Friday, 1 October 2010

Aku Cinta John Pantau Unyu *o*



Hey guys, piye kabare?


Dalam kesempatan kali ini, gue mau cerita-cerita gitcu deyh *cuih*. Cerita tentang kisah asmara antara gue dan Om John Pantau alias John Martin Tumbel. Kalo mau cerita selengkapnya, nih gue kasi daftarnya :


And then, gue mau bernostalgila nih waktu jaman-jamannya waktu gue bener-bener ngepens banget sama doi. NOSTAGILA? MAKSUD LO? MySpace


Lanjut baca!!! 



Nih liat, saking ngepensnya, dahulu kala sebelom gue kenal deket sama beliau, gue demen banget ngedit-ngedit fotonya gitcu :

MUKA GUE ANEH SEMUA YEEEE HAHAHA

Kalo yang ini foto pertama gue bareng doi :

SUMPAH KUCEL ABIS MUKA GUE!


LIHAT! Doi tetep ganteng kan meskipun mukanya nunduk?


Gue juga pernah bikin grafiti buat doi, yah meskipun jelek hehehe MySpace


Trus pas jamannya SMA, kalo di kelas suka oret-oret gak jelas, kayak gini nih :

Tapi, itu kan dulu. Kalo sekarang udeh biasa aje sih *piss ya om*


Namanya juga jaman dolo, masih terlalu labil kalo punya idola gitcu *jiaah*. Tapi kalo udah kenal mah, udah biasa aja. Hohoho MySpace


TRUS, LO KENAWHY BISA NGIDOLAIN DOI GITU, PIN?


Pertama, ya gak munafuck lah. Dia ganteng. Kedua, dia pinter dan cerdas. Ketiga, dia low-profile serta LUCU! Menurut gue, dia patut kok untuk di idolakan. Dia juga rajin ibadah, walaupun dia gak satu iman sama gue. But, He’s my inspiration MySpace


Dan lagi-lagi, gue gak munafuck, gue juga pernah ngarepin dia...


“Ah coba dia jadi pembokat pacar gue. Unyu banget deh pasti!”


Sayangnya, pas udah kenal.... Ternyata orangnya sarap. Udah gitu umurnya udeh tuir. Wokwokwok *piss ya Om, jangan marah unyu*


Dan... Gue bangga bisa kenal sama dia plus udah dipercayai buat jadi salah satu koordinator Fans John Pantau (Johnious) seluruh Indonesia. Bayangkan saudara, bayangkan! Huwohoho *sombong*


Oke, akhir kata...


JAGA PERILAKU BIAR GAK MALU!



Sekian dan terimakasih yuk babay MySpace

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*