Friday, 17 September 2010

VINA JADI BINTANG IKLAN !!!


Selamat siang ceman-ceman, afah kabar? *eaaa

Dalam kesempatan kali ini, gue mau pamer nih kalo gue sekarang jadi bintang iklan gitu lhoooo. Unyunyu


"APA? IKLAN? IKLAN APA? SUMPE LO?"


Yoi mamen, makin eksis aje nih gue hahaha MySpace

Gak percaya? Nih liat video nya :



“LO NYA YANG MANA PIN?”


APA? Masih belom ngeh juga? Nih gue kasi cuplikan fotonya :



*sori burem, efek dari video*


“ITU BENERAN LO, PIN? SUMPAH LO MAKIN EKSIS!”


HAHAHA MySpace

***


Sebenernya itu bukan gue kali. Tapi kata si Feby, cewe yang pake bando itu mirip banget sama gue. Gue juga ngerasa mirip sih. Kayaknya dia hampir rada mirip sama foto gue yang ini (tapi gak pake bando) :



Hehehe MySpace


Nah, minggu kemaren, si Bang Filip, koordinator fansnya Brandon IMB ngetweet gue. Katanya, dia ngeliat gue di salah satu iklan, tapi dia lupa iklan apa. Kalo iklan Softex and Mio Sporty, yah kayaknya gak mungkin lah ya, itu sih iklannya sodara kembar gue yang serupa namun tak sama. Apalagi iklan “Sarung Pengaman” alias Sutra, yah itu sih emang bukan iklan gue, tapi iklannya si Jupe feat Beton Katanyo *heh? Gaston Kastanyoooooo, Supinaaaaa!* MySpace


Tapi suatu saat nanti, gue pasti bakal muncul di iklan tipi! Liat aje nanti. Bakal COMING SOON dah! HAHAHA *ketawa ala Mak Lampir* MySpace

Oke, sekian dan terimakasih. ByeeeeMySpace

2 comments:

  1. huahahaha mirip kan tuh?? nanti lo ga jadi figuran kaya wanna be (?) lo itu pin, nanti lo jadi pemeran utamanya.
    Amin
    Muahahaha

    ReplyDelete
  2. huahaha amin peb amiiin hahaha *itu sih ngarep banget* :p

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*