Monday, 1 November 2010

Akhirnya Vina Jadi JUTAWAN!


Akhirnya...

AKHIRNYA SAUDARA-SAUDARA!

Saya megang duit hasil jerih payah sendiri MySpace *terharu*


Jadi gini lho ceritanye..

Si Devi Lestari, salah 1 peserta program ajang nyari 'Artis Kawe-an' bilang ke gue. Sebenernya tuh duit udeh cair dari 2 bulan lalu. Kita tinggal ngambil di kasir Trans lantai 6. Kampret! Kenape kru nye kagak bilang ke kita yeh! Whatever. Senen, 25 Oktober 2010, gue ke Trans minta dianter sama temen kampus gue, Putu. Nyampe Trans, gue nundukkin kepala. Takut ketemu sama kru itu. Takut dilabrak. Hohoho.

Deg-degan banget sumpah!

Nyampe di lantai 6, gue nunggu antrean di kasir. Pas giliran gue...

“Mbak, saya Irvina, juara satu The Promotor episode Putri Titian. Tanggal syuting 18 Juni 2010. Sepuluh juta lho mbak”.

Mbak-mbak cantiknya senyum. Lalu...

JEBREEEET!!! *suara uang dibanting ke meja*

“Mbak, dipotong pajak jadinya berapa?” Tanya gue. Waktu itu sih kru nya bilang duit gue bakal dipotong pajak 20 persen.

“Enam persen, dek,” jawab mbak-mbak itu.

APA? Berarti cuma dipotong 6 ratus rebu doang? Gilaaaaaaa! HAHAHAHA.

Gue gemeteran. Gue shock.

Lalu gue ngerasa ada Sherina Munaf nyanyi di depan gue sambil joget kayak di iklan Simpati...

“Gemeteran jadinya gemeteran, dapet duit berjuta-juta...”



Abis ngambil gaji pertama, gue sama Putu cabut ke Ambassador. BELANJA!!!! *dasar cewe* MySpace

Disono, banyak banget yang gue mau. Cuma ya, gue harus membatasi diri. Untungnya, gue udah bikin daftar belanjaan yang berisi barang-barang yang harus gue beli. Nike dunk original, boots, kaos distro pink, jaket, aksesoris, jam casio original, banyak deh! Akhirnya, gue cuma beli ginian nih di Ambassador :

gak niat belanja sebenernya eh jadinya begini -_-'
Yah lumayan lah. Hohoho.

Pas balik, eh ternyata hujan gede. Dan MACET PARAH SAUDARA-SAUDARA! Pokonya hari itu adalah Hari Termacet se Jakarta. Ampe di twitter pada ngomonginnya macet mulu. Dan gue? Dari Kuningan ke Roxy udeh menghabiskan 4 JAM !!! Gila! Itu sih udeh kayak dari Jakarta ke Garut kali!

***

Hari kedua

Sebelom ke kampus, gue maen dulu ke Citraland. Gak sekedar maen, tapi shopping!!!

Gak banyak sih, gue cuma beli buku sama jam casio original. Hehehe...

ini inceran gue sejak 1th yang lalu !!!
novel lama semua sih, tapi baru beli. hahaha :))
Sore nya, setelah dari kampus, gue dan keluarga serta tante dan 2 anaknya gue ajak makan-makan di salah satu restoran di Taman Anggrek. Lumayan menguras kantong. Tapi demi mereka yang jarang gue bahagiain, gak apa-apalah. Hehehe.

si mamake sama ade gue yang terlanjur LAHIR
keluarga bahagia :D
tante gue nih. kesian jarang makan enak. buakakak :))

***

Hari ketiga : gak shopping. Lelah

***

Hari Keempat

Gue cabut kuliah waktu itu. Selaen gara-gara gue lagi berak-berak, gue juga males, cuma ada satu mata kuliah doang. Setelah rada mendingan tuh perut, gue pergi ke ITC Mangga Dua. Sendirian. Tadinya ngajak 2 temen tapi mereka gak bisa. Yaudah lah, irit ongkos dan uang makan juga, Hahahaha

Disono, gue beli beginian :

akhirnya beli jugaaaaaa :D
inceran gue dari 3 bulan lalu :D
hasil shopping-an Mangdu :3
***
Hari Kelima

Pulang dari kampus, sekitar jam 9 pagi, gue cabut ke Trans TV. Rencananya, gue, tante Dian, dan Kak Kiy mau ke Tebet gitu nge94h03Lz gela. Hehehe.

