Saturday, 9 October 2010

JANGAN MEMILIH AKU (BILA KAU TAK BERDOMPET TEBAL) :D









Guys, gak salah lagi pasti kalian tau kan sama lagunya Anang-Syahrini yang berjudul "JANGAN MEMILIH AKU" ? Oke, kalo belom pernah denger, nih gue kasi tau lagunya TAPI nyanyinya jangan pake lirik yang lama ya! Nih, gue bikin lirik baru nya, sangat pas buat kalian cewe-cewe yang hobi belanja dan agak matre. Hanya untuk lucu-lucuan. Jangan dianggap serius MySpace



 

"Jangan Memilih Aku"
(Bila Kau Tak Berdompet Tebal)

terenggut hatiku melihat diskonan
sedih suka sirna sudah
bila ku bisa belanja

memang sifatku itu suka belanja
juga hobiku itu suka belanja, houho...

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja, belanja...

terenggut hatiku melihat diskonan
sedih suka sirna sudah
bila ku bisa belanja

memang sifatku itu suka belanja
juga hobiku itu suka belanja, houho...

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja, belanja...

Ku suka belanja...
Oooh hasrat ini peluh hati oh aku ingin belanja

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja

jangan memilih aku bila kau tak berdompet tebal
kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja 


kau tak mengerti aku, diriku,
yang suka belanja... belanja...



Jangan memilih aku
Jangan memilih aku....


***

Sangat teramat jayus, bukan? Hahaha. Whatever, daripada gak ada kerjaan mendingan meng-kreatif-kan diri. Ya gak? Wokwokwok  MySpace


No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*