Thursday, 4 November 2010

Balada Cewe Lagi PMS

Gue lagi PMS...

Biasa lah cewe, tiap bulan juga ngerasain. Hahaha MySpace

Nah, dampak dari PMS hari ini tuh bener-bener parah banget. Pertama, gue nggak mood abis-abisan sumpah! Ditambah tadi di kelas, gue di cie-cie-in sama temen-temen, gara-gara ada satu orang cowo yang katanya SUKA sama gue. Dan bodohnya, tadi nama gue dan tuh cowo dipanggil, disuruh maju ke depan kelas sama dosen. KAMPRET!

ini bencong lagi PMS kayaknya -_-'
Kedua, pas jam makan siang. Niatnya sih mau beli makanan di warteg. Namun apa daya, lauknya kebanyakan ikan sama ayam. Gue mana doyan. Nah, dengan sangat terpaksa gue beli nasi goreng gila di deket warteg itu. Bukan abang-abang langganan gue sih, ini pertama kalinya gue beli disana. Awalnya sih abang-abang itu senyum-senyum lebar selebar badannya Pretty Asmara. Namun tiba-tiba dia cemberut gara-gara...


Gue. Gue udah bikin dia bete MySpace

Jadi begini. Setau gue, kalo masak nasi goreng kan nasinya digoreng sambil dikasi kecap, sambel, dan bumbu. Nah dia tuh beda. Dia cuma masukin nasi yang sangat dikit sekali dan kecap bango banyak banget. Trus di goreng. Aneh kan?

Gue : “Bang, kok nasinya dikit sih?”
Abang-Abang: “Masa sih?”
Gue: “Iye, ini mah kebangetan, dikit banget. Gak kayak yang disonoh (sambil nunjuk abang-abang langganan gue)”

Krik krik krik.

Lalu abang-abang itu masukin nasi nya ke dalem sterofon.

Gue: “Lho? Ini kok nasinya cuma digoreng pake kecap? Ini sih nasi kecap namanya!!!”

Gue sewot. Gak terima gue makan nasi pake kecap. Padahal itu belinya ceban. Mana dikit banget lagi nasinya.

Abang-Abang: “MAKANYA CICIPIN DULU! Gak pernah beli nasi disini yah? Ini kan baru nasinya, lagian entar lauknya kan asin gurih gitu!!! Makanya ini dibikin manis nasinya!!!!”

Abangnya gak kalah sewot. Gue diem MySpace

Krik krik krik.

Lalu si abang bikin toping-an nasinya. Daun sesin, kol, telor 2 biji, bakso, sosis, ayam, sambel, dan bumbunya. Semua dijadikan satu. Digoreng.

Oke, gue percaya topingnya bakalan enak. Tapi nasinya itu lho. Aduh aneh banget ini nasi goreng gilanya. Pantesan sepi MySpace

Krik krik krik.

Gue: “Kok aneh banget sih nasgor gila nya. Gak kayak biasanya...”

Abang-abangnya tambah cemberut. Gue mulai nyadar. Oke, kayaknya dia sakit ati sama gue. Gak lama, gue makan tuh nasi goreng. Enak sih, tapi jadinya manis pedes asin gitu. Manisnya kebangetan. Nasinya basah sama kecap. Mana dikit banget lagi. Agak menyesal.

Tapi yang lebih menyesalnya lagi,  kayaknya gue udeh bikin sakit ati abangnya. Maaf ya bang, saya sewot mulu. Dampak PMS nih bang. Sumpah deh. Jangan kutuk saya jadi Manohara yang bang. Plis. Ntar kalo saya diperkosa Pangeran Klantan, kesian mamah. Saya anak cewe beliau satu-satunya yang paling cantik soalnya. Oke bang? Plis ya bang, maafkan hamba. Nih bang, sisa honor saya 2 juta, buat abang aja deh, buat modal kawin sama beruang mesum di Taman Binatang Lawang. Oke! Sipp! Nanti saya jadi saksinya deh MySpace

Pesan moral : kalo ketemu gue pas PMS, tolong sediakan masker, payung, jas hujan, jaket, dan jimat mbah dukun. Jangan tanyakan kenawhy, karena gue juga gak tau. Sekian.



No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*