Gila gue gak nyangka sama dia, dia kan tomboy banget, dan sekarang gue ngeliat dia kayak Ibu Peri. Oooh jadi mupeng pengen kawinMySpace


* Shofa and Her Husband. So swiiiit :3 *


* perwakilan dari alumni 72 angkatan 2003*

Abis sungkeman, kita makan deh. Makanan beratnya kebanyakan makanan arab gitu deh, secara 80% undangan rata-rata orang keturunan Arab. Hidungnya mancung, badannya tinggi, rambutnya coklat, matanya belo, aduh apalagi cowo-cowonya. Sungguh TAMPAN NAN RUPAWAN! Sayangnya gue gak gebet salah 1 dari mereka, abisnya gue inget sama pesen temen-temen gue...


“Pokonya kita gak boleh pacaran sama orang Arab. Soalnya orang Arab itu kebanyakan udeh dijodohin dari kecil. Kalopun kita pacaran sama mereka pasti ujung-ujungnya harus putus. Makanya orang Arab jarang ada yang pacaran lama-lama. Apalagi biasanya orang Arab pasti nyari jodohnya yang sesama Arab juga, biar nama marga dan ciri khas keturunannya gak hilang...”

Plus, gue inget cerita si Anna...

“Iya tuh masa kakak kelas gue punya pacar, pacarnya orang Arab gitu. Eh tau-taunya putus gara-gara pacarnya udah dijodohin. Padahal mereka udah pacaran lama tuh. Kesian yah...”


Oh jadi gitu ya? Kalo gitu gue nggak boleh pacaran sama orang Arab dong? Hohoho MySpace


*ayo yang lagi jomblo, dipilih dipilih! hohoho*


Oia, disana gue makan banyak lho! Gue makan nasi plus karedok (lauk ini doang yang gue doyan, abisnya kebanyakan daging kambing sih ah gue kan gak doyan daging), siomay 3 biji, martabak 4 potong kecil, brownies 3 biji, coca cola, aer putih, and es puter. Huwohoho


“EH BUSET LO LAPER APA DOYAN PIN? SEMUANYA DIMAKAN!”


Yeh, gue makan segitu banyaknya juga dikit doang kali. Yang penting semuanya kebagian hahaha. maklum dari malem gue belom makan, di rumah gue sendiri lagi gak ada lauk, jadi kesempetan dong. Muahahaha MySpace


Sebelum pulang, narsis dulu nih kite!


Oh iya pas pulang gue punya cerita menyebalkan! Mau tau? Liat di entry gue nanti!!!


No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*