Tragedi Enam Belas Agustus

Suatu hari, di suatu sekolah entah berantah, ada seorang anak bernama Abdel (sebut saja begitu) yang sedang mengikuti ujian praktek seni musik...

Abdel : “Siang, Pak”

Pak Guru: “Siang, nak. Kamu mau nyanyi apa?”

Abdel: “Hari Merdeka, pak!”


Pak Guru: “Oke, silahkan, nak!”

Abdel: “Oke, pak! Cu wa ga pat... Enam belas Agustus tahun empat lima....”



Pak Guru: “STOOOOP! STOOOOP! Lagu macam apa itu? Salah salah! Ulang lagi!”

Abdel: “Iya, pak! Ekhem... (sambil benerin dasi biru nya). Enam belas Agustus tahun empat lima...”

Pak Guru: “STOPPP! SALAH ITU SALAH! ULANG!”

Abdel: “(sambil memonyongkan congornya) ENAM BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMAAAAAA...”

Pak Guru: “(sambil pasang muka penuh gejolak asmara amarah)STOOOOOPPPPPP! ULANG!!!!!”

Begitulah percakapan seterusnya sampai beberapa tahun kemudian...

Pak Guru: “Aduuuh, STOPPP ABDEL! STOOOOP! Lagu yang kamu bawain tuh salah!!!!”

Abdel: “Aduuuuh pak, makanya jangan di stoppin dulu! Ini tuh belom selese! Plis deh pak, dengerin dulu ampe selese!!! (sambil gigit kancutnya sendiri, saking keselnya plus nahan laper)”

Pak Guru: “Yaudah saya dengerin! Cepet!”

Abdel (disisa power balance nya): “ENAM BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMA. BESOKNYA HARI KEMERDEKAAN KITAAAAAAA.... BLABLABLA BLABLABLA...”

Pak Guru: “Iiih, akika kirain apa! Ngobrol dong dari kemaren! Cuuuaaaape deeeeh!!” (Btw kenawhy jadi ngondek gini?)


HAHAHAHA MySpace


Jayus yeh MySpace



***


Lelucon ini gue dapet tadi pagi ketika dosen PR gue ngajar. Sumpah kocak abis pas doi ngelucu. Makanya langsung buru-buru gue posting kesini, biar gak lupa. Hehehe. Btw gue jadi inget pas kelas 3 SMA dulu, waktu kita di kelas Audio Visual buat praktek nyanyi. Waktu itu kita lagi break trus nyenyong-nyenyong gitcu deh mumpung gurunya di luar. Mau tau kayak gimana aksi kita? Liat nih :






What do you think, guys? MySpace








irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*