Thursday, 12 August 2010

Sopir Taksi Sompret!!!!


Oke, pas pulang, gue, Ria, Isti, Ana, dan Pita naek sebuah taksi nih. Pas di dalem taksi, kita ngomong kan ke abang sopirnya...

“Bang, setiakawan ya! Sebrang Roxy!”

“Wah, jalannya kecil ya? Aduh turun di Roxy aja ya! Males masuk ke dalemnya!”

“Yah si abang, tadi aja kita berangkat dari rumah naek taksi ga kenapa-napa tuh! Jalannya gak kecil kok. Udahlah ampe setiakawan aja, toh kita kan bayar ini...”

“Ya bayar sih bayar, tapi liat nih mata saya! Aduh capek banget...”

Di pikiran kita cuma satu, ini orang niat kerja gak sih? Kebanyakan ngeluh!!!! MySpace


* Isti , Ria, Ana, dan Gue *


* macet ga masalah, asal ada kamera kite narsessss!*


Seperti biasa, jalan Tanah Abang bener-bener macetnye naujubile. Di perjalanan, kita semua ngobrol-ngobrol nih. Eh lagi asik ngobrol, si abang sopir nyetel tape dengan volume yang gede banget. Si Ria langsung ngasi unjuk BBnya ke kita-kita...


“Nih sopir rese banget ye dari awal. Kita lagi ngobrol dia malah nyetel tape kenceng-kenceng!!!”

Gue cuma bisa senyum. Oke sabar coy!

“Udah ya kalian turunnya di Roxy aja!!!” sahut abang gelo itu.

“Gak mau ah, bang! Pokonya nyampe rumah kita! Penumpang kan adalah RAJA!!” kata gue gak mau kalah.

“Itu kan menurut orang laen, menurut saya mah nggak tuh. Ih ngapain nurutin kemauan penumpang!!!”

“Tadi kita naek taksi dari setiakawan mau tuh abangnya. Kalo emang abang gak mau, kenapa gak bilang aja daritadi?” tanya Ria dengan sedikit kesel.


*Isti lucu banget. Calon dokter tuh dia*


*Anna, si anak Arsitek UI and Gue calon artis *

Dengan santainya si abang bilang, “Saya gak mau kok, lagian kalian maen masuk aja!!!!!”


“Ya elah, kalo diniatin juga sampe ke tempatnya bang"

"Kok kamu malah bilangin orang gede?"

OH MY GOSH, WHAT THE FUCK! MySpace


Bisa lo bayangin gak ketika seseorang yang menerima jasa ngomong kayak gitu? Toh kita kan ngebayar dia demi kepuasan dan tujuan kita. Kalo emang dia ga mau kerja, yaudah sih ngomong aje dari awal kita sebelom masuk taksinya. Bilang kalo dia gak mau nerima PENUMPANG!!!!

Di perjalanan, si abang sompret itu ngeluh sana-sini. Trus dia ngejayus gitu kan, dan tentunya sambil nyindir gak jelas. Nyampe Jalan Jamblang, ceritanya ada lampu merah nih. Trus dia bilang, “Iih itu mobil depan kenapa goyang-goyang? Hahaha. Aduh kacau nih kacau....”

Gue dan temen-temen mengernyitkan dahi. Apaan sih nih makhluk, ngomong gak jelas. Kita perhatiin mobil di depan, kayaknya gak ada yang aneh. Ngeres kali tuh dia!

Dengan sigap, Ria ngetik di BB nya...

Nama : Darmono
NIP : 854-1
Plat Mobil : B 2154 IV
Koperasi Kontras Taksi Kita


Lalu dia menuju detik.com , dengan segala amarahnya dia memberikan informasi di situs itu, tepatnya di berita anda. Namun sayangnya, berita yang akan dikirimkan oleh Ria harus ada fotonya. Sial, kita gak sempet foto dia!!!

Pas turun (kita turun bukan di tempat tujuan), si abangnya ikutan turun dengan muka yang menahan marah. Dia bilang ke kita, “Kalo nutup pintu pelan-pelan dong! Bikin rusak mobil saya aja!!!!” Kayaknya sih dia mau ngajak ribut kita, tapi sayangnya disana lagi banyak orang. Jadi dia gak berani. Iiih beraninya sama cewe. NGACA DONG LO!!! MySpace

“Kayaknya kita turun baek-baek aja. Gak banting pintu. Pintu mobil situ aja yang sensitip!!!” sahut salah satu temen gue.

Entah si abang gelo itu ngomong apa. Yang jelas, dia bener-bener udah ngebuat kita kesel. Ngomongnya ngenes hati, bener-bener dalem! Stress kali tuh die gara-gara gak kaya-kaya. Gimana mau kaya idup lo, bang! Lo aja gak ramah gitu sama penumpang. Di jalan cuma bisa ngeluh. Mati aje lo sono, gak guna!!!!!! MySpace

Sebenernya sih, di dalem mobil gue udeh pengen ngajakin dia ribut. Tapi gue takutnya dia banting setir trus nabrak trus gue mati deh. Masa iya gue mati gara-gara si sopir bedebah itu. Najis deh haram jadah. So, buat kalian yang naek taksi, harap HATI HATI DENGAN SOPIR INI! Kalo ngomong pelan tapi dalem, mukanya bertampang mupeng. Hati-hati aja kalo pulang malem trus ketemu dia, bisa diperkosa kali. Iiih amit amit jabang baby!!!!

Oke, sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*