Monday, 4 October 2010

Tragedi Enam Belas Agustus

Suatu hari, di suatu sekolah entah berantah, ada seorang anak bernama Abdel (sebut saja begitu) yang sedang mengikuti ujian praktek seni musik...

Abdel : “Siang, Pak”

Pak Guru: “Siang, nak. Kamu mau nyanyi apa?”

Abdel: “Hari Merdeka, pak!”


Pak Guru: “Oke, silahkan, nak!”

Abdel: “Oke, pak! Cu wa ga pat... Enam belas Agustus tahun empat lima....”



Pak Guru: “STOOOOP! STOOOOP! Lagu macam apa itu? Salah salah! Ulang lagi!”

Abdel: “Iya, pak! Ekhem... (sambil benerin dasi biru nya). Enam belas Agustus tahun empat lima...”

Pak Guru: “STOPPP! SALAH ITU SALAH! ULANG!”

Abdel: “(sambil memonyongkan congornya) ENAM BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMAAAAAA...”

Pak Guru: “(sambil pasang muka penuh gejolak asmara amarah)STOOOOOPPPPPP! ULANG!!!!!”

Begitulah percakapan seterusnya sampai beberapa tahun kemudian...

Pak Guru: “Aduuuh, STOPPP ABDEL! STOOOOP! Lagu yang kamu bawain tuh salah!!!!”

Abdel: “Aduuuuh pak, makanya jangan di stoppin dulu! Ini tuh belom selese! Plis deh pak, dengerin dulu ampe selese!!! (sambil gigit kancutnya sendiri, saking keselnya plus nahan laper)”

Pak Guru: “Yaudah saya dengerin! Cepet!”

Abdel (disisa power balance nya): “ENAM BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMA. BESOKNYA HARI KEMERDEKAAN KITAAAAAAA.... BLABLABLA BLABLABLA...”

Pak Guru: “Iiih, akika kirain apa! Ngobrol dong dari kemaren! Cuuuaaaape deeeeh!!” (Btw kenawhy jadi ngondek gini?)


HAHAHAHA MySpace


Jayus yeh MySpace



***


Lelucon ini gue dapet tadi pagi ketika dosen PR gue ngajar. Sumpah kocak abis pas doi ngelucu. Makanya langsung buru-buru gue posting kesini, biar gak lupa. Hehehe. Btw gue jadi inget pas kelas 3 SMA dulu, waktu kita di kelas Audio Visual buat praktek nyanyi. Waktu itu kita lagi break trus nyenyong-nyenyong gitcu deh mumpung gurunya di luar. Mau tau kayak gimana aksi kita? Liat nih :






What do you think, guys? MySpace








No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*