HATI HATI! VIRUS PARAMPA MULAI MENYEBAR!


Halo ceman-ceman, selamat malem minggu! Berhubung gue #fakirasmara so gue gak ngerayain tuh sama yang namanya MALEM MINGGU! Huahaha #ngenes MySpace

Now, gue mau share-share gitcu deh sama kalian. It’s about PARAMPAA ! You know that? Maybe buat yang sering ngeksis di dunia maya, udeh ngerti kali ye sama game ini (buka http://parampaa.net kalo mau maen). Tapi buat yang belom tau, oke deh gue kasi tau dah yeee.

Game Parampaa itu sejenis game yang sebenernya menyenangkan namun menyebalkan. Tapi lumayan lho, itung-itung test IQ juga kayaknya hohoho. Gue juga baru buka game ini seminggu yang lalu, baru banget kan! Trus gue sok-sok heboh kan di twitter, eh taunya di respon sama banyak followers gue. DAN... TARAAAAM... Anak-anak JOHNIOUS (Fans John Pantau) pada ketularan maen parampaa. Gokil!

Nih contoh game parampaa :




Kampret bener dah level ini, gue pencet semua titiknya eh ternyata salah semua. Yang bener? Yang bener adalah titik pada huruf i pada kata KECIL. Sialan gue dikerjain!!!




Yang ini sih rempong... Untuk nemuin kata YUP! susah bener deh ya, penuh kesabaran! Mana suka pindah-pindah lagi letaknya! Cape deh!


Kalo yang ini, ketika lo maen, lo pencet yang MATI nya, jangan pencet A-B-C-D nya!

Kalo yang ini... Yang ini kampret bener sumpah! Gue stuck disini! Gak ngerti caranya gimana! Ada yang tau? KASI TAU GUE SECEPETNYA!
And then, gue kan pernah baca tutorial cara bikin avatar parampaa di blog kak Benakribo yeh, trus gue iseng-iseng kan tuh bikin eeeeeeh direspon sama banyak temen gue sambil melas-melas pada minta bikinin juga. Jiaaah cape deh! Bentar yeeee, harap nunggu antrian MySpace

KALO KALIAN SUKA PARAMPAA BIKINAN GUE VERSI APA? HOHOHO
Ini versi temen-temennya si Kak Bena :
Ini bikinan Kak Bena :
***
Oh iya hampir lupa! Game Parampaa dibikin sama Om @Masova *follow him on twitter!* . Doi juga punya blog : http://www.mustova.com/ . Blognya keren abis! (Tapi kalo lagi limit, buka blognya lain kali aja ya).

Terakhir, buat ceman-ceman yang belom maen game Parampaa dan pengen nyoba maen... Siapin aspirin plus panadol dah yeeee. Kalo kalian menjadi GILA gara-gara parampaa, gue gak bertanggung jawab yeee, oke! HAHAHA MySpace

Oke, sekian dan terimakasih. I'm sorry goodbye MySpace

3 comments:

  1. bisa nitip buatin parampaa juga gag? versi miki mouse atau spiderman. dari dulu gag ada yg ngebuati. :-q *serius*

    ReplyDelete
  2. kak .. ajarin nge blog boleh gak ?? designnya bagus buanget .. biarpun simple tapi ketjeh badai .. :3

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.