Nah pas nyampe Tebet, sambil nunggu Kak Kiy, gue sama tante Dian nongkrong di 7 Eleven . Sebenernya gue lagi gak enak badan. Pusing disertai mual. Belom makan juga dari malem. Tapi emang dasar bandel, gue malah ngelahap Slurpee serta Chitato. Perut gue udeh nambah bergejolak. Tapi gue kekeuh mau keliling distro and butik di Tebet. Dasar cewe

Gue dan tante Dian ke Endorse, nyariin jaket yang gue mau dan sembari nunggu si Kak Kiy. Eh ternyata gak ada jaketnya. Ngeliat lagi, sape tau ada Diana Rikasari lagi jenguk Endorse, sayangnya gak ada juga. Trus ke distro samping. Tetep gak ada. ke butik Luna Maya. Gak ada juga (kalo pun ada gue kagak mau beli, super mahal najis amit-amit cabang-cabang!).  Akhirnya ke Butik Filetto, beli jaket yang sebenernya gak gue pengen, tapi karena bagus dan atas pilihan Kak Kiy akhirnya gue beli juga.

Kelar belanja, badan gue tambah lemes. Tante Dian dan Kak Kiy geleng-geleng kepala ngeliat gue. Dan akhirnya gue pun ...

Muntah .

Dan muntah gue berwarna pink. Muntah rasa slurpee dan asin seperti Chitato. Hahahaha (nyesel deh gak gue potoin).

Abis itu kita ke salah satu toko aksesoris. Beli kalung ala Fitrop. Lumayan mahal buat kantong gue.

lumayan lah daripada lu manyun :3
Lalu kita segera menuju sebuah restoran cepat saji. Disana gue kembali muntah disertai pusing yang tidak tertahankan. Lemes.

Tante Dian dan Kak Kiy melahap dengan semangat makanannya tanpa rasa berdosa (gue teraktir gitu lho). Sedangkan gue, tergolek lemas tak berdaya tanpa sedikitpun menyentuh makanan yang gue pesen. Akhirnya makanan itu gak gue makan, mie tek tek seharga 19 ribu. Nyesel juga. Buang-buang duit.

***

Hari keenam : gue ke Pesta Blogger. Tunggu ceritanya nanti!

***

Hari ketujuh

Gue ke Mangga Dua lagi. Bareng nyokap dan Gilang, adek gue. Gue sih gak belanja, malah gue yang belanjain mereka.

Adek gue milih sepatu Nike Dunk. Nyokap milih tas Hermes. Belom lagi adek gue yang satu lagi nitip tas Iron Man. Yo weis, pulang-pulang uang gue ludes.

Harapan : untuk temen-temen yang belom sempet gue traktir, mohon pengertiannya. Duit gue habis, habisnya kebanyakan buat orang lain juga sebenernya (sebenernya masih ada sebagian cuma buat nambahin beli SLR yang sangat gue perluin untuk semester empat mata kuliah fotografi). Mohon pengertiannya yah. Nanti kapan-kapan ajah. Hehehe.

***

Oke, itu adalah petualangan gue seminggu belakangan ini.

Pesan moral: uang segitu gak ada artinya jaman sekarang. Kayak aer, ngalir gak jelas.

Btw, gue masih kekurangan duit kayaknya. Kurang puas !!! *dasar cewe*

Hehehehe MySpace

Oke deh, sekian cerita gue kali ini. Mohon maaf jika bikin kalian ngiler. Postingan ini bukan maksud pengen pamer ya, jangan iri lho! HAHAHAHA MySpace


Pipis, love, and 94h03Lz. Salam Olahraga!



 VINA TITIAN SANG JUTAWAN


4 comments:

  1. buseeeettt !!! *matamelotot* ...udah segitu ajaaah?....abis duitnya?....parahhhhh....

    :)

    ReplyDelete
  2. ya ampun kak pin! duit segitu banyak abis dalam seminggu?? :O

    ReplyDelete
  3. kenapa gak dibungungkus aja kak tuh mi tek tek, kan sayang :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*