Saturday, 2 October 2010

Judul Berita TERDODOL !


"Koran kuning biasanya menampilkan sensasi, baik berupa skandal, seks, kata-kata dan foto vulgar, kekerasan, dan sebagainya. Koran ini menjadi masalah karena seringkali berita yang diturunkan kurang akurat. Aturan dan kode etik jurnalisme tidak diindahkan. Bahkan dapat merusak citra koran lain pada umumnya. From : http://bit.ly/bUpwKD "

Guys, apakah kalian pernah liat koran ini?

NB: Buat yang belom 17 tahun ke atas jangan baca! Huwahaha






Sumpah nih koran, gokil plus 'sakit' abis! Judulnya sungguh tragis, ngenes, tapi kadang kocak juga sih gara-gara tuh koran terlalu bocor. Hahaha MySpace *ketawa maksa*


Setau gue, koran ini dari gue SD kelas 5 kayaknya udah ada. Meskipun namanya udah diganti,  dari Lampu Merah menjadi Lampu Hijau, tapi kayaknya konten koran tersebut masih sama aja. Hanya dengan uang 2000 ribu perak, kita udah bisa beli. Semua umur dan semua kalangan.

Tiga minggu yang lalu, gue ada tugas dasar-dasar jurnalistik dan ngebahas soal judul berita yang tak senonoh. Lalu gue ngambil bahan dari koran ini. Pas gue beli di abang-abang... rasanya gue mau pake topeng buat nyamar. Takut disangkanya gue beli karena gue gemar baca tuh koran. Maaf ya bang, jangan salah sangka dulu, saya beli demi TUGAS. demi TUGAS, okay!

Dan gue cuma bisa komen, kok ya bisa ya ada koran macem gini beredar di Indonesia? Apa cuma di Indonesia doang ya ada koran model gini?


What do you think, guys?




*Gambar ngambil dari Mbah Google


3 comments:

  1. ini koran yang dibeli si budi ya waktu di stasiun kota?? hahaha masa si om bule itu mau minjem tu koran pin waktu di kereta. geblek

    ReplyDelete
  2. eh iya jadi inget waktu foto2 itu ya hahaha. emang gokil abis tuh bule, si budi juga tuh apaan coba ngapain beli koran gituan, si rima juga pake ikutan baca lagi hahaha gokil :p

    ReplyDelete
  3. Hahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.............sengaja dibikin panjang karena kenyataannya emang pas baca ketawa terbahak bahak....
    Aneh judul judul korannye, baru kali ini baca koran yang jujur banget kayak gitu...... ketawa lagi ah hahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha...........absurd bener dah

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*