Tuesday, 28 September 2010

MAAF, SAYA BUKAN ARTIS!


Ini gara-gara gue ikutan The Promotor, segelintir orang pada demen CIE-CIE-IN gue ; “Cieee ARTIS Cieeeeee”. What Tje Fuk, cuma sehari syuting doang kok ya dibilang artis. Apalagi keluarga gue tuh, especially my grandmas (nyokapnya bokap sama nyokapnya nyokap gue). Mereka tuh pada ngedukung gue banget, bener-bener ngarep gue jadi artis. Minimal penyanyi deh (jiah, suara gue aje kayak bajaj lewat depan rumah!). Trus sepupu gue juga gitu, “Ayo dong lanjutin ke sinetron... Kita dukung 100%” *sambil lompat ala cheerleaders*.


Gue gak mau jadi artis. Kenapa? Gak enak, sibuk terus. Gue aja yang baru syuting sehari, pulang-pulang badan pegel 3 hari 7 malem *he?*. Selain itu, hidup di dunia artis tuh sumpah kagak nahan. Pergaulan bener-bener bebas. Apalagi gue orangnya cepet terpengaruh. Bisa rusak MySpace


Ya walaupun gak semua artis itu rusak, tapi kan gitu. Gak enak pula kalo udeh masuk infotainment. Ruang privacy bener-bener sempit. Gak bisa ngegalau di twitter. Pokonya gak enak deh! (tapi duitnya enak sih :p )


Trus pin?

NAH, disini gue tekankan. Buat kemaren yang ngatain gue SOK ARTIS TAPI NGAMPUNG, sori ya gue gak pernah sok-sok-an jadi artis. Sumpah, lo cewe mulutnya gak dijaga banget. Ngaku anak UI tapi gitu. Malu yeh. Apa lo iri sama gue karena gue pernah masuk tipi? KESIAN! Ayo buktiin, nanti siapa yang bakal lebih sukses! *sumpah ini emosi abis!* MySpace


Lupakan!


Oh iya, sebenernya cita-cita gue itu pengen jadi MC kayak Fitri Tropica. Kayaknya enak gitu jadi MC. Gue juga pengen banget jadi orang di belakang layar. Jadi novelis. Desainer Grafis (tapi gak bisa gambar). Juga blogger terkenal. Pengen banget semua pekerjaan gue tekuni. Tapi apa mau dikata. Toh gue cuma mahasiswi biasa yang tidak sama sekali luar biasa. I’m not exist. Meski banyak yang bilang gue eksis, no mereka salah besar. Di sekolah or kampus mana ada yang tau gue. Gue, anak yang pendiem dan gak berani macem-macem. Tapi sepertinya, ada sebuah potensi besar di dalem diri gue. But I don’t know what it is. Ya semoga potensi ini bisa bikin gue sukses deh ya. Amien MySpace


Terakhir, buat orang-orang yang ngira gue artis dan bilang gue sok ngartis, sori ya GUE BUKAN ARTIS! DAN GUE GAK BERAMBISI BUAT JADI ARTIS! Tolong dong ya Jaga Perilaku Biar Gak Malu! Thanks!

5 comments:

  1. kalo lo punya "WHAT TJE FUK."

    gue punya "WHAT THE DUCK." :p

    wihhh kayaknya ada kancut abis di katain orang nih. ampe ngamuk ngamuk gitu.

    tenang saja unyu unyu. biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. *taudah nih arti peribahasa ini apa* :P

    ReplyDelete
  2. huhu... artikel ini bikin gw ngakak... XD lucu... salam kenal ya..

    ReplyDelete
  3. @rizal : hahaha ngaco lo :p

    @saman : salam kenal juga, senior hahaha :p

    ReplyDelete
  4. hehe.. semuga kesampean dehh pa yg lu pengen....

    lam kenal iia...

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*