Monday, 18 October 2010

Gara-Gara Blog dan Klarifikasi Tentang The Promotor

which do you prefer? ;)
Masih seputar tentang program yang pernah saya ikuti, The Promotor. Oke, saya mulai shock waktu beberapa minggu yang lalu (klik sini), Devi, peserta TP lain bilang kalau salah 1 kru TP ada yang marah dengan saya gara-gara postingan blog yang mencela dia (tapi entah mengapa beliau mengungkapkan amarahnya ke orang lain, tidak ke saya langsung). Entah postingan mana, maybe postingan yang ini ketika saya bilang dia jutek atau apalah. Maaf beribu maaf, sekiranya kalau beliau mengerti dengan posisi saya waktu itu. Capek, stress gara-gara ujian, ditambah tiba-tiba ada panggilan casting, sampai sana saya dijutekin, maag kambuh, pulang malam, bete, dan pastinya di umur saya yang masih 19 tahun, yang masih labil-labilnya. Kebetulan saya suka menulis dan ada media untuk saya gunakan sebagai tempat beropini dan curahan hati saya, yakni blog ini. Segala sesuatu yang saya rasakan pasti akan saya tuangkan disini. Inilah catatan harian saya.


Ditambah satu lagi, Yanti yang juga peserta TP lainnya bertanya kepada saya, apa benar saya menjelekkan program itu hingga agency yang dia ikuti tau ?  Oh God, ini apa lagi sih, pasti gara-gara postingan PROMOTOR OH PROMOTOR  Ya Allah, ini tulisan saya selagi labil pula. Ya, saya kesal sewaktu masuk TV, terlihat gendut, honornya yang ternyata lama sekali turun, dan lagi-lagi membahas kru-nya yang kurang bersahabat. Itu fakta yang saya alamin, bukan hoax dan akhirnya saya sadar kalau memang kita masuk TV, badan kita akan terlihat lebih gendut dari aslinya (hasil pengamatan saya dan pembicaraan dengan kak Putri selaku lulusan mahasiswi PR UPH). Mengenai kru yang kurang bersahabat, itu hanyalah pendapat saya, entah mungkin karena kami belum kenal dekat atau hanya perasaan saya belaka. Saya tidak tahu dengan pendapat peserta TP lainnya. Sekali lagi, ini hanya opini.

Tapi disini saya pertegaskan kembali, postingan-postingan saya yang menyangkut dengan program itu tidaklah mengacu pada pembencian dan menjelekkan program tersebut. Saya suka kok dengan program itu, program yang membuat saya menambah pengalaman, program dimana menjadi sebuah hiburan yang lucu buat saya serta orang lainnya, dan program yang ada di channel kesayangan saya. Menjelekkan dari mananya? Dari sisi or sudut pandang mana?

Dan jika memang beliau atau mereka marah dengan saya, oke sekali lagi saya minta maaf. Saya adalah remaja yang cenderung labil. Disini saya hanya beropini. Saya harap jika orang yang saya maksud membaca postingan ini, beliau secara bijaksana memaklumi saya sebagai ababil (abege labil). Silahkan sekali lagi membaca tulisan saya yang terkait dengan program ini, yang notabene sebenarnya hanyalah sebuah cerita harian, opini, share, and just for fun. Jika kalian mau, silahkan suruh saya, postingan mana yang harus saya hapus. Okay, I hope It gonna be allright. Saya masih menunggu honor itu, tepat di bulan ke-empat setelah proses syuting, yakni hari ini, 18 Oktober 2010. Sekian dan terimakasih.


Dengan Hormat dan Kasih Sayang


Irvina

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*