Thursday, 14 October 2010

Hore, Om John Pantau Jadi Bintang Iklan !!!

Hip hip horrraaay !@#$$%^&*

Alhamdulillah, puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmatnya om kita tercinta dan terganteng plus terlucu, om JOHN PANTAU alias JOHN MARTIN TUMBEL akhirnya jadi bintang iklan juga!!! Iklan apa tuh? Mau tau? Nih lihat, guys, khususnya JOHNIOUS kalian musti liaaaatttt! MySpace


EH SERIOUSLY YOU?

Iyeee, nih liat kalo gak percaya makanye!!!



YA ALLAH, GANTENG BANGET DOI !!! 

AAA GAK TAHAN LIAT MUKANYA!!!

YA TUHAN, GIGI NYA PUTIH AMAT!!!

BUSET GILA AAA MAU DONG JADI PACARNYA!!!

AAA MySpace

Sssstttt! Udah udah, jangan terkesima gitu ah liat om gue! Oh iya btw masih banyak nih kayaknya yang belom liat nih iklan, makanya langsung gue rekam dan masukin kesini. Sori ya rekamannya jelek, maklum rekamnya pake hape plus itu telat 3 detik soalnya tuh iklan munculnya tiba-tiba pas mau boker juga. Hehehe. Kurang puas ngeliat wajah gantengnya? Silahkan nikmati wajah om-om itu di program kesayangan kita, JOHN PANTAU! Pokonya ingat-ingat, tiap hari Minggu jam 4 sore hanya di Trans TV milik kita bersama. Oke coy!

Hmm, oke sekian dan terimakasih. Jaga perilaku biar gak malu ya! Salam Johnious! MySpace

NB: Kasi komen and jempol dong dong dong!!!


2 comments:

  1. komen ah...:D
    nih jempol'a :D *angkat 2 jempol*
    sukaaaaaa deh bca postingan2 kk :*

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